24 & 25 Mei Simak Kejutan Tokopedia ya

[Lifestyle] Selama bulan Mei 2018 ini, aku dapat kesenangan baru nih. Hehehe. Yaitu kesenangan memecahkan telur yang aku peroleh setiap kali aku selesai berbelanja di online shop TOKOPEDIA. Hehehe, kebahagiaanku memang remeh banget sih dalam hal ini. Mendengar suara telur berderak karena retak lalu suara TRING musik sederhana yang muncul sesudah telur terbelah makin terdengar merdu karena akan keluar sesudahnya kejutan dari dalam telur yang terbelah.



Iya, benar. Di Tokopedia menjelang ulang tahunnya, memang sedang ada event telur keberuntungan alias Lucky Egg untuk setiap transaksi perbelanjaan bagi member tokopedia yang melakukan pembelanjaan di Tokopedia. Hadiahnya macam-macam, ada yang berupa penambahan point, ada juga yang berupa diskon ongkir atau cashback yang lumayan banget jumlahnya. Hmm.... saat ini, cashback yang aku miliki (belum aku gunakan sih karena nunggu banyak dulu rencananya) sudah nyaris Rp10.000. Cashback ini bisa ditukar jadi diskon untuk belanja loh. Lumayan kan?

Nah, sejak bulan Mei memasuki bulan Ramadhan, event Lucky Egg ini berubah menjadi Ketupat Kejutan. Mainannya sama seperti mainan Lucky Egg. Yaitu, kita dapat ketupat yang jika kita pecahkan ketupat itu maka kita akan mendapatkan hadiah kejutan dari TOKOPEDIA.


Hehehe... aku suka banget dengan ketupat ramadhan yang satu ini. Bayangkan, aku dapat banyak nih. Aku pernah dapat kupon diskon potongan ongkir jika menggunakan Ekspedisi Ninja Expres sebesar Rp20.000; potongan diskon ongkir dari ekspedisi TIKI sebesar Rp20.000, potongan diskon jika menggunakan ekspedisi J&T sebesar Rp20.000, atau potongan diskon ongkir menggunakan apapun ekspedisinya sebesar Rp25.000. 

Dengan potongan diskon ongkir ini, otomatis aku bebas memilih barang yang akan aku belikan tanpa harus memikirkan apakah lokasi toko penjualnya jauh atau tidak dari lokasi tempat aku tinggal saat ini. Jadi, biar kata penjualnya tinggal di kota Medan sana hingga bakalan kena ongkir yang lumayan jika membeli barang dari Medan, aku bisa terbebas dari ongkir. 



Bukan hanya itu, aku bahkan mengumpulkan banyak sekali kupon cashback senilai Rp 
175.000 dimana jika aku berbelanja di tanggal 25 Mei nanti, aku bakalan mendapat cashback senilali Rp175.000 dari TOKOPEDIA. Wah. Bikin mupeng nggak sih? Itu sebabnya aku menunggu-nunggu nih tanggal 25 Mei. 

Ada apa di tanggal 24 dan 25 Mei di TOKOPEDIA? 

Oke. Jadi ya, tanggal 24 dan 25 Mei 2018 besok nih, bakalan ada kejutan besar-besaran dari TOKOPEDIA. 

Apa saja kejutan besar-besarannya dari TOKOPEDIA di tanggal 24 dan 25 Mei itu:

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

yang satu ini, aku sudah ikutan nih shake-shake nya, yaitu setiap pukul 17.00 dan 18.00... sambil nunggu beduk berbuka aku shake-shake aja handphoneku. Nanti langsung muncul ketupat sih, jadi tinggal dipecahin deh ketupatnya. Lalu dapat kupon diskon belanja. Asyik banget


- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration


Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.



2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)


- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale

Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Ayooo.... siapkan handphone kalian yang sudah terpasang aplikasi TOKOPEDIA dan pantengin NETTV pada tanggal 24 Mei 2018 ya.... jangan lupa. Lalu, mari belanja di tanggal 25 Mei 2018. Beneran deh, karena jika beruntung kita bisa dapat diskon barang sebesar 99%. Ya ampun, ini kan namanya gratis ya... hehehe. YUK YUK simak kejutan TOKOPEDIA di tanggal 24 dan 25 Mei .

8 komentar

  1. ini jangan sampai terlewatkan nih, wajib ditungguin hehehe, promonya bikin penasaran

    BalasHapus
  2. Hari ini jangan sampai gak ikutan ya. :D

    BalasHapus
  3. Semoga kita beruntung dapat promo dan hadiah menarik di ramadan ekstra ini.

    BalasHapus
  4. cuss buka tokped nih sapa tau beruntung dapet kejutan ekstranya nih :)

    BalasHapus
  5. Sebenarnya tgl 25 mei ada acara apa sih, kok semua olshop pada adain promo & diskonan besar2an.. *penasaran 😁

    BalasHapus
  6. Aku selalu suka belanja di tokopedia mbak, mudah caranya dan banyak pilihan dari para seller yang terpercaya

    BalasHapus
  7. Kemarin dapat apa aja mbak? Anakku yang borong-borong dan dapat cashback lumayan, hihiii

    BalasHapus