Kenapa Aku Memutuskan Memilih IDwebhost

[Lifestyle] Memilih web hosting itu seperti memilih pasangan hidup. Anda tak percaya? Dalam memilih pasangan hidup, kita akan menetapkan kriteria tertentu bagi calon pendamping nantinya. Dan tak semua orang bisa memenuhi standar yang Anda tetapkan bukan? Hal yang sama saat kita ingin mencari penyedia layanan web hosting untuk website kita. Sebagai pemilik website, kita pasti mengharapkan apa yang sudah keluarkan, memiliki impact yang besar bagi website yang sedang kita jalankan. Salah memilih pasangan hidup akan membuat hidup menderita. Salah memilih penyedia hosting terbaik akan merepotkan saat terjadi hal-hal yang kita inginkan. Untuk itulah kenapa aku memutuskan memilih IDwebhost sebagai penyedia layanan web hosting.


Kenapa Aku Memutuskan Memilih IDwebhost?


Pertanyaan sama pasti akan terlontar di pikiran para pemilik website, kenapa harus memilih IDwebhost sebagai penyedia layanan hosting kita. IDwebhost sudah berpengalaman sejak tahun 2004 untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya akan layanan hosting terbaik dengan harga terjangkau. Sejak tahun 2004 , 100 ribu pelanggan sudah merasakan primanya layanan yang diberikan oleh penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Ber ragam alasan dikemukakan oleh pelanggan mengapa mereka begitu mempercayakan website miliknya kepada IDwebhost.

Ini dia alasannya:

Penyedia Layanan Hosting Pertama di Indonesia yang Terakreditasi ICANN

Untuk menjangkau orang atau sesuatu di internet, kita harus menuliskan alamat yang dituju pada komputer. Kita bisa menuliskan angka atau nama tertentu, lalu apa yang anda cari tadi muncul di layar komputer . Asal alamat yang kita tuliskan benar, kita tidak akan kesasar dan akan menemukan apa yang dicari. Dan, itulah tugas ICANN atau Internet Corporation for Assigned Name and Number. Lembaga ini adalah suatu organisasi swasta non profit yang bertugas mengatur alokasi alamat IP, mengatur protokol, mengatur domain name system, hingga root server system. Singkatnya, lembaga inilah yang mengatur regulasi internet di seluruh dunia. IDwebhost adalah adalah penyedia domain dan hosting pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi ICCAN. Akreditasi ini membuktikan IDwebhost tak hanya diakui di negeri sendiri, tetapi juga di luar negeri.


Akreditasi PANDI dan Kementerian Kominfo

PANDI adalah satu-satunya badan yang membuat dan mengatur penggunaan domain .id. Bersama Kementerian Komunikasi dan Informasi, PANDI memberikan akreditasi sebagai penyedia domain .id kepada IDwebhost. Domain .id ini sangat bagus untuk anda yang menargetkan pengunjung dari Indonesia. Untuk itulah kita bisa membeli nama domain .id pada IDwebhost.

Gratis SSL Seumur Hidup

Sebagai pemilik website, tentu kita ingin website yang anda kelola berjalan dengan baik dan aman dari gangguan. Memasang sertifikat SSL adalah langkah penting wajib dilakukan untuk menjamin keamanan website milik anda. Tak hanya menjamin keamanan website, sertifikat SSL juga menjaga kerahasiaan data pengunjung di situs kita. Selain itu, memasang sertifikat SSL akan membuat pengunjung merasa aman saat mengunjungi website kita dan mampu menaikkan peringkat website dimata mesin pencari. IDwebhost menyediakan layanan sertifikasi murah di Indonesia. Dengan beragam paket yang ditawarkan, kita bisa memilih paket mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Untuk memuaskan pelanggan, selain dengan paket SSL termurah di Indonesia, IDwebhost juga memiliki tim support yang siap membantu mengatasi masalah pada saat aktivasi maupun saat menjalankan program sertifikat SSL tersebut. Tentu akan sangat menenangkan bila menerima support yang bagus dalam mengelola website.

Gratis Domain Seumur Hidup

Inilah salah satu alasan kenapa harus memutuskan memilih IDwebhost sebagai penyedia layanan web hosting anda. Tak tanggung-tanggung, IDwebhost memberikan fitur gratis domain seumur hidup selama Anda berlangganan paket hosting di IDwebhost. Domain gratis yang anda dapatkan meliputi .com, .net, .org, .biz,.info, .co.id, .web.id, dan .xyz. Tak tanggung-tanggung, kita juga berkesempatan untuk memenangkan gratis domain .online dengan mengikuti undian yang diadakan oleh tim IDwebhost. Tenang, undian ini tanpa syarat!

Gratis Website Builder dengan ratusan template premium gratis

Manusia pasti ingin segala urusannya dimudahkan dalam segala hal, mungkin juga termasuk kita yang tak ingin ribet saat akan membangun website. Ya, IDwebhost menyediakan kemudahan bagi penggunanya dengan memberikan layanan website builder gratis. Tak hanya itu, kita juga bisa memilih ratusan template premium yang bisa digunakan secara gratis, yang sudah support SEO sehingga meningkatkan rangking pencarian website kita di mesin pencari. Jadi tak perlu repot utak atik sana dan sini untuk meningkatkan ranking website di mesin pencari, fokus kita hanya tinggal bagaimana membuat konten yang menarik dan berkualitas.

Akses WordPress 40x Lebih Cepat

WordPress adalah salah satu content management system yang paling banyak digunakan di dunia. Popularitas WordPress juga didukung oleh WordPress hosting sebagai mesinnya. Layanan WordPress hosting dari IDwebhost membuat website kita lebih cepat diakses karena menggunakan server yang dirancang khusus untuk mengoptimalkan, memberikan kemudahan, dan meningkatkan kecepatan akses pada website. Tentu ini menjadi alasan yang menarik kenapa aku memutuskan memilih IDwebhost. Bagaimana dengan kamu?

Server Cepat dan Stabil

Salah satu pertimbangan kenapa aku memutuskan memilih IDwebhost sebagai penyedia hosting adalah dukungan server yang diberikan. IDwebhost memiliki ratusan server berteknologi tinggi yang terletak di berbagai data center di beberapa kota besar di Indonesia dan di Amerika Serikat. Setiap servernya dilengkapi berbagai teknologi tinggi untuk memastikan website yang berada di dalamnya dapat diakses dengan cepat dan stabil sepanjang tahun. Tentu kita tidak ingin bukan, website milik kita down karena server yang tidak bagus?

Gratis Migrasi dan Pindah Hosting

Berpindah hosting sama halnya dengan pindah rumah. Ketika akan berpindah rumah, kita biasanya akan menyewa jasa angkut yang akan membantu kita memindahkan barang-barang kita dari rumah lama ke rumah yang baru. Begitu juga dengan berpindah hosting. Kalau berpindah rumah kita harus membayar ongkos angkut, tidak demikian kalau kita pindah alias migrasi hosting ke IDwebhost. Ya, apabila kita ingin berpindah dari hosting lain ke IDwebhost, tak ada biaya tambahan yang harus kita keluarkan, alias gratis! Siapa sih yang tidak pengen ketika mendengar kata-kata gratis? Tapi bukan sembarang gratis, tim support IDwebhost siap membantu kita memindahkan isi website dari hosting lama ke hosting yang baru, dari yang terpenting sampai yang penting, dari A sampai Z, istimewa!

Teknologi Web Hosting Terkini

Kebutuhan akan website yang bagus selalu berubah setiap waktu. Dan IDwebhost adalah penyedia hosting terbaik yang selalu bisa beradaptasi dengan perubahan. Untuk memuaskan kita, para pelanggannya, IDwebhost selalu mengupdate layanannya dengan teknologi web hosting terkini seperti HTTP/2 Support, CloudLinux, LiteSpeed, CloudFlare, Multiple PHP Version, CageFS Security, Mail Spam Filter, Softaculous Oneclick, dan banyak lagi yang lainnya.

Harga Termurah

Bagi sebagian pemilik website masalah harga menjadi isu yang sensitif. Tak sedikit pengguna yang meragukan bila ada penyedia domain hosting yang menawarkan harga murah. Sementara di sisi lain, pengguna juga menginginkan harga murah saat memilih penyedia hosting. Banyak beranggapan harga murah yang ditawarkan oleh penyedia hosting sejalan dengan kualitas pelayanan yang akan didapatkan. Hal demikian tak akan ditemukan saat kita memutuskan memilih IDwebhost sebagai penyedia layanan hosting untuk website kita. IDwebhost berhasil memutus anggapan tersebut dengan banyaknya banyak membuat orang terpana dengan layanan prima yang mereka berikan. IDwebhost berkomitmen untuk menyediakan layanan seputar website terbaik dengan harga yang tak menguras kantong.


Gratis Auto dan Instant Backup

Ini dia alasan lain kenapa aku memutuskan memilih IDWebhost sebagai penyedia hosting websiteku. Sebagai pemilik website, tentu kita tak ingin data-data yang berada di database hilang. Dan untuk memuaskan pelanggannya, IDwebhost memberikan pelayanan terbaiknya dengan fitur Auto dan Instant Backup. Fitur ini akan sangat berguna suatu ketika website kita terhapus, sistem backup IDwebhost akan mengembalikan data kita seperti sedia kala.

Garansi Server Uptime 99,9%

Server dan data center IDwebhost yang terletak di Indonesia dan Amerika Serikat selalu dimonitor selama 24 jam nonstop untuk memberikan garansi website kita selalu bisa diakses. Server ini selalu dipantau untuk tetap hidup. Masih ragu sama IDwebhost?

Layanan Customer Care Fast Respond 24 Jam

Tak ada kata lain untuk menggambarkan totalitas tim IDwebhost untuk memuaskan para pelanggannya. Tim yang siap melayani kebutuhan kita selama 24 jam selalu memberikan respon yang cepat saat kita membutuhkan sesuatu. Kru yang seru namun ramah ini bisa kita hubungi lewat beberapa cara seperti telepon, WhatsApp, hingga email. Luar biasa!

Kesimpulan

Itulah tadi alasan kenapa aku memutuskan memilih IDwebhost untuk segala kebutuhan website. Teknologi canggih, harga terjangkau, dan tim yang ramah, apalagi yang Anda butuhkan? Hubungi segera IDwebhost untuk mendapatkan pelayanan web hosting terbaik.


19 komentar

  1. Keren banget ternyata ya idwebhost. Udah diakui di skala dunia pula

    BalasHapus
  2. Jadi ngga ada alasan untuk tidak memilih IDwebhost ya mbak.. teknologinya canggih, harganya terjangkau, dan timnya juga ramah, kurang apalagi coba duh.. ideal banget ini IDWebhost

    BalasHapus
  3. woww sebagai pengguna wordpress aku jadi berminat nih karena ada fasilitas akses wordpress 40 kali lebih cepat

    BalasHapus
  4. Wahhh aku baru tau ada hosting ini. Terus juga cukup lengkap dan banyak juga template nya. Jadi mau cari2 tau harganya pertahun berapa :)

    BalasHapus
  5. Wah menarik sekali ya IDwebhost ini. Barusan aku langsung meluncur ke web nya, benaaar, harga-harga hostingnya cukup terjangkau. Jadi pengin migrasi hosting hahaha

    BalasHapus
  6. Beneran tuh mba gratis seumur hidup ya domainnya? So sweet! dan harganya juga bener- bener friendly yaaa

    BalasHapus
  7. Saya sudah memilih IdWebhost sejak 4 tahun yang lalu, alhamdulillah belum pernah ada kendala. Biayanya terjangkau pula hihihi

    BalasHapus
  8. Blogku pakai idwebhost mbak. Nggak ada komplen. Sempet maintenance sih, nggak bisa diakses tapi mereka kasih tau jadi nggak panik.

    BalasHapus
  9. Waaah, akses Wordpress 40x lebih cepat ini menggiurkan banget ya Mbak, naikin user experience di mata Google ya....

    BalasHapus
  10. Wah itu asyik banget ada gratis domain seumur hidup ga ribet per tahunnya .. ga akan kehilangan domain kita jg .hehe

    BalasHapus
  11. Begitu baca Wordpress 40x lebih cepat dengan IDwebhost, langsung pengen tau harganya. Siapa sih yang nggak mau web yang cepat? Sekalian barangkali bisa buat blog baru.

    BalasHapus
  12. Mbaa gimanacaranya? Aku mau migrasi ajalah krn blog aku kena spam score nih huuhuu

    BalasHapus
  13. Asik iiih kalo pakai ID WebHost
    Banyaaaakk banget benefit yg ditawarkan
    Bloggers pasti ngiler nih pengin ke ID Webhost jugaaakk
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  14. Untuk blogger punya hosting dan domain pribadi memang jadi hal yang penting banget ya kak. Idwebhost ini bisa jadi pilihan yg pas untuk kita

    BalasHapus
  15. Domain seumur hidup sangat menarik sekali nih
    Bisa hemat banyak ya
    Bener bener memanjakan para blogger

    BalasHapus
  16. Blog saya juga pakai idwebhost Mbak. Nggak ada keluhan apapun. Nggak pernah down, nggak pernah ada yang komplain juga kalau blog gak bisa dibuka. Pokoknya lancar jaya.

    BalasHapus
  17. Wah ada garansi back upnya itu bagus banget mbak soalnya selama ini suka bingug saat data ilang gtu.
    Dulu blogku awal2 juga makai idwebhost, blog suamiku msh makai jg kyknya.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. wah, lumayan juga layanan dari idwebhost ya. jadi tertarik bangetlah ya

    BalasHapus