5 Keinginan yang Belum Tercapai

[Pernikahan] Ngomongin tema pernikahan saja ya untuk membahas 5 keinginan yang belum tercapai. Hehehe. Disamping ngobrolin soal parenting, aku paling suka cerita tentang tema pernikahan di blogku ini. Ya, maklum, namanya juga pengantin lama yang selalu masih merasa memiliki aura pengantin baru pasangan gaek jadi suka lah bernostalgia dan menjaga api asmara agar selalu berkobar.




Bagi kalian yang belum mengetahui nih, aslinya, sebelum menikah aku punya buku diary berisi 150 daftar keinginan receh.

Ceritaku ini bisa kalian baca di sini:
5 Hal tentang Ade Anita

Tapi, aku tidak akan memberitahu kalian apa saja isi 150 daftar keinginan recehku itu. Hahaha. Yang pasti sih, selama nyaris 25 tahun pernikahan, sudah banyak yang diberi tanda check list atau tanda centang.


Nah, dari 150 Daftar keinginan recehku ini, ini ada 5 Keinginan yang belum tercapai.

5 keinginan yang belum tercapai

1. Pingin punya tempat duduk ayunan.

Hehehe. Kayaknya, ini akibat terlalu sering nonton film romantis produksi hollywood waktu belum nikah. Di film mereka itu, sering banget di teras rumahnya digantung tempat duduk ayunan. Dan aku kepingin banget punya tempat duduk ayunan ini. Hingga aku pun memasukkannya di dalam daftar 150 daftar hal yang aku inginkan.
Aku sampai menggambar loh bentuknya seperti apa di buku diary ku itu. Bentuknya kurang lebih seperti ini:

credit foto : http://blog.puali.com/index.php/2017/06/nyaman-di-kamar/


Nah. Jaman berkembang. Jadi, kejadian 30 tahun lalu itu, yang rasanya cuma mimpi, sekarang banyak banget dijual di Indonesia seiring dengan masuknya perusahaan furniture dari luar negeri di Indonesia. Ada informa, Ikea, Jynk, Ace Hard Ware, dll.
Tapi... sepertinya belum juga tercapai keinginanku untuk bisa memiliki tempat duduk ayunan ini. Kenapa?
Karena ternyata rumahku terlalu mungil untuk bisa memiliki model tempat duduk ayunan ini.

2. Pingin jadi peserta Benteng Takeshi


Hahahaha. Ini mimpi anak yang waktu SMA nya kebanyakan nonton tayangan Benteng Takeshi. Asli deh, aku pingin banget jad peserta di acara Benteng Takeshi itu. Kayaknya seru.

3. Pingin punya bra dengan bentuk cup bunga 3 dimensi


hahahaha. Ini beneran. Waktu kuliah dulu, aku diajak jalan-jalan ama saudaraku yang baru datang dari Palembang dan pingin lihat Mangga 2 Mall. Waktu itu, Mangga 2 itu ngetop banget (sebelum kerusuhan 1998), jadi dianggap perpanjangan dari Glodok. Produk-produk dari Hongkong beredar disana. Dan tahu sendiri ya, yang namanya produk dari HONGKONG itu, lucu-lucu dan out of the box banget model yang ditawarkannya.

Nah. Pas lagi lihat toko pakaian dalam, aku menemukan sebuah toko yang menjual pakaian dalam wanita dengan bentuk yang lucu-lucu banget. Salah satunya, sebuah bra dengan cup seperti bunga matahari. Tapi, dia bukan sekedar sablonan doang. Tapi benaran bordiran, jadi bunganya seperti beneran. Jadi bunga, dan tali serta pengaitnya tuh ya beneran tali transparan. Jadi, penampakannya cuma seperti 2 buah kuntum bunga yang mekar di dada kita. Hahahaha. Lucu banget kan? Nah... aku menuliskannya di dalam buku diary masa mudaku bahwa aku pingin model bra seperti ini.

Sayangnya, keinginan itu tidak pernah tercapai. Keburu terjadi kerusuhan di tahun 1998 dan tokonya tutup. Lalu, masa reformasi terus berjaya. Tapi, aku tidak pernah menemukan lagi model itu dijual di semua toko pakaian dalam yang ada. Sedangkan Glodok Mall sekarang sudah berbeda juga sih.
Ya sudahlah.
Mungkin belum jodoh.
Cuma Afghan yang tetap yakin dan melagukan "Jodoh pasti bertemu".

4. Pingin punya kamar dengan jendela selebar dinding agar bisa menikmati pemandangan langit malam yang bertabur bintang atau memandang rintik hujan

Another halu. hahahaha.
Aku menulis keinginan ini sebelum aku menikah dan bertemu dengan the real world.
Kenyataannya, ya susah lah ya mewujudkan hal ini. Kenapa? Karena nanti tetangga bisa melihat apa yang kita lakukan dong? Lagian, apa enaknya di dalam kamar pribadi, tapi kita tetap harus mengenakan jilbab lengkap plus gamis gara-gara punya jendela selebar dinding.

eh... kecuali jika aku tinggal di apartemen lantai atas yang tidak menghadap tower apartemen lain. Yap. Aku bisa menikmati pemandangan seperti ini.

5. Pingin bisa main skate board.


hehehe. Masih muda dulu, aku selalu merasa bahwa orang yang kesana kemari di atas skate board itu keren banget. Dan aku pingin banget bisa kesana kemari di atas skate board.



1 komentar

  1. Wah saya juga pingin semuanyaaa. Benteng Takeshiii wkwkwk. Sama loh mba. Saya juga. Masih ada emangnya yah?

    BalasHapus