Pentingkah Memakai Lingerie di Hadapan Suami?

[Pernikahan]: Pada tulisanku sebelumnya, aku menulis tentang ceritaku bagaimana keseruan yang didapat oleh seorang temanku ketika dia untuk pertama kalinya memakai Lingerie Merah Seksi di hadapan suaminya (baca: Lingerie Merah Seksi). Dalam sehari saja, tulisan ini mampu menyedot kunjungan hingga 500 orang.

Tulisan ini memang aku share di akun sosial media yang aku miliki. Salah satunya adalah di facebookku. Dengan menuliskan pengantar sebagai berikut:


Mungkin, karena pengantarnya bersifat sebuah pertanyaan, maka tanggapan yang datang pun amat beragam. Dan yang perlu digaris bawahi adalah: KOMENTARNYA SERU-SERU.

Aku senyam-senyum sendiri membaca aneka komentar yang datang dari status facebookku tersebut. Dan, karena akun facebook menganut sistem time line, yang berarti seiring dengan pergantian waktu maka status itu akan tenggelam ke bawah dan mungkin terlupakan; maka aku akan mengabadikan semua komentar terrsebut. Asyik loh mengikuti komentar teman-teman di statusku itu (kalo aku).

Aku akan membaginya menjadi yang setuju dan yang tidak setuju saja ya.


 Yang setuju (bahwa lingerie itu mempengaruhi kedekatan suami istri):




Yang tidak setuju (bahwa lingerie itu tidak membawa pengaruh apa-apa terhadap kedekatan hubungan suami istri):


Eh. Tapi, ada komentar yang masuk kubu ke 3 juga ternyata. Yaitu antara menjawab iya dan tidak. Ini komentar mereka.

Mungkin pengaruh mungkin tidak (dalam kaitannya apakah memakai lingerie itu membawa pengaruh atau tidak dalam kedekatan suami istri):



huahahahahahahaha.... aduh. Aku asli ngakak baca komentar-komentar ini. Lucu-lucu banget. Coba itu deh, masa pada kerokan gara-gara pakai lingerie. Kesannya tuh tidurnya tidak pakai selimut gitu ya?

Hayoo... kalian sendiri, menurut kalian pentingkah memakai lingerie di hadapan suami?

13 komentar

  1. haha, aku jadi pengen bikin entri gini juga ah, biar banyak yang baca #gakpenting :D

    BalasHapus
  2. hahahaha...numpang ngakak. aku msh nyimpen lingery zama nganten baru dulu mbak ade. lucu aja liatnya berasa seksihh. klo sekarang mah...wkwkwkwk enggak deh malu sm anak2..ibu ngapain ga pake bajuuu :P nanti masuk angin kena ac :D

    BalasHapus
  3. aku dulu dikasi kado lingerie pas nikah... warna kulit... pas aku pake.. malah nggak percaya diri... hahahaha.... lagian aku nggak tahan dingin juga sih. Jadi lingerie terus dikasi sweater... *apa coba?

    BalasHapus
  4. Hihi pasti banyak orang nyasar dengan kata kunci lingerie dan seksi mabk Ade :D

    BalasHapus
  5. kalau pendapatku sih ngaruh-ngaruh aja, suami ger-geran dan senang dan istri yang makaipun ikut senang kalau suaminya senang hehehe

    BalasHapus
  6. hihihi lucu komennya...
    aku punya, tp skr dah ga muat haha

    BalasHapus
  7. kalau sama suami halal kan ya mbak :)

    BalasHapus
  8. Hahaha..seru banget baca komen-komennya :D

    BalasHapus
  9. komen2nya seru banget... Berhubung blm merit ya belom bisa komen dah... :))))))

    BalasHapus
  10. Komentarnya bikin senyam-senyum Seru dan saya juga baru tahu kemarin pas ngobrak ngabrik koleksi Marketplace Online terkenal, ternyata ada Lingerie buat cowok hihi..

    BalasHapus