Edward Cullen KW

Pagi ini ada banyak banget notification di twitterku. Ternyata, semalam ketika kepalaku pusing dan perutku kembung dan mual, ada pengumuman bahwa aku masuk ke 50 besar calon srikandi blogger 2014.
Senang? Pasti senang. Alhamdulillah meski senangnya rasanya gimana gitu. hehehe.. ini kali kedua aku masuk jadi finalis. Tahun lalu aku mencoba untuk ikut tapi cuma nyangkut di 50 besar ini saja. Jadilah tahun ini aku ikut daftar lagi, ikut meramaikan tanpa target apa-apa. Alhamdulillah masuk lagi di 50 besar. Ke depannya gimana ya... liat saja nanti.


Tapi tak urung twitter-ku rame dengan ucapan selamat. Alhamdulillah senang lihatnya. Ada sih beberapa ucapan yang terdengar sedikit sinis (hahahahaha, gimana gak sinis kalau tahun lalu semua sudah tahu aku cuma nyangkut di 50 besar saja.. hahahaha).. Tapi gak papah, tetap semangat kok. Aku menikmati semua proses dan apapun yang terjadi tidak akan mengurangi kegemaranku nge-blog insya Allah.

Nah... setelah sibuk membalas ucapan selamat tersebut, tiba-tiba ada akun twitter dari Edward Culler yang mengaku "jadi follow aku" dan minta agar aku "foll back".

uhuk. uhuk. uhuk.
Aku agak-agak GR gimana gitu pas lihat timeline akun si EdwardCullen-ID ini. hahahaha. "Gilaa... artis kok jadi ngikutin guaa...?"... Tapi, sambil senyum-senyum semanis tebu, aku jadi baca-baca profiile dia dan akhirnya... hahahahaha.. ketawa geli sendiri.
Ternyata dia bukan Edward Cullen yang sesungguhnya.
Tapi cuma akun salah satu penggemar Edward Cullen saja.
Fiuh
hahahaha




heheheheh.... dasarrrrrrrrrrrrrrrrrr
Makanya jangan buru-buru GR sebelum cek dan ricek

5 komentar

  1. Uwaaa selamat makk.....ikut senang.kpn mkn2 nih hehehe

    BalasHapus
  2. Selamat ya mbak, ternyata kita sama penggemar edward cullen juga ya. Mbak Ade maaf ya aku baru bisa mampir sekarang, nanti aku balik lagi baca-baca postingan yang tertinggal

    BalasHapus
  3. Follow akunku lebih pasti Jeng he he he
    Selamat masuk 50 Besar SB 2014
    Sukses selalu
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. Kalau follow aku, dijamin asli mak, bukan abal-abal atau ngaku-ngaku seleb.Cuman masalahna, aku bukan seleb. Aku cuma blogger biasa hehehe... Semangat mak. Abaikan komen-komen sinis itu. Sinis tanda tak mampu!

    BalasHapus
  5. haha... jd susah ni bedain cullen asli ama yg kw nya mba..

    BalasHapus