Mengenal 4 Kelebihan Toyota Vellfire

[Lifestyle] Pernah mampir ke salah satu Dealer Auto 2000 terdekat di kota Anda? Bila pernah, pasti Anda mendapat berbagai macam penawaran ciamik agar segera membeli mobil baru. Mencari mobil yang memiliki kabin lega? Pilih Toyota Vellfire saja!
Selain mampu menarik perhatian para calon konsumen Toyota, Toyota Vellfire juga memiliki ruang tersendiri di hati para penggunanya. Betapa tidak? Mobil ini dilengkapi dengan segudang kelebihan sih!
Ingin tau tentang 4 kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Vellfire? Simak terus ulasan dari kami berikut ini yuk! Selamat menyimak!




1.       Desain Eksterior Yang Elegan Yang Mampu Membuat Siapa Saja Langsung Terkesan
Sebagai mobil MVP yang posisinya hampir sejajar dengan Alphard, Toyota Vellfire agaknya tidak kalah menarik untuk dipandang dari dekat. Betapa tidak? Body mobil yang satu ini cukup sporty, dan memang sengaja didesain dengan tanpa mengabaikan aspek aerodinamis.
Khusus mobil ini, pabrikan Toyota nampaknya menguatkan kesan kokoh lewat bagian grill depan yang dirancang sedemikian rupa. Sementara itu, bagian belakang mobil nampaknya dibuat mirip dengan Toyota Alphard dengan tambahan spoiler di bagian belakang atas.

2.       Kabin Mobil Yang Lega Dan Terkesan Mewah
Seperti yang sempat kami singgung sebelumnya, kabin Toyota Vellfire terbilang cukup lega serta mampu menampung 6 kursi yang disusun dalam 3 baris. Khusus kursi bagian tengah perancangan nya memang sengaja dibedakan. Hal ini bertujuan agar seluruh penumpang semakin merasa nyaman saat menikmati perjalanan bersama Toyota Vellfire yang satu ini.
Bila dilihat dengan cermat, kenyamanan ini tidak hanya didapat dari desain interiornya yang tertata dengan tepat. Namun kualitas bahan baku yang digunakan oleh pabrikan juga membuat bagian dalam dari mobil ini terkesan mewah dan elegan. Dijamin, Anda pasti jatuh cinta deh saat menikmati perjalanan panjang bersama mobil ini!

3.       Kelengkapan Fitur Yang Cukup Memanjakan
Fitur merupakan salah satu aspek yang dicermati sebelum membeli sebuah unit kendaraan baru. Khusus Toyota Vellfire, mobil ini dilengkapi dengan speedometer yang dirancang lebih interaktif, serta sistem audio yang telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Soalan output, audio bawaan sudah cukup oke kok! Lumayan lah untuk menghibur selama dipakai di moment perjalanan panjang!

4.       Performa Mesin Yang Mumpuni Dan Dapat Diandalkan
Untuk performa mesin, tipe mesin yang disematkan pabrikan ke tipe mobil yang satu ini adalah 2AR-FE 4 silinder yang memakai 16 katup DOHC serta berteknologi Dual VVTi serta sudah mengadopsi sistem EFI. Hal ini cukup menjamin penghematan penggunaan bahan bakar, dari mesin berkapasitas 2.494 cc ini.
Soal tenaga pacu, mobil ini disokong oleh mesin berkekuatan 180 PS. Tentu ini merupakan angka yang cukup oke meskipun harus melewati jalan yang menanjak. Selain itu, Anda juga dapat merasa terbantu dengan model transmisinya yang mengusung konsep CVT (automatic). Bagaimana? Amat menggoda bukan?



Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang mengenal 4 kelebihan Toyota Vellfire. Merasa terbantu dengan artikel yang kami muat? Sebarkan artikel ini ke teman-teman Anda yuk!
Bila Anda berminat memiliki Toyota Vellfire yang tadi kami ulas, sempatkan waktu untuk berkonsultasi di Dealer Auto 2000 terdekat ya! Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga usai, sampai jumpa lagi!
Nah,untuk cek keterangan lebih lengkap tentang Toyota Vellfire bisa kunjungi link nya disini!






27 komentar

  1. satu kata yang mewakili semuanya, WOW!
    hehehe
    Toyota emang selalu keren menghadirkan mobil dengan fitur2 yang memanjakan para penggunanya.

    Disainnya pun dari luar udah kece, apalagi di dalam.
    Elegan banget :)

    BalasHapus
  2. Keliatan dari gambar di postingan ini kemewahannya mobilbini. Cuma bisa memiliki mimpi aja dulu.

    BalasHapus
  3. Toyota vellfire sekilas mirip alphard dari segi bentuknya, elegan dan keindahan interiornya yang
    Membuat nyaman selama perjalanan
    Semoga harganya tidak melebihi alphard

    BalasHapus
  4. Terlihat gagah mobilnya, ya. Kalau buat jalan jauh kayaknya enak karena interiornya lapang

    BalasHapus
  5. Waah ini mobil kece kan ya, harganyapun pasti juga kece ka ya mba.
    Suamiku kalau pas ke dealer juga yang dielus elus mobil ini.
    Anteng deh kalau naik mobil ini

    BalasHapus
  6. cc nya gede juga yaa mbak, dipastikan kuat nanjak model begini mah haha..

    BalasHapus
  7. Uhuk!! Kalau vellfire memang gak diragukan lagi, suamiku aja pingin banget punya ini. Tapi sekarang ku suruh mimpi dulu ajaa hahhaa

    BalasHapus
  8. Wah cucok buat saya nih..hahaha... kalau liat postingan gini cuman bs mupeng aja sih..hihi..

    BalasHapus
  9. Elegan ya desainnya, Mari bermimpi dulu ya hihi

    BalasHapus
  10. gagah banget mobilnya kapan ya bisa ganti mobil begini hhaha semoga segera aamiin keren banget mobilna

    BalasHapus
  11. Toyota selalu mengeluarkan produk baru yang berkualitas. Tampak gagah dan siap melintas di segala medan. Harganya juga mantap yang ini, sesuai lah dengan spesifikasinya

    BalasHapus
  12. Mantap ini mobil. Luar dalam oke. Interior kece. Luar elegan

    BalasHapus
  13. Waah....gimana rasanya nyetir mobil gede begini yaa...?
    Suka penasaran, tapi rada takut kalau beneran disuruh nyetir.

    Selama ini pengalaman nyetir pakai mobil-mobil city car aja.

    BalasHapus
  14. Aku suka mobil yang kaya gini, lega dan muat banyak orang. Keluargaku kan banyak jadi lumayan kalau buat angkut mereka, hehehe

    BalasHapus
  15. Aku suka mobil yg kabinnya lega kyk gini Mbak Ade. Soalnya lumayan kan bisa buat ngangkut keluarga besar kalau mau pelesir atau mudik bareng2 gtu :D

    BalasHapus
  16. Kalau untuk keluarga ini mobil cocok banget ya mbak secara kabinnya lega.

    BalasHapus
  17. Mobilnya gede mbak tapi harganay juga gede ya :-D cocoklah buat keluarga mbak ade yang banyak & suka jalan2

    BalasHapus
  18. Bagus ya mobilnya, cocok buat mobil keluarga kayak aku yang anaknya 4 ya hehehe. Paling ga nyaman soalnya kalau bawa anak kecil kabinnya sempit

    BalasHapus
  19. mobil yang ini emang seri mewahnya Toyota mba...mahal hehehehe. Tapi memang mumpuni dan designnya mewah ya..jadi nikmat buat kita yang duduk di belakang

    BalasHapus
  20. Mewaaaaah banget ya mba. Duh, kalo anakku bilangnya mobil Transformers. Hehehe canggih dan oke banget. Mau satu klo ada rezeki nih. Aamiin.

    BalasHapus
  21. OMG toyota velfire ini bikin mupeng
    aku rasa pengen ganti mobil
    toyota itu hemat juga kan ya bensinyya ??

    BalasHapus
  22. Mobilnya impian banget sii, muat banyak anggota keluarga yaa

    BalasHapus
  23. Keren bgt ini mobilnya. Cocok buat keluarga besar ya. Berapa harganya?

    BalasHapus
  24. ini produk barunya toyota yah mba? kerenn beuud uy designnya, elegant. ah cocok untuk mobil keluarga nih, bisa rekomended lah

    BalasHapus
  25. kapan ya ak bisa beli mobil itu wuehehehe :D

    BalasHapus
  26. naik mobil ini langsung berasa horang kaya, pernah sekali di jemput teman pas di bandara. Terus berasa diliatin gitu. wkwkwk.

    BalasHapus
  27. Pasti nyaman mengendari mobil Toyota Vellfire dan harganya juga pasti bagus he2x

    BalasHapus