7 Alasan Mengapa Harus Beli GoPro Hero 5


[Lifestyle] Setelah cukup lama vakum mengeluarkan seri terbaru, tepatnya dua tahun, kini kamu sudah akan bisa mencicipi keunggulan GoPro Hero 5. Yap! Seri terbaru dari perusahaan asal California tersebut baru saja merilis kamera aksi terbaru mereka. Bersamaan dengan drone Karma dan versi Session dair Hero 5, Hero 5 Black cukup mampu mencuri perhatian para penikmat action camera!

Penasaran dengan keunggulan yang ditawarkan oleh Hero 5 Black ini? Berikut beberapa alasan mengapa harus beli GoPro Hero 5 akan kami paparkan.


7 Alasan Beli GoPro Hero 5


Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Hero 5 cukup banyak mengalami perbaikan dan bahkan penambahan fitur. Mari kita simak satu per satu dari daftar berikut ini.

11.      Casing yang lebih tangguh

Tanpa memerlukan casing tambahan, casing dari Hero 5 Black sudah bisa diajak menyelam sedalam 10 meter! Kalau ingin menyelam lebih dalam, kamu bisa beli lagi casing tambahan. Tak hanya itu saja, bodi Hero 5 juga diklaim jauh lebih tangguh. Oh ya, satu lagi, Hero 5 berukuran cukup mungil sehingga memudahkan kamu bawa kemana-mana.

22.     Kemampuan image stabilization

Cukup menarik karena seri terdahulu dari GoPro action cam tak disertai image stabilization. Meski demikian, gambar atau video dari GoPro memang sudah stabil dan tetap bagus. Nah, kali ini, GoPro semakin concern pada hasil video mereka. Oleh sebab itu, fitur Video Stabilization pun ditambahkan.

33.     Hasil suara yang lebih jernih

Berkat fitur Advanced Wind Noise Reduction yang mampu menangkal suara berisik angina, diharapkan hasil suara microphone akan lebih jernih. GoPro versi kelima ini pun dilengkapi dengan microphone stereo sehingga kamu tak perlu lagi menambahkan microphone eksternal. Makin asyik, ya?

44.     Kualitas video

Sebagaimana sudah disinggung di poin ketiga, fitur stabilizer Hero 5 akan membuat video makin stabil dan enak ditonton. Nah, tak hanya sampai di situ, kualitas video pun makin meningkat dengan resolusi video 4K dengan kecepatan 30 fps.

55.     Fitur Voice Control

Fitur dari teknologi terbaru GoPro Hero 5 memungkinkan pengguna tak perlu memencet tombol yang ada pada bodi untuk mengendalikan kamera. Teknologi Voice Control memungkinkan pengguna hanya menggunakan perintah suara saja untuk menggunakan kamera terbaru GoPro ini.

66.     Spesifikasi yang lebih yahud

Spesifikasi GoPro Hero 5  menjadi lebih seksi dan yahud lagi karena beberapa tambahan menarik! Misalkan saja, hasil foto berupa format RAW yang memungkinkan kamu meng-edit dengan lebih leluasa. Kemudian, terdapat teknologi Wide Dynamic Range atau WDR yang menghasilkan tangkapan gambar menjadi lebih menarik. LCD 2 inci dari GoPro juga bikin kamu leluasa menggunakan kamera ini.

Oh ya, kini, Hero 5 Black sudah dilengkapi pula dengan fitur Location Capture yang berguna untuk menyimpan data lokasi foto. Lalu, ada pula fitur Auto-Upload to Cloud yang memungkinkan penyimpanan singkat ke akun cloud yang kamu miliki.

77.     Harga terjangkau

Cukup mengejutkan pula harga GoPro Hero 5 ini cukup terjangkau, lho! Dibanderol dengan harga sekitar US$ 399.99 saja, jadi bisa dikonversi sendiri ke dalam Rupiah berapa nominal angka tersebut. Cukup terjangkau, kan? Bahkan, versi ‘hemat’ dari Hero 5 ini diharga lebih murah sekitar US$ 100, tepatnya US$ 299.99 saja!



Hmm, tertarik untuk punya satu unit GoPro Hero 5? Harap sabar karena produk ini akan baru dijual awal Oktober 2016! 



12 komentar

  1. Anakku nginceri ini kemarin mbak, nunggu tabungan nambah dulu deh. Murce yak, nggak sampai 5jeti udah dapat barang bagus gini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku masih bingung mau make buat apa sebenarnya secara tinggal di daerah padat penduduk... hehehe

      Hapus
  2. Yaampuun, GoPro udah ada yg seri ke5. Keren bangeet iniih

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh.. dirimu jadi beli yang seri 4 waktu itu? bagus dan enak nggak?

      Hapus
  3. Wah udah ada Go Pro baru lagi, aku belum punya seri mana pun hiks

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iyah, dan aku belum punya seri manapun. xiixixixi

      Hapus
  5. Belom sanggup beliii. Hahah.. :D

    Etapi lebih murah dari yg dulu ya Mbak, sempet di angka 7 jutaan kan. Hiks :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, semakin hari semakin murah harganya. nanti deh nunggu bener-bener murah. hehehe

      Hapus
    2. bikin video jg penting sih skrg ya buat blogger. penting gak penting sih, tp kl sdh bikin ya sebisa mungkin kualitas gambar & suara sdh oke

      Hapus
  6. Karena Mami Babam aku jadi penasaran sama go pro 5 ini dan jawabanku yg super gaptek ini "OOO.. yah aku malah belum punya babar blas, nunggu ada lomba ah"

    BalasHapus