Mana Jari Bertintamu? Ini Jari Bertintaku

[Lifestyle] Alhamdulillah. Hari ini akhirnya aku sudah menuntaskan hak dan kewajibanku sebagai warga negara Indonesia, yaitu mengikuti PEMILU, Pemilihan Umum. Asal kalian tahu saja ya, sejak beberapa malam, hatiku berdebar-debar menjelang hari pencoblosan ini. Ngalahin rasa deg-degan waktu malam midadareniku dulu.
Eh.
Tapi mungkin juga sih.
Karena waktu malam midadareni dulu, di rumah tuh berkumpul saudara-saudaraku. Kami memang keluarga besar. Ayahku punya banyak sekali sepupu dan keponakan atau saudara jauh. Nah. Pada malam midadareni ini, saudara-saudaraku berkumpul semua di rumah. Lalu, ketika berkumpul itu, yang perempuan-perempuan ngeriung bareng di kamar tidurku untuk..... ngobrolin cerita-cerita yang sedikit berbau porno.

WKWKWKWK. Ampun deh. Dalam semalam saja, aku yang gadis polos dan lugu, sedikit terkarbit jadi gadis yang mulai terkontaminasi cerita porno.
Nggak bisa diceritaian deh cerita apa saja yang dilontarkan mereka untuk mempengaruhi pikiran suci nan polos dan tak berdosaku.

Nah. Pas PEMILU kali ini, tidak ada yang mengajakku untuk berbicara nggak jelas yang nyerempet gitu. Mungkin itu sebabnya aku jadi lebih tegang ya. Tidak bisa meredakan rasa berdebar yang muncul di dadaku.

Tapi alhamdulillah, akhirnya hari ini tiba. 17 April 2019 akhirnya tiba. Dan aku senang bisa ikut berpartisipasi dalam PEMILU.



Dan seperti PEMILU lainnya, kami sekeluarga senang sekali dengan salah satu efek dari ikut PEMILU. Apalagi jika bukan memberi tinta pada jari jemari kami. Hehehe. Karena hasil celupan tinta itu bisa ditukar dengan aneka macam gratisan atau diskonan.








Dan. Alhamdulillah. Hari ini aku berhasil menukarkan jari bertintaku dengan beberapa diskon. Aku tulis di blog Cari Angin ya. 

Yang pasti kenyanglah hari ini. Alhamdulillah.

diskon 20% untuk aneka slice cake di harvest dengan menunjukkan hari bertinta

Special election day only, 1 niku udon jika membeli segelas ocha

ini jari bertintaku, mana jari bertintamu?

Nah. Mana jari bertintamu? Ini jari bertintaku. Kapan ya PEMILU berikutnya? Hehehe.

1 komentar

  1. Seru banget udah ngejar diskon aja nih jari bertintanya Mbk Ade. Semoga pemilu 5 tahun depan sudah semakin lebih baik lagi.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.