badge

Senin, 11 April 2016

Orangeku: Agar Tidak Lagi Tertinggal Jadwal Pertandingan Sepak Bola

[Lifestyle] Suamiku seorang fans pertandingan sepak bola. Jadi, tidak heran jika yang namanya parabola di rumahku itu ada banyak sekali. Ada (dihitung dulu) ...banyak. TV dengan kabel optik saja pernah sampai langganan 2 dalam satu waktu. Kenapa? Karena yang namanya kontrak pertandingan sepak bola nyaris berubah-ubah hak penyiarannya oleh stasiun televisi di Indonesia.



Bahkan pernah, ketika salah satu pemilik stasiun TV kabel di Indonesia memberitahu bahwa mereka telah membeli kontrak lengkap hak siar pertandingan bola, suamiku langsung membayar penuh selama 12 bulan. Tapi apa yang terjadi? Ternyata stasiun TV kabel itu berhenti beroperasi di tengah jalan.

Huff.
Proses meminta uang kembalinya sulit sekali. Bahkan akhirnya sampai sekarang uang itu tidak pernah bisa kembali lagi karena keberadaan stasiun televisi itu sendiri entah dimana.

Jera?
Kapok?
Tidak ada kamus jera dan kapok untuk seorang pecandu pertandingan sepak bola sepertinya. Tetap saja suamiku setia "memburu" stasiun televisi yang memiliki hak siar pertandingan sepak bola, khususnya pertandingan sepak bola Liga Inggris.

Aku sendiri, aku belum bisa menikmati pertandingan sepak bola. Aku selalu jatuh tertidur bahkan belum sampai 10 menit pertandingan itu berlangsung. Padahal, cita-cita untuk menemani suami yang nonton sepak bola sih tetap ada di dalam hati. hehehehe.

Aku pernah bertanya pada suamiku, mengapa di antara sekian banyak pertandingan sepak bola yang ditayangkan di televisi, dia begitu menyukai pertandingan Liga Inggris. Suamiku bilang ada beberapa alasan mengapa pertandingan liga Inggris begitu asyik untuk ditonton ketimbang pertandingan di liga-liga lainnya.

"Karena kualitas permainan para pemainnya jago-jago. Mereka dibayar mahal dan memang permainnanya kelas atas banget jagonya. Jadi enak dilihat. Pemilihan pelatihnya juga seksama. Jadi pas untuk mendukung kemampuan maksimal para pemainnya. Lalu sponsornya juga bikin penonton bisa mendapat drama-drama yang luar biasa dalam hal pemilihan pemain yang mau dibeli siapa saja, pemain yang dilepas, pertimbangan membeli atau melepas pemain mereka, atau ketika memilih dan melepas pelatih. Itu semua tidak terduga. Dan hasilnya memang permainan di lapangan jadi suguhan yang tidak diduga. Selalu muncul hal-hal tak terduga yang muncul dan itu asyik untuk diikuti. Di liga lain, orang sudah bisa memperkirakan siapa saja yang akan ikut klasemen karena kemampuan club rata-rata sama. Tapi di liga Inggris, tiba-tiba masuk club Norwich City atau Crystal Palace. Dan masuknya mereka berdua ternyata tidak bisa dianggap sepele. Permainannya bagus juga ternyata. Malahan. akhirnya club yang sudah lebih dulu ngetop bisa keluar dari divisi inti. Itu tuh... asyiknya menonton mereka yang jago main. Kemampuan mereka membuat mereka bisa menampilkan suguhan tak terduga dan enak dilihat."

ORANGEKU dari ORANGE TV


Saat ini, hak penyiaran siaran sepak bola Liga Inggris dan beberapa Liga lain di dunia, dimiliki oleh hanya beberapa penyedia layanan televisi berlangganan saja. Salah satu penyedia layanan televisi berlangganan yang paling lengkap dibandingkan dengan penyedia layanan televisi berlangganan lain adalah ORANGE TV. Tidak heran jika orange tv mengklaim sebagai Jagoannya Bola.


Yang menyenangkan jika kita berlangganan Orange TV adalah, sekarang Orange TV memberikan kemudahan lain yaitu kita bisa mendownload aplikasi Orangeku.

Apa itu Orangeku?
Orangeku adalah aplikasi terbaru dari Orange TV, dimana dengan aplikasi ini maka pelanggan setia Orangetv akan lebih mudah untuk melakukan segala jenis transaksi yang selama ini hanya dapat dilakukan jika kita membuka browser website Orangetv lewat komputer atau menghubungi operator customer service.


Jadi... say bye bye untuk kerepotan menghubungi operatot customer service lewat telepon, atau berepot ria menyalakan komputer agar bisa membuka website orangetv. Kini, sudah ada kita bisa hanya memegang handphone lalu buka aplikasi Orangeku di handphone saja. Aplikasi OrangKu yang memberikan kemudahan pagi pelanggannya. Sehingga kita bisa hanay memegang handphone lalu buka aplikasi Orangeku saja di handphone kita. 

Bagaimana caranya?

Begini caranya. Download dulu dong aplikasi Orangeku di Google Play (Untuk Dapat Menjalankan Aplikasi Ini Dengan Minimum OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

download dulu aplikasi ini dari google play. Namanya aplikasi Orangeku

 Setelah itu, baru akan muncul aneka fitur.

Kita bisa melakukan aktivasi decoder, atau mengecek saldo atau pengaturan decoder lainnya.


 Selain itu, kita juga bisa melakukan pembelian pulsa voucher untuk berlangganan paket acara televisi. Tinggal pilih paket, lalu lakukan transaksi. Jika kebetulan dana yang tersedia di voucher habis, kita bisa melakukan isi ulang dengan menggunakan handphone kita loh. Isi saldo juga bisa. Jadi, siapa tahu nanti di akhir bulan diperkirakan kita bakalan sibuk, saldo masih banyak dan  bisa disetting untuk mengisi otomatis perpanjangan paket berlangganan televisinya.

 Nah... ini dia kesukaan suamiku, fitur jagoannya Bola.
Kita bisa memasukkan tanggal pertandingan yang akan kita tonton loh. Ada Jadwal Liga - liga Bola Dunia (BPL, La Liga, Liga Seri-A, dlll). Nanti secara otomatis akan muncul reminder di layar televisi untuk memberitahu bahwa pertandingan yang kita tunggu sebentar lagi akan tayang.

Reminder ini juga muncul di layar handphone. Jadi, siapa tahu sedang ada di luar rumah, bisa segera pulang ke rumah dan tidak tertinggal menyaksikan pertandingan team kesayangan.



Gimana? Menarik kan? Menarik dong ya. Jadi, buat kamu yang menjadi orangeku mania, jangan lupa ya download aplikasi ini.
Jangan lupa juga untuk dapatkan Bonus Saldo Untuk Setiap Registrasi Dan Melakukan Pilih Paket Langsung Dari Aplikasi "OrangeKU".







3 komentar:

  1. wah, makasih bu inponya...
    kebetulan lg nyari2 yg kek gituan..
    maklumlah, selain penggemar bola, saya jg penggemar pilem2 huliwud...
    dan kayaknya orange tv bisa direkomendasikan ke saya ini... xixixiix

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. sekarang lagi ada penawaran paket langganan 12 bulan gratais 6 bulan loh disana (jadi total 18 bulan berlangganan)... ada juga langganan 6 bulan gratis 3 bulan (jadi total 9 bulan berlangganannya nanti katanya).

      Hapus
  2. kesukaan suaminya mbak Ade ya sepak bola

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...