Langsung ke konten utama

Deadline 14 Juni 2012: lomba novel Qanita

Lomba Novel" dari Penerbit Mizan! Ingin nerbitin buku, jalan-jalan gratis ke Bali, plus uang tunai senilai jutaan rupiah? Ikuti Lomba Penulisan Romance Qanita 2012! Caranya mudah: 1. Tema naskah bebas. 2. Naskah merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan di media manapun. 3. Panjang naskah 80-100 halaman A4, spasi 1,5, Times New Roman 12, disertai sinopsis singkat sepanjang satu halaman. 4. Pengiriman naskah disertai dengan fotokopi identitas diri (kartu pelajar, KTP, atau KTM) dan biodata lengkap penulis. 5. Naskah dikirim dalam bentuk hardcopy sebanyak 1 (satu) eksemplar ke alamat: Mizan Pustaka, Jl. Cinambo 135 Cisaranten Wetan, Ujung Berung, Bandung 6. Sertakan pula softcopy naskah ke e-mail qanitaromance@mizan.com 7. Naskah dikirimkan mulai tanggal 14 Mei 2012 sampai dengan tanggal 14 Juni 2012 cap pos. 9. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat, termasuk keputusan bila dianggap tidak ada pemenang yang layak. Hadiah: Pemenang pertama : Uang tunai senilai Rp 5.000.000, kontrak penerbitan, paket buku dari Penerbit Mizan, dan Paket Wisata Literer ke Ubud Writer’s Festival Pemenang kedua : Uang tunai senilai Rp 4.000.000, kontrak penerbitan, serta paket buku Pemenang ketiga : Uang tunai senilai Rp 3.000.000, kontrak penerbitan, serta paket buku Kontrak penerbitan dan paket buku akan diberikan kepada 10 (sepuluh) naskah terbaik. Pengumuman pemenang akan diselenggarakan pada 30 Juli 2012 di website www.mizan.com Twitter: @penerbitmizan Facebook: Penerbit Mizan Sumber : http://semuaguru.blogspot.com/2012/05/lomba-novel-romance-qanita-2012.html

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…