badge

Jumat, 08 April 2016

Arifin Putra itu Siapa Sih?

[Lifestyle] Aku tuh jarang ngikuti perkembangan artis dalam negeri (Indonesia). Eh, yang di luar negeri juga sama sih. Nggak begitu tertarik saja sebenarnya . Tapi bukan berarti aku nggak punya artis yang aku sukai sih.

Aku tetap punya artis yang aku sukai. Suka karena permainannya di film anu tapi bisa berubah jadi nggak suka setelah melihatnya di fiilm yang lain. Jadi, sukanya ya sebatas suka dengan karakter dia ketika bermain di layar lebar. Kadang mikir, orang yang ngefans itu kayak gimana sih sebenarnya? Selama ini cuma baca aja di media tentang ulah para fans.

Eh... nggak tahunya di tempatku biasa ngobrol di group chat Embak Ceria ada seorang bernama Melly Feyadin. Dan dia nge-fans dengan Arifin Putra.

Eh... Arifin Putra? Siapa tuh?

"Itu loh mbak.. yang main juga di film Orange."
"Nggak tahu."
"Dia juga main di rumah dara, jadi pembunuhnya."
"Tetap nggak tahu. Siapa sih?"

Mungkin, Melly kesal jika bertemu dengan anti fans... eh.. lebih tepatnya, yang nggak peduli dengan hiruk pikuk kehidupan dan keberadaan artis seperti aku.

Tapi Melly yang memiliki blog Melfeyadin ini tidak putus asa. Dia mengirimiku foto Arifin Putra di akun twitterku. hahahahaha



Yang aku tahu sekarang Ariin Putra itu seorang pria berlesung pipit. Sebenarnya mengingatkan aku pada sosok artis jaman dulu sih, namanya Thomas Djorgi atau siapa ya yang dulu berlesng pipit juga.

Cuma yang membuatku terkesan dengan Arifin Putra ini adalah, Melly pernah nih memenangkan lomba yang hadiahnya adalah voucher menginap di Hotel yang ada di Bogor. Tapi, pengumuman pemenangnya itu dtulis : Gratis menginap ditemani Arifin Putra di ....

Waaa... heboh langsung.
hahahahah.

Padahal sih, aslinya Melly itu seorang gadis yang rajin sekali menyeterika pakaian. Ya, rajin pangkal pandai dan rajin karena terpaksa memang sebelas dua belas sih. Tapi, karena nyaris dia sering bercerita bahwa dia chat di group WA Embak Ceria sambil menyeterika pakaian, aku jadi hafal dan menarik kesimpulan bahwa dia rajin menyeterika.

Melly juga seorang yang sayang pada ibunya. Itu sebabnya Melly sering tidak konsentrasi bekerja jika mendengar kabar ibunya sakit. Ah.. manis sekali nggak sih anak ini?
Manis dan beruntung.
Ya. Beruntung.
Melly itu, entah dia habis menginjak apa, setiap kali ada acara Gathering dan ada penarikan hadiah doorprize kenapa ya selalu beruntung?
Pernah mendapat hadiah televisi, mesin cuci, dan bahkan dia dua kali... 2 kali.... mendapat hadian televisi layar lebar.
Ih. Bikin iri saja.

Tapi, untuk urusan keberuntungan lain, masih dipegang oleh Lidya Fitrian sih. Entah mengapa, dia sering dapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan artis-artis yang disukai oleh teman-temannya. Padahal Lidya sendiri tidak suka dengan artis itu. Biasa saja tepatnya.

"Terus ngapain foto berdua?"
"Buat manas-manasin saja."

Huff.
Jadi, sebagai teman yang baik, aku ingin membantu Melly ceritanya beberapa hari yang lalu.

Ciri-ciri bantuan dari orang tidak mampu itu adalah:
1. Pemberiannya tidak rapi dan kasar.
2. Pemberianya sering tidak bisa dibanggakan.

Ini contohnya.
Melihat foto Lidya yang berpose bersama Arifin Putra, aku pun berusaha menyenangkan Melly ceritanya. Dengan cara meng-crop foto milik Lidya.

Dari semula seperti ini:


Setelah dimodifikasi dengan menggunakan aplikasi Paint yang ada di notebook, hasilnya menjadi seperti ini:


Hahahahaha....
Ini kalau dilihat oleh putra sulungku pasti dia akan memberi komentar: "Makanya bu. Itu ya pentingnya seseorang bersekolah. Belajar lebih rapi. "

Aku nggak ngerti, kenapa hasilnya seakan-akan Melly adalah makhluk luar angkasa yang butuh helm khusus ketika datang ke bumi demi agar bisa bertemu dengan Arifin Putra?

Okeh.
Jadi.. Sudah lebih jelas belum, Arifin Putra sih siapa?
Wkwkwkkwkw... I still have no clue (sorry Melly cantik). 

27 komentar:

  1. Hahaha astronot ada disini. Semoga bisa ketemu lgs sama arifin putra mel

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe sekarang aku nggak ngerti.. kenapa hasil cropinganku kayak astronot

      Hapus
  2. Huajajjajjjajaa (baca : huahahahaahahhaaaa)

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwkw. aku ngakak lg nih bu.. Duh kasian Mas ganteng tersayang Arifin Putra dikira pacaran sama astronot. Sabar ya mas ipin :D (eh kok jadi kayak ipin upin) :D

    BalasHapus
  4. Kasihan tu mbak nya jadi gitu fotonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku nggak ngerti cara ngecrop gimana?

      Hapus
  5. Hahaha keren mbak muantappp, ahi hi hi.

    BalasHapus
  6. Hahaha lucuuu ... oh ini tah Arifin Putra yang suka disebut-sebut Melly kalo lagi ngelindur wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa.... yang disukai karena alasan dia ganteng-ganteng sadis... hahaha.. apa coba kriteria seperti ini?

      Hapus
  7. Hahaha... Cieee dah foto sama Arifin Putraaaaa

    BalasHapus
  8. itu lhoo cowok yang punya rahang gedhe :)))
    fotonya bkin ngakak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. baru merhatiin.. bener.. rahangnya gede banget ya ternyata

      Hapus
  9. Cocok Mel foto berdua gitu... Soulmate deh..

    BalasHapus
  10. Huahahahahaaaa.. Arifin putra tersayaaang hehehe. Seruuu beneeer ituuuu yang fotonya diganti :)

    BalasHapus
  11. Bikkin irri nih, bisa foto dengan Arifin :( Nungguin doi ke Surabaya :D

    BalasHapus
  12. Hahahaha. Mba Ade bisa aja, bikin ngakak. Kalo editannya alus bisa bagus tuh, mba. :D Cie, mba Mel dibikinin foto bareng si ganteng. *ehem

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal aku dah crop terus diilangin backgroundnya pake aplikasi eraser.. tapi pas dipadu dengan gambar lain kenapa jadi muncul bingkainya ya?

      Hapus
  13. hahahahaha..ya ampunnn,ada2 aja

    BalasHapus
  14. Hahaha, ajarin donk cara ganti fotonya Mbak :))

    BalasHapus
  15. HAHAHAHAHAHA asli aku ngakak banget sama astronot x)))))))))

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...