badge

Senin, 23 Mei 2016

Belanja Sepatu Pria di Bukalapak.com

[Lifestyle] Aku nggak tahu deh dengan para pria yang ada di sekeliling kehidupan kalian. Baik yang kalian sayangi atau yang kalian belum kenal (hehehe, kan tak kenal maka tak sayang biasanya). Tapi, pria-pria yang aku sayangi dan ada di sekelilingku (baca: suami dan putra sulungku) gampang-gampang susah jika harus berurusan dengan apa yang namanya Fashion.

Alhamdulillahnya sih selera mereka dalam berfashion tidak terlalu yang aneh-aneh. Pun tidak yang terlalu bersaing banget dengan aku sih yang utama. Hehehe... gaswat deh kalau para pria yang aku sayangi ini adalah pria pesolek. Bisa-bisa duit belanja jatahku makin berkurang nanti. 


Para pria memang umumnya dikenal tidak mau terlalu ribet dalam hal belanja berbagai kebutuhan pakaian serta aksesoris setiap harinya. Biasanya sih para pria lebih suka yang simple dan praktis saja. Kalau terlalu ribet, paling bertahan hanya 1 jam pertama saja. Paling lama mungkin 3 jam deh. Itu pun dibantu kuat dengan pelototan mata dan wajah cemberut mengingatkan mereka : 

"Tahan. Sebentar lagi baru kalian boleh ganti baju."
"Ini pakaian dan sepatu yang harus kalian pakai. Panitia sudah menentukannya, jadi nggak usah nawar lagi."
"Ini, sudah ada ketentuannya. Pria memakai ini, wanita memakai ini. Jangan macak-macak sendiri." (macam-macak ini bahasa Palembang; yang artinya: ngatur sendiri sekehendak hati). 

ini 2 pria kesayanganku. Cuma di moment tertentu saja mereka bersedia "didandani". Salah satunya ya di acara pernikahan seperti ini nih. 

Nah... para pria yang ada di sekeliling kalian seperti itu juga tidak? Atau sama saja karakteristiknya? Selalu cari yang mudah dan praktis? Kalau iya... toss dulu deh.

Pilihan Fashion Pria yang Mudah Dan Praktis di BUKALAPAK. 

Jika kalian memiliki pria kesayangan kalian atau mungkin kalian pria itu sendiri, yang ingin segalanya mudah praktis, mungkin bisa mencoba belanja online dengan nyaman dan praktais di Bukalapak. Kebetulan, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Bukalapak kembali menawarkan berbagai promo meriah untuk berbagai kategori produk. 


Diskon lebaran  di Bukalapak itu. meliputi diskon berbagai macam hal yang dibutuhkan oleh pria. Mulai dari baju koko, hingga diskon pakaian pria lainnya. 

Keuntungan menggunakan moment Diskon lebaran ini adalah  para pria tetap bisa bergaya sekaligus di waktu sama tetap bisa menjaga agar dompet mereka tetap tebal. 

Belanja Sepatu Pria di Bukalapak.com

Bagi kamu yang sedang mencari sepatu pria, segera kunjungi situs Bukalapak.com untuk mendapatkan sepatu pria yang sedang hits dengan harga yang terjangkau. 

Bukalapak terdiri dari beribu-ribu pelapak dari penjuru nusantara yang menjajakan produk andalannya dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan belanja online di Bukalapak, kamu bisa membanding-bandingkan berbagai produk yang dijual oleh pelapak berbeda untuk mendapatkan produk pilihan terbaik dengan harga yang paling pas.

Berbagai Koleksi Model Sepatu Pria Terbaru


Semakin banyak kini brand-brand fashion yang memproduksi berbagai sepatu dengan model yang beragam. 

Di Bukalapak kamu bisa menemukan sepatu pria dari berbagai brand terkenal, seperti Nike, Adidas, Macbeth, DC Shoes, Vans, dan masih banyak lagi. 

Siapa yang tidak kenal dengan brand Nike dan Adidas? Semua orang tentunya saudah mengenal produk-produk sepatunya yang memiliki kuaitas terbaik. 

Tidak hanya sepatu olahraga, sepatu skate pun bisa kamu temukan di Bukalapak. Sepatu skate  kini tidak hanya digunakan oleh para skateboarder saja, melainkan oleh siapa saja yang ingin tampil keren ketika pergi ke kampus atau sedang jalan-jalan bersama teman. Sepatu skate dengan merk ternama seperti Vans, DC Shoes, Nike, semuanya bisa kamu temukan dengan mudah di Bukalapak.

Bagi kamu yang senang mengoleksi sepatu boots, di Bukalapak juga kamu bisa beli online berbagai sepatu boots dengan kualitas terbaik dan model yang beragam, diantaranya adalah sepatu boots Caterpillar. 

Produk-produk sepatu Caterpillar memang didesain sedemikian rupa untuk orang-orang dengan aktivitas kerja yang berat seperti pekerja kontraktor, dan lain sebagainya. Oleh karena tujuan utamanya adalah untuk melindungi kaki dari timpaan beban yang berat, suhu panas, dan lain-lain, sepatu boots Caterpillar memiliki desain yang kuat, tahan lama, serta dapat melindungi kaki dengan aman. Tidak berfungsi secara fungsional saja, sepatu pria boots Caterpillar tentunya dapat digunakan untuk kamu yang ingin tampil stylish dengan sepatu boots.

Bukalapak sebagai situs online yang menyediakan berbagai produk dengan banyak variasi, juga menawarkan sepatu pria model casual untuk kamu yang ingin mengenakan sepatu simple setiap hari. Sepatu casual Converse misalnya, bisa kamu temukan di Bukalapak dengan berbagai penawaran yang unik. 

Diskon sepatu pria, aksesoris pria, hingga diskon baju koko di Bukalapak bisa kamu temukan dengan mudah bagi kamu yang ingin lebih hemat dalam membelanjakan uang. 

Diskon baju koko di Bukalapak menghadirkan berbagai baju muslim pria yang bisa kamu kenakan ketika hari raya idul fitri. Bukalapak juga menwarkan berbagai diskon menarik lainnya untuk kamu para pelanggan setia Bukalapak. Cek secara berkala situs Bukalapak.com dan jangan lewatkan berbagai promo dan diskon menarik untuk produk-produk favoritmu!

24 komentar:

  1. Sama banget dg 3 lelaki di rumahku. Mereka ngga neko-neko soal fashion. Apalagi yg tinggal make. Kalau udah dibeliin, pasti dipakai. :D

    Aku baru tau ada diskon di Bukalapak! Mau laaa kalau ada diskon. . . :D

    BalasHapus
  2. Papaku sama adekku juga susyaaah banget kalo udah urusannya sama fashion, padahal kan kadang buat mereka juga ya, katanya 'ribet'. Tapi sama itu dia, kalo dibeliin mah dipake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih mendinglah kalo dibeliin dipake. Yg ribet itu kalo dah dibeliin tapi ternyata gak cocok ma selera mereka. Nah loh

      Hapus
  3. Kalau saya mas terbilang ribet kalau masalah fashion bawanya pengen lama mulu kalau memilih pakaian yang cocok untuk dipakai jadi perlu waktu lama deh kalau saya mau milih fashion, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yg bilang sih emang. .milih fashion sama kayak milih jodoh..harus cari yg bener2 cocok di hati..hehehe

      Hapus
  4. Suami saya juga ga neko2, saya yang kadang suka ribet. Hehehe... Kemarin direkomendasikan Tante beli mukena di bukalapak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukalapak itu enaknya krn kita bisa minta retur kalo barang gak sesuai dg yg kita pilih

      Hapus
  5. ! sepetu gunung dan 1 sepatu jogging. Itu saja sepatu suamiku Mbak. Hihii... gak neko-neko banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oo..itu sama kek anakku kebiasaannya

      Hapus
  6. Itulah para lelaki , senangnya mengoleksi sepatu 😆

    BalasHapus
  7. Itulah para lelaki , senangnya mengoleksi sepatu 😆

    BalasHapus
  8. Menjelang lebaran, olshop bertebaran ya mba Ade menggoda buat belanja. Klo saya lg butuh sandal anak laki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku lagi butuh sepatu buat zumba sih

      Hapus
  9. Jadi inget suami yang belum punya sepatu baru buat Lebaran.. Carinya di Bukalapak aja ya Mba..

    BalasHapus
  10. Waah sudah pada siap2 mau lebaran, bw ke beberapa tempat mainannya sudah buat belanja belanji niih :)

    BalasHapus
  11. Kayanya situs yang tepat nih buat belanja sepatu saat Lebaran :D

    BalasHapus
  12. Suami dan kedua anakku juga nggak ribet kalo pilih sepatu. Sekarang sih enak, tinggal buka internet bisa tuh pilih sepatu yang disuka, mbak

    BalasHapus
  13. Waaah... Diskon.
    Kemarin muter2 Pasar Baru suamiku blm ada yg cocok. Baiklah, mari kita meluncur ke buka lapak

    BalasHapus
  14. wah, pilihan berbelanja online semakin menyenangkan semoga startup anak negeri makin berjaya

    BalasHapus
  15. kalo saya dan suami paling anti beli sepatu online mbak, takut gak cocok ukurannya meski kadang sudah diberikan ukuran hehe

    BalasHapus
  16. Aaaakh :D toko online yang memanjakan banget :D hihiih

    Eh, ada Nike, Macbeth sama Vans juga ? Aaaaakh, Mauuuuuuk :3

    BalasHapus
  17. Suamiku juga gak neko2, pas acara kondangan aja baru mau agak beda hihihi

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...