cara membuat komik 2

Membuat Komik, Novel Grafis menggunakan Comic Master
Posted on October 28, 2010 in: Web Apps
Anda penggemar komik dan suka membaca berbagai comic dari jagoan anda jika iya bagaimana jika tak sekedar membaca tetapi juga membuat buku komik anda sendiri. Anda mungkin memiliki beberapa cerita bagus, tapi anda mungkin tidak tahu cara membuat mereka sebagai novel grafis atau buku komik. Berikut ini adalah sebuah aplikasi online sederhana bernama Comic Master yang memungkinkan anda untuk membuat buku komik.

Comic Master adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan anda untuk membuat buku komik online. Dengan master Comic anda dapat menentukan tampilan halaman novel grafis anda. Anda dapat memilih latar belakang, karakter untuk adegan, tambahkan dialog, gelembung dan keterangan untuk adegan dll Bahkan anda dapat menambahkan efek khusus juga.



Untuk memulai anda diharuskan sign up terlebih dahulu cukup isi email dan password dan anda langsung dapat menggunakan aplikasi online tersebut.



Caranya anda pilih layout comic yang ingin anda buat dan kemudian layout-layout tersebut anda drag dan masukan pada lembar kerja untuk komik anda.



Selanjutnya anda anda buat jalan cerita anda yang ingin anda jadikan komik dengan beberapa tokoh kartun komik yang ada seperti pada gambar diatas. Anda bisa membuat komik lucu dengan mudah atau membuat komik yang unik dengan aplikasi online tersebut.

Anda ingin mencobanya Membuat Komik, Novel Grafis menggunakan Comic Master kunjungi situs berikut ini :

Comic Master

1 komentar

  1. waaah, makasih infonya, mba ade. aku juga lagi belajar buat bikin komik. hehe. infonya bermanfaat ^^

    BalasHapus