badge

Selasa, 10 Februari 2015

Perasaan Dilindungi

Selama 21 tahun membina rumah tangga tanpa bantuan asisten rumah tangga sejak awal, seharusnya sudah membuatku menjadi perempuan yang tahan banting.

Bayangkan.
Aku terbiasa bangun pagi, lalu ketika orang lain masih setengah mengantuk tapi aku sudah mulai pegang masakan untuk diolah jadi sarapan dan cucian piring bekas semalam untuk dicuci. Lalu waktu berlalu seharian itu dengan menyelesaikan banyak pekerjaan (termasuk pekerjaan yang dikerjakan oleh figur-figur mainannku di SIM dan pertanian... hehehehe... ini mah harus kayaknya; karna buat hiburan jika pekerjaan di dunia nyata terasa berat).

Tapi... satu hal sepertinya yang aku masih pertahankan dari dulu sampai sekarang (eh sbeenarnya kalau dipaksakan bisa sih. Bener deh). Yaitu, "manja dengan suami jadi pinginnya dibantu".

hehehehehe.
Entah ya. Aku sih gak pernah gengsi buat minta bantuan suamiku. Dan menikmati banget dibantu untuk mendapatkan atau menghasilkan sesuatu (meski sekali lagi... jika aku mengerjakan sendiri sebenarnya bisa loh).
Yup.
Manjaku memang sudah gak bisa dihilangkan sepertinya. Tapi.... aku bahagia aja karena meski sudah berumah tangga 21 tahun tapi tetap merasa dilindungi banget sama suamiku.



19 komentar:

  1. wanita mana yang gak mau dimanja suami.....aku jugaaaaa.... he2

    BalasHapus
  2. kalo akuhhh sepertinya kelewat manjaaa hahaha...

    BalasHapus
  3. Kalau suamiku, bisa banget dimintai tolong. Dan senangnya minta ampun kalau dah ditolong. Secara ya, namanya istri juga butuh bantuan biar gak capek bener :D

    BalasHapus
  4. Mak ade lebih senior nih 21 tanp ART, aku baru 10 tahun :) Insya Allah bisa terus ya

    BalasHapus
  5. Co cwiiiit :)) Aku on off tanpa ART. Udah bbrp bulan ini tanpa ART & aku merasa sbg makhluk yg malang. Malu2in banget. Thanks for sharing :))

    BalasHapus
  6. Aku loh dibantu terus suami Mbak. Toss ah!

    BalasHapus
  7. Mbak Ade... saya baru bulan ini tanpa khadimat/asisten rumah tangga :)
    Udah lama banget kepinginnya, baru terlaksanakan sekarang, karena bbrp sebab.
    Alhamdulillah ploooong.
    Tapi yg paling keren itu saat bareng suami menyelesaikan sesuatu, alhamdulillah sering banget masak bareng sama suami :D

    BalasHapus
  8. Sudah 21 tahun berumah-tangga ya Mbak?
    Semoga tetap bahagia selamanya ya Mbak.
    Beda dikit sama usia pernikahan saya Mbak. Saya sudah 24 tahun. Anak pertama baru lulus kuliah jelang akhir tahun lalu.

    Salam dari saya di Sukabumi,

    BalasHapus
  9. kayaknya pengalaman mbak mbak diatas so swit so swit deh. haha.. aku mah masih lamaaa.. wkwk

    BalasHapus
  10. Pada hakikatnya wanita itu manja dan ingin di lindungi yaaa hahahaha

    BalasHapus
  11. keren bangat blognya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  12. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email larryreedinvestment@gmail.com

    BalasHapus
  13. terima kasih infonya sangat menarik

    BalasHapus
  14. telah Anda pernah mencari tawaran pinjaman tertentu? Mungkin pemberi pinjaman yang sah untuk pinjaman besar, atau pinjaman murah dan cepat di 2% per tahun untuk membayar tagihan darurat dan utang? hubungi kami sekarang, greatfuturefinancialservices@gmail.com, greatfuturefinancialservices@yahoo.com
    greatfuturefinancialservices@hotmail.com

    BalasHapus
  15. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Eden Jane, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (edenloanfirm@hotmail.com)

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...