Kopdar Dengan Emak Blogger

[Lifestyle: Pergaulan]: Sepertinya, jika ditakar-takar, teman-teman yang aku miliki di dunia keseharian tidak sebanyak yang aku miliki di dunia maya. Khususnya media sosial. Dan dari sekian banyak teman media sosial itu, maka teman-teman dari komunitas adalah salah satunya.

Lalu jika dikerucutkan lagi, maka salah satu komunitas itu adalah Komunitas Emak Blogger (seterusnya disingkat KEB).
Jujur saja, ini komunitas yang membesarkan aku di dunia per-blog-an. Sebelum mengenal KEB, aku hanya memperlakukan blog ini sebagai buku harian di dunia virtual saja. Ini gara-gara komputer di rumahku bolak-balik gonta ganti dan aku malas jika harus mindahin data. Jadi, yang enak ya nitip tulisan di server yang ada di internet. Blog salah satunya. Tapi sejak mengenal KEB, maka aku memperlakukan Blog dengan berbeda. Karena, ternyata Blog bisa memberi manfaat lain jika diseriusi.



Kemarin, kebetulan ada acara di mall FX Sudirman. Yaitu acara peluncuran kaleng susu Frisian Flag model Klik-Tarik-Tuang. Bersama dengan komunitas KEB, aku datang ke acara ini. Dan akhirnya bertemu dengan wajah-wajah yang selama ini hanya aku lihat di facebook dan blog (ketika melakukan blog walking). Duh.. senangnya.
ketua KEB yang baru: Mak Icoel (Sumarti Saelan)


ini foto hasil nyulik koleksinya Nchie Hani di twitter dia
dengan mak nunung
dengan mak leyla hana
dengan Tanti Neng Amalia











dengan Tyan dari Banduung





Dengan mak Irma Senja




8 komentar

  1. Alhamdulilah ternyata Mbak Ade ingat namaku.hihi....ijin save fotonya ya mbaaak cantiik.

    BalasHapus
  2. Nah ya, berarti mbak Ade nggak inget namaku hihihihhi.
    Senang akhirnya bisa ketemu mbak kemarin itu :))

    BalasHapus
  3. Asik ya kopdar gini. Waah, berarti sama juga nih dengan aku, lebih banyak teman di dunmay dan terutama dari komunitas hehe..

    BalasHapus
  4. Saya jg kllo ketemu ga akan hafal semua emak

    BalasHapus
  5. semoga kapan-kapan kita bisa foto bareng juga ya mbak :)

    BalasHapus
  6. Ternyata seru ya jadi bloger tuh.. punya saudara penulis yang memiliki hobi yang sama dan bisa saling menginspirasi..

    BalasHapus