5 Youtuber Favorit versi Ade Anita

[Lifestyle] Buka You tube untuk apa? Selain mendengar lagu, aku membuka You Tube untuk berbagai keperluan. Dan salah satunya adalah, buat mencari ide atau inspirasi. Sebagai penulis dan blogger, aku ingin merasa nyaman dengan gayaku sendiri. Tidak mau terpengaruh dengan gaya orang lain. Itu sebabnya, apapun tema atau materi yang diberikan untuk aku tulis, aku akan menulisnya dengan gayaku sendiri. Karena aku pikir, menulis itu adalah hobiku. Jadi, jika menulisnya tidak dari hati, nanti hobinya jadi merana karena diperah tanpa daya. Dalam hal ini, You Tube berfungsi untuk menjaga agar mood dan gaya menulisku tidak berubah menjadi meniru gaya orang lain. Dengan begitu kesenangan dan kebahagiaan dalam menulis akan selalu hidup. Nah. Disinilah aku memiliki eh.. lebih tepatnya men-subscribe beberapa akun Youtuber dengan berbagai alasan receh. Hahaha. Suka-suka aku lah.

Nah, ini dia nih.

5 Youtuber Favorit versi Ade Anita

1. Jelita soo

Dia ini seorang mahasiswa Korea yang sedang belajar di Indonesia. Di sela-sela waktu kuliahnya dia nge-vlog di Youtube. Kadang ngobrol dengan temannya, Min misalnya, kadang meng-cover lagu. Lucu saja sih lihatnya. Bahasanya campur-campur antara bahasa Indonesia dan bahasa Korea. Dan karena campur-campur gini jadi lucu terdengarnya.

Kalian bisa mampir disini: https://www.youtube.com/channel/UCunea8jfqwDTtMkqyBcMpFw


2. Pencilmation

Ini tuh film animasi yang digambar dengan pinsil digital. Lucu saja sih, mirip film kartun Chalkzone. Tahu nggak kalian? Dulu aku suka nih dengan kartun ini. Jadi ada anak yang jago gambar terus suatu hari dia bertemu dengan kapur ajaib dimana apa saja yang digambar oleh kapur itu bakalan hidup.
Nah. Ini humor yang mirip itu, bedanya ini digambar dengan pinsil dan mengetengahkan a la komik gitu. Mayan lah.

https://www.youtube.com/channel/UCUAL--p3qAa27luR0IYbjZA



3, Fergy JNX

Ini juga mirip dengan pinsilmation, tapi ini ada tokoh tetapnya. Lihat saja deh sendiri.

https://www.youtube.com/channel/UCdH-Rw8RBSBHwYWZtfCu1Qw




4. nyunyutube

Kalau yang ini, dia fokus mentayangkan komedi situasi dalam film pendek. Garing sih tapi cukup menghibur. Beberapa ada yang lucu, yang lainnya ya cukup mengundang senyum. Pada dasarnya, aku tidak begitu menyukai lelucon yang menyerang fisik seseorang. Nah, komedi jenis ini tidak terlalu banyak di putar disini. Makanya aku bilang lumayan.
Lihat sendiri di https://www.youtube.com/user/nyunyutube



5. Raditya Dika

Oke. Sepertinya, Raditia Dika memang sudah total banget untuk menjalankan profesi sebagai seorang komedi baik di atas panggung atau di belakang panggung. Dan dia rapi menyusun jenis-jenis vlognya.

https://www.youtube.com/user/radityadika


Dah.
Itulah 5 youtuber favorit versi ade anita.
Kalau kamu gimana?

2 komentar

  1. Saya juga suka mbak sama YouTuber yang lucu2, seneng aja lihat videonya. Kalau Raditya Dika memang top deh

    BalasHapus
  2. Dr 5 yutuber itu, saya cuma tau raditya dika mbak. hehe.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.