Anjuran Diam Di Rumah Dalam Berbagai Bahasa

[Lifestyle] Saat ini, siaran perss yang muncul di televisi setiap pukul 12.00 siang sepertinya merupakan siaran press langsung yang bikin deg degan. Yaitu, ketika  Ahmad Yurianto membacakan tentang berapa banyak perkembangan korban virus corona di Indonesia.



Berita terbaru hari ini (ketika tulisan ini dibuat berarti siaran press kemarin siang yang terupdate) jumlah pasien positif corona bertambah 64 orang, sehingga total pasien corona menjadi 514 orang yang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut. Sedangkan jumlah korban meninggal dunia dan sembuh juga bertambah. Korban meninggal bertambah menjadi 10 orang, dan total mencapai 48 orang. Sedangkan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh juga bertambah 9 orang menjadi 29 orang.

"Ada penambahan kasus baru sebanyak 64 orang. Sehingga total kasus adalah orang 514 orang," ucap juru bicara pemerintah Achmad Yurianto saat konferensi pers di Jakarta yang disiarkan langsung, Minggu (22/3).



Itu sebabnya, anjuran untuk berdiam di rumah adalah anjuran yang amat disarankan pada setiap kali siaran press ini dilakukan di semua channel televisi. 

Di grup-grup whatsapp, semua pasti sudah mengetahui berbagai macam share berita tentang CORONA VIRUS atau VIRUS COVID 19 ini. Mulai dari berita hoax sampai berita fakta.

Aku mengumpulkan beberapa infografis yang menarik nih dari semua berita yang dishare di grup-grup whatsapp. Yaitu tentang berbagai anjuran diam di rumah dalam berbagai bahasa di Indonesia. Tidak banyak memang, karena keterbatasan suku teman-teman yang jadi temanku di aneka grup whatsapp.

bahasa Jawa? eh... ini bahasa apa ya? 


bahasa Inggris

bahasa Palembang

bahasa Sunda

Tidak ada komentar