badge

Senin, 15 April 2013

Cara Gambar muslimah-manga


Waaaa... alhamdulillah, aku senang deh hari ini ketemu contoh-contoh tutorial buat gambar Manga yang versi muslimahnya. Hawna sedang senang-senangnya gambar soalnya. aku ketemunya di sini nih 
http://en.muslim-manga.com/





15 komentar:

  1. hoihihihii.... lucu juga yaa
    mau belajar juga aaahh

    terima kasih Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama lisa... aku juga lagi belajar gambar karena sepertinya kalo kita bisa gambar itu bisa dipakai untuk menunjang tulisan kita. jadi, aku penasaran aja pingin belajar

      Hapus
  2. Bagusnyaaa...
    tapi Dija belom bisa gambar, Tante...
    mau belajar pegang pendil dulu aaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahh... hahaha... boleh boleh.. tapi jangan digigit ya ujung pinsilnya..

      Hapus
  3. semoga makin banyak manga karakter muslim dan muslimah ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, semoga.. karena emang gampang sebenanya bikinnya

      Hapus
  4. bisa jadi sarana dakwah ya, mba ade :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benerrr... karena bisa disisipi cerita dakwah di dalamnya

      Hapus
  5. boleh juga nih, saya mau coba belajar ah Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sudah belajar.. tapi belajarnya pake pinsil.. nah, sekarang lagi mo belajar pake komputer doodle sepertinya

      Hapus
  6. yeeesss...memang lagi pengin (nekat) belajar buat kayak ginian...cusss ah meluncur, makasih infonya mbak :)

    BalasHapus
  7. Cantik banget gambarnya. Heheh

    BalasHapus
  8. haha, lucu ya mbak.. mbak ade suka gambar manga?

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...