badge

Jumat, 27 Maret 2015

Olah Raga di Depan Meja dan Komputer

Sering merasa kaku otot di pundak, leher, tengkuk dan pinggang? Jangan-jangan itu disebabkan karna terlalu lama duduk di depan komputer atau di depan meja. Ayo dong bergerak sebentar agar tidak kaku otot. 
Apa?
Tidak ada ruangan yang cukup karena tinggal di dalam kubikel yang sempit?
Nah.. ini ada olah raga di depan meja dan komputer buat kalian.
Silahkan ikuti ya. Insya Allah manfaat untuk menghilangkan kaku otot, kesemutan, atau pusing-pusing.



Ini detailnya:




Silahkan diprint out, lalu tempelkan di dinding sebelah komputer anda atau di dinding kubikel ruang kerja anda. Kertas ini ditempel suamiku di ruang kerjanya. FOto di atas adalah foto print out yang ditempel di kamarku.

22 komentar:

  1. Saya suka gerakin badan kyk gini kl udh pegel bgt

    BalasHapus
  2. kalau saya rasanya sering sekali pegel di leher, bahkan saat sedang mengendarai motor sering nggak tahan untuk tidak menggerak-gerakkan leher... makasih sharingnya mbak...

    BalasHapus
  3. Haha saya males banget olga kalo udah didepan komputer mak :v

    BalasHapus
  4. Iyaaa....kudu diselingi gerak kalo asik di depan kompie ya màk Ade. Tfs ya mak :)

    BalasHapus
  5. Betul, kita harus menyelingi dengan berdiri dan menggerakan leher, tangan, pinggang dan kaki setelah beberapa saat berada di depan kompi kalau tidak badan bakal kaku semua dan jiga terlalu sering akan menjadi cidera

    BalasHapus
  6. pentiiing nih :).makanya aku sering mba, walaupun ngg selalu selengkap yang di gambar hjehehe

    BalasHapus
  7. Wah. Cucok nih buatku.
    *save as*

    BalasHapus
  8. Dengan tidak sengaja aku juga sering melakukan hal tersebut kalau sudah pegel di depan komputer dan kelamaan duduk dan rasanya enak sekali kalau sudah dilakukan :D

    BalasHapus
  9. terimakasih tipsnya sangat berguna untuk kita yang bekerja di kantoran ini

    BalasHapus
  10. biar sibuk harus tetap jaga kondisi agar tidak menurun.. luangkan waktu anda dikantor setidaknya 5 menit atau 10 menit untuk berolahraga

    BalasHapus
  11. Terimkasih mba infonya :D
    sangat bermanfaat nie buat saya yang kerja'a duduk d depan komputer terus

    BalasHapus
  12. Terimakasih tipsnya, sangat cucok nih buatku.

    BalasHapus
  13. keren bangat artikelnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  14. Saya juga kalo lelah suka ngelakuin ini mba

    BalasHapus
  15. terima kasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  16. terima kasih atas infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  17. Terima kasih ya .. pasti saya akan coba cara yang ini :)

    BalasHapus
  18. Boleh juga ni gan .. kebetulan banget nemu artikel ini, dapet ilmu deh , hhi

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...