10 Lagu di Playlist Ade Anita

[Lifestyle] Playlistku ada banyak. Dan aku membaginya untuk beberapa kegiatan yang berbeda-beda. Ada yang aku buat untuk menemaniku bebenah rumah, ada juga yang aku buat untuk sekedar melihat video klip berbentuk animasi untuk menguatkan sebuah lagu yang diputar oleh penyanyinnya, ada juga playlist yang aku buat karena aku suka dengan lagu-lagu korea dari drama korea yang pernah aku tonton sebelumnya, ada juga playlist buat olahraga.



Nah. Untuk jelasnya aku akan beritahu ya beberapa lagu yang aku simpan di playlistku. Tidak semua lagu yang aku simpan di playlist ini aku hafal lirik atau nadanya. Karena aku sekedar mendengar atau sekedar menyimak saja. Jadi, sering tidak ingat bagaimana lirik dan nadanya.



Simak ya. Nomor 10 akan mencengangkan kalian.

10 Lagu di Playlist Ade Anita


1. Ini dari playlist buat olah raga (putriku yang membuatkannya, "biar ibu olahraga." katanya)




2. Ini dari playlist buat bebenah rumah



3. Ini juga dari playlist buat bebenah rumah



4. Ini juga dari playlist buat bebenah rumah



5. Ini dari playlist video klipnya keren



6. Ini juga dari playlist video klipnya keren



7. Ini dari playlist me time



8. Ini dari playlist lagi Indonesia favorit



9. Ini dari playlist lepas keren (sesungguhnya, ini vlog buatan anakku dan teman-temannya ketika mereka sedang ada acara ketika si anak masih baru masuk kuliah. Sekarang anaknya dah nikah.. hehehe)



10. Ini dari playlist anak (hehehe, jadi ini video yang dibuat oleh anak sulungku ketika ada tugas kuliah dulu. Aku menyimpannya dengan baik karena si anak sekarang udah beda banget. Dulu waktu kuliah dia kurus, polos, culun. Hahaha. Sekarang dah nikah jadi agak gemuk, dan tidak terlihat lucu imut lagi. Aku jadi suka diam-diam memutar lagi video yang dia buat ketika kuliah itu sekedar untuk melepas rindu dengan anakku ketika masih kecil dahulu.
Masya Allah ya. Waktu cepat sekali berlalunya. Cepat sekali. Sekejap mata. Dan yang sudah berlalu tidak bisa diputar ulang kecuali video kenangannya.


1 komentar

  1. Buat saya berasa banget efeknya kalau beberes rumah sambil dengerin lagu. Jadi lebih semangat :D

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.