Best Nine 2018 Instagramku

[Catatan Akhir tahun] Ini dia best nine instagramku di tahun 2018. Semuanya punya cerita dan kisah tersendiri buatku.








Kita mulai dari gambar yang ini saja ya. Menantuku selain jago analisa data komputer, juga jago gambar. Dia berkebalikan dengan anak kandungku yang jadi suaminya. Anakkku tidak bisa gambar sama sekali. Hahaha. Bahkan gambar ceker ayam pun buruk. Tapi. menantuku beberapa kali memuji anakku ini di depanku. Bukan. Pujian yang dikatakan menantuku ini bukan dalam rangka mencari muka di depanku. Tidak. Ugh. Aku tidak suka malah jika dia melakukan itu. Pujian yang diberikan oleh menantuku atas suaminya ini tulus karena rasa cinta sepertinya. Di kesmepatan lain, anakku memuji istrinya di depanku sebagai seorang yang tahu apa yang tidak bisa disampaikan oleh anakku. Intinya, mereka berdua sering tanpa sadar melontarkan pujian atas satu sama lain sebagai bentuk rasa kekaguman dan cinta. Ya, namanya juga pengantin baru ya. Jadi pengantin lama yang membaca tulisan ini dilarang iri. hehehe.

"Ibam tuh keren bu. Dia punya gagasan yang fresh atau kadang out of the box. Makanya bisa bikin program yang keren."
"Danti tuh keren bu. Dia tahu apa yang aku mau bahkan ketika aku nggak bisa ngungkapin apa yang aku mau, jadi masih di bayang-bayanganku aja. Gambarnya jago."

Hmm. Iya sih. Kadang, tidak melulu sebuah gagasan bisa dituangkan lewat bahasa tulisan. Kadang, bahasa gambar bisa memberi arti yang lebih.
Nah. Sebagai seorang mertua yang beruntung karena punya menantu yang jago gambar, maka aku pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Aku minta diajarkan oleh menantuku ini cara untuk menggambar.
Dan ini adalah gambar pertama yang berhasil aku buat dengan mengikuti saran dari menantuku.

Yap. Di jaman serba digital, hidup besama generasi milenial itu berarti, kita eh maksudnya aku, tidak boleh malu-malu untuk bertanya pada anak muda pengetahuan baru yang tidak diajarkan ketika aku masih muda dahulu.

Gambar-gambar lain, mungkin akan aku ceritakan di kesempatan lain ya. 

2 komentar

  1. yang like nya banyak bagus semoga di tahun 2019 makin berkembang IG nya mbak

    BalasHapus
  2. Halooo bunda Ade :) Waaah keren bener gambarnya :) Ooooh udah punya menantu ya? ASik dunk bisa berbagi cerita ya. Best nine IG nya menarik semua nih. Semoga semakin sukses ya aamiin.

    BalasHapus