badge

Rabu, 04 Maret 2015

Lihatlah Segalanya Lebih Dekat: Prosesor Snapdragon


Pergilah sedih
Pergilah resah
Jauhkanlah aku dari
Salah prasangka

Pergilah gundah
Jauhkan resah
Lihat segalanya lebih dekat
Dan 'kubisa menilai lebih bijaksana

Itu adalah penggalan dari lagu Sherina Munaf ketika masih kecil dahulu. Aku suka lagu ini.  Segala sesuatunya itu memang akan terasa menjadi jelas jika kita semua bisa menggunakan waktu yang ada untuk bisa melihat lebih dekat. Dengan melihat lebih dekat, kita bisa menepis dugaan yang semula muncul karena keragu-raguan.Yang buram jadi terlihat jelas. Yang samar-samar jadi terdengar jernih. Bahkan, yang tersendat-sendat bisa jadi lancar setelah kita melihat segalanya lebih dekat.

Mungkin, hal ini bisa diumpamakan seperti  ketika kita menggunakan kaca pembesar untuk melihat sesuatu yang kecil dan tersamar. Atau menggunakan headset agar bisa mendengar dengan lebih jelas. Benda-benda ini meski keberadaannya kecil, tapi pengaruhnya amat besar. Sama seperti sebuah prosesor dalam sebuah handpone.

Kalian tahu tidak, sebenarnya bagian terhebat dari sebuah handphone itu adalah prosesornya. Inilah jantung yang membuat sebuah handphone bisa bekerja dengan optimal. Tanpa prosesor yang mumpuni sebuah handphone yang casingnya cantik sekalipun tetap akan terlihat tidak berdaya. Apalagi ketika handphone ini akan dibawa serta dalam keseharian kita yang dikelilingi oleh dunia dimana arus informasi terjadi begitu cepat.
Ugh... jaman sekarang, semua rasanya terhubung oleh yang namanya alat komunikasi handphone atau gadget.


Gak bisa dipungkiri, handphone itu adalah barang yang sudah menjadi kebutuhan dasar semua orang. Dengan handphone jarak tidak lagi menjadi hambatan. Dan hubungan komunikasi pun menjadi begitu luas tanpa lagi mengenal jarak dan waktu. Dan setelah sebuah handphone menjadi kebutuhan setiap orang, tanpa terasa harapan tiap orang terhadap handphonepun juga semakin tinggi. Semua orang kini menginginkan agar handphone yang dimilikinya dapat mengakses antar aplikasi secara mulus, menikmati kecepatan mengunduh yang mengagumkan, dan memainkan game paling keren.

Alhamdulillah, sekarang telah hadir sebuah prosesor yang bisa menjawab semua permintaan dalam ber-mobile tersebut. Yaitu, lewat prosesor Qualcomm®SnapdragonTM.  



Prosesor Snapdragon memberikan pengalaman pengguna setingkat lebih tinggi. Masing-masing darinya merupakan sistem all-in-one yang komprehensif, didesain secara khusus yang memungkinkan pengalaman seluler terbaik di kelasnya dengan daya tahan baterai sepanjang hari.

Prosesor Snapdragon juga memungkinkan konektivitas yang lebih canggih, grafik yang memukau, serta pemrosesan dan multitasking yang andal dan efisien.
Jadi, nggak ada lagi deh ceritanya suara yang tersendat-sendat atau video yang terputus-putus atau malah terhenti. Atau hasil foto yang buram. 

Bagaimana caranya semua masalah dalam penggunaan teknologi mobile bisa diselesaikan dengan Prosesor Snapdragon?



Ini jawabannya.

1. Koneksi 4G LTE ultra cepat. 
Jika menginginkan pengunggahan dan pengunduhan yang lancar, streaming video dan musik tanpa jeda, panggilan suara yang sangat jernih, dan berbagi foto dengan teman secara cepat, Anda pasti akan menyukai konektivitas yang didukung oleh prosesor Snapdragon.

4G LTE yang luar biasa cepatnya (hingga 10x lebih cepat dari 3G, bergantung pada jaringan dan operator), navigasi dalam ruangan dan luar ruangan, serta dukungan untuk WiFi dan Bluetooth terbaru, semua dimungkinkan oleh prosesor Snapdragon.


2. Kinerja CPU berkecepatan tinggi dan efisien.
 CPU dalam prosesor Snapdragon dibangun khusus untuk menangani pekerjaan terberat – dan cukup cerdas untuk menurunkan daya saat bagian lain dari prosesor melakukan pekerjaan sekaligus menggunakan lebih sedikit daya.

Desain terintegrasi ini menghasilkan penggunaan energi yang maksimal efisiensi dan kecerdasannya: kecepatannya mengagumkan saat Anda memerlukannya dan cerdas untuk mematikan daya saat Anda tidak memerlukannya. Semua itu agar Anda bisa menggunakannya lebih lama di antara waktu pengisian daya.

3.Foto, musik, film, game, dan lebih banyak lagisemua bisa dilakukan oleh prosesor Qualcom Snapdragon ini.
Rekam video Ultra HD dengan suara surround dari ponsel atau tablet Anda dan putar di rumah – di perangkat seluler atau TV HD. Main game dengan grafis kualitas konsol di genggaman Anda.
Prosesor Snapdragon mendukung teknologi kamera, video, audio, dan grafis superior, dan didesain untuk memungkinkan panggilan suara lebih jelas serta memberi Anda musik, video, dan game yang mempesona di perjalanan.

Itu sebabnya, tidak salah jika dikatakan bahwa prosesor qualcom Snapdragon itu, Melakukan lebih dari yang Anda bayangkan. Karena memang prosesor Snapdragon memberikan pengalaman pengguna setingkat lebih tinggi. Masing-masing darinya merupakan sistem all-in-one yang komprehensif, didesain secara khusus yang memungkinkan pengalaman seluler terbaik di kelasnya dengan daya tahan baterai sepanjang hari.



Salah satu handphone yang menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon  adalah handphone OPPO N3.
Dengan desain yang stylish, cantik dan elegan, ringan di tangan, OPPO N3 benar-benar bisa menjadi sebuah Handphone yang bisa diandalkan.

OPPO N3 ini. menggunakan prosesor Snapdragon seri 801, yaitu prosesor yang paling terbaru dan tercanggih di kelasnya.




Kebetulan, aku sempat nonton review handphone OPPO N3 di youtube. Dan itu asli bikin aku mupeng. Ini nih videonya, silahkan kalian lihat.




Tuh.. keren kan? Baik handphone maupun procesor di dalamnya asli keren banget. Setuju?

ini nih OPPO N3

33 komentar:

  1. Mantaaaap nih, kayaknya oke bangeeeet yaaah..

    BalasHapus
  2. Jadi pengin chipset snapdragon mak

    BalasHapus
  3. Lalu ngelirik handphoneku yang processornya jadul.. hahaha *mupeng*

    BalasHapus
  4. mak ade selfie pake oppo tambahh cantik....

    BalasHapus
  5. qualcomm snapdragon series prosesor smartphone terbaik...istriku pakai tapi hapenya beda merk :)

    BalasHapus
  6. keren bangat blognya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  7. Wah keren nih Oppo.... Makasih share infonya Mak Ade

    BalasHapus
  8. Aku nonton video review nya jadi mudeng Mah. Makasih ya dah nampilin video nya juga. Nabung aaahhh :D

    BalasHapus
  9. Setujuuu... biarkata casingnya secantik aku, kalo prosesornya gak mumpuni ya percumah.

    Eh, akuuuu? xD

    BalasHapus
  10. Asik banget nih mak prosesornya
    Kereeen

    BalasHapus
  11. Keren nih prosesor, jadi ngga lemot ya hapenya kalo pake ini

    BalasHapus
  12. Aku beli hape pertama lihat merk dolo, ntar baru pilih-pilih fiturnya. Nggak pernah ngecek processornya. Besok lagi mesti diceki2lagi processornya.

    BalasHapus
  13. Smartphone dg cpu berkinerja tinggi gini nih yg cocok banget buat mereka yg super ngeksis *mereka loh maaakk...merekaaa... klo aq ya tentunya buat rajin posting laaahh ;)

    BalasHapus
  14. Saya pernah foto2 pake HP temen yang kebetulan pake OPPO kok hasilnya kayaknya lebih cantik dr aslinya ya mbak. Hahaha... jd semangat foto2 terus... :D

    BalasHapus
  15. Buat smartphone ya? Boleh jg ini mah

    BalasHapus
  16. jadi lebih tau tentang onderdil smartphone nih,makasih infonya ya mak^^

    BalasHapus
  17. Setuju mbak. HP yg ini keren banget. makin banyak baca tulisan teman, makin pengeeeen....

    BalasHapus
  18. pokoknya keren banget untuk gadget oppo ini, spesifikasi yang benar-benar maknyuss

    BalasHapus
  19. walo merem IT, tp kykny ini aplikasi canggih y

    BalasHapus
  20. ajib nih buat selpi... tapi duitnya juga yahud. hehe

    BalasHapus
  21. Dija kirain Profesor
    ternyata prosesor ya Tante... tadi Dija salah baca, hehehe

    BalasHapus
  22. terima kasih atas infonya sangat menarik

    BalasHapus
  23. OPPO, ya? Kelihatannya oke juga :)

    BalasHapus
  24. Ini nih yang kubutuhkan, prosesor snapdragon bikin hp nggak lemot ya, jadi bisa bw asyik lewat hp :)

    BalasHapus
  25. hal penting tapi jarang diketahui banya orang ya mak

    BalasHapus
  26. Mau Proses Snap Dagon juga klo RAM sma GVU (VGA) nya kecil percuma kurang maksimal

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...