badge

Senin, 31 Agustus 2015

Mengapa Samsung Galaxy Note 5 Harus Aku Miliki?

[Lifestyle]: Aku sekeluarga sepertinya adalah Samsung's Family. Hal ini karena kami sekeluarga memakai handphone merek Samsung. Lalu, sekarang Insya Allah SamsungGalaxy Note 5 akan segera diluncurkan di Indonesia setelah pada tanggal 13 Agustus 2015  lalu Samsung memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 melalui event Samsung Unpacked 2015 yang diadakan di Lincoln Center, New York City, Amerika Serikat dan dibuka oleh J K Shin selaku President dan Ceo Samsung Electronics.

Berarti, aku harus mulai menabung nih agar bisa memilikinya. Siapa sih yang gak naksir Samsung Note series, yang terbaru lagi.



Mengapa Samsung Galaxy Note 5 harus aku miliki? Ada alasannya.


1. Karena sejak jaman Samsung mengeluarkan seri Note-nya di tahun 2011 silam, aku sudah memakai nyaris semua produk Samsung note series. Bahkan termasuk memakai tablet note 10 (baik yang note 10 atau note 10.1/2014).

konsep note pada series Samsung Galaxy Note itu luar biasa fresh menurutku. Kita tidak perlu lagi membawa buku notes bahkan buku agenda yang tebal. Karena, fungsi agenda, jurnal, sketch, notes, sudah dijadikan satu dalam handphone tipis ini. Itu nilai plus dari series Galaxy Note keluaran Samsung


Samsung memang selalu mengeluarkan inovasi baru dalam setiap produk yang dia keluarkan. Semua inovasi ini, disesuaikan dengan Filosofi Samsung yaitu: Listening to You, Better Product, New Product First. Jadi, tidak heran kami sekeluarga menjadi salah satu penggemar Samsung.

hadiah kejutan dari suamiku: samsung galaxy note 10.1 2014

2. Inovasi aplikasi S Pen-nya terus berkembang maju. Tahu sendiri kan, series Galaxy Note Samsung selalu disertai dengan Stylus. Stylus ini dibekali juga dengan dukungan aplikasi S Pen.
Galaxy Note dengan dukungan stylus pen S Pen ini sangat berguna bagi konsumen. S pen akan sangat memudahkan untuk menggampar sketsa, membuat catatan dengan tulisan tangan, capture screenshot, scrup video, dan banyak lagi.

Lihat deh teknologi S Pen dan smart multitasking yang ada di Samsung Galaxy Note 4 milikku ini:

Kita bisa melakukan beberapa aktifitas seperti menulis, menggambar, membuka nomor kontak, mencatat, dan menelepon dalam satu kali jalan. Jadi tidak perlu membuka banyak aplikasi.


Nah, pada Samsung Galaxy Note 5, fungsi smart multitasking itu dikembangkan lebih canggih lagi. Ini yang asyik.
Seperti kita bisa mengambil gambar yang kita sukai yang muncul di layar handphone kita, lalu memotongnya, dan memindahkannya ke lembar gambar yang kita miliki.  Seperti ini nih:

Tinggal ditelusuri saja gambarnya, lalu modifikasi sendiri. Asyik kan. 
Dan untuk penulis dan blogger seperti aku, dimana ide bisa datang kapan saja tanpa permisi, maka kebutuhan untuk merekam ide-ide itu penting sekali.
Kadang, begitu terlintas ide, aku harus membuka dulu aplikasi word atau notes. Tunggu loading sebentar, baru deh bisa menulis ide tersebut.
Nah... di Samsung Galaxy Note 5, kita bisa menulisnya tanpa harus menghidupkan layar handphone kita yang dalam posisi tidur. Asyik banget kan inovasi ini.


Bayangkan. Kita bisa memperlakukan layar handphone kita seperti sebuah buku tulis! Tulis saja apa yang ada di kepala, saat itu juga. Lalu save. Belum lagi kemampuannya untuk menampilan lebih dari satu windows saja dalam satu waktu.

Jadi, di layar handphone kita itu, kita bisa membuka misalnya nih blog Ocehan Ade Anita ini, kalian juga bisa membuka aplikasi word. Jadi, siapa tahu ada info yang ingin dikutip dari tulisanku, kalian tidak perlu lagi bolak-balik buka tutup layar window handphone kalian. Dalam satu waktu, langsung saja buka 2 atau 3 aplikasi sekaligus dalam satu waktu.
Ah. Itu yang bikin aku jadi makin kepingin memiliki Samsung Galaxy Note 5.





3. Camera.
Ini juga hal yang penting sekali. Gara-gara teknologi kamera yang disematkan dalam sebuah handphone, maka aku tidak bisa pergi tanpa membawa handphone dalam tasku. Karena ada banyak moment yang aku temui setiap hari dan itu adalah ide-ide yang minta diabadikan dalam tulisan. Jadi, kebutuhan untuk bisa memiliki handphone dengan fitur kamera yang oke dan kece badai adalah keharusan.

Samsung series Galaxy Note, sudah berkali-kali membuktikan bahwa kualitas kamera dia bisa diandalkan. Hasilnya jernih dan bersih. Nah, di Samsung Galaxy Note 5 ini, selalu ada pengembangan yang lebih maju lagi.


Yaitu: Kamera depannya yang berkekuatan 5 megapixel. Sedangkan kamera belakangnya, 16 MP/F1,9. Hasilnya bening dan fokus. Nggak usah khawatir lagi jika minta difotoin sama anak kita yang masih kecil, karena smart kameranya bisa menyesuaikan guncangan jadi hasil fotonya tidak buram.





Sedangkan hasil Videonya, distorsi suara yang masuk banyak diminimalisir. Jadi, tidak terlalu berisik hasil videonya. Bahkan gambarnya bisa fokus meski kamera digerakkan ke kiri atau ke kanan.

Untuk lebih jelasnya, mungkin kalian bisa melihat Video di acara Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5



4. Sekarang batterynya.
Aku sebenarnya naksir dengan teknologi wireless dalam pengisian batere yang hadir di Samsung S6 edge. Ternyata, pada Samsung Galaxy Note 5 ini, fitur pengisian batere wireless ini hadir. Dengan begitu, insya Allah handphone kita terhindar dari resiko lepas pasang colokan buat nge-charge batere dan pengisian pun bisa lebih cepat 33% konon. Jadi, untuk pengisian full kembali itu hanya dibutuhkan waktu 2 jam saja. Tinggal taruh saja di atas lempengan chargernya. Bye BYe kabel.





Asyik kan.

5. Tampilan layarnya nih. Samsung Galaxy Note 5 ini, mirip dengan samsung galaxy note 4 seperti yang aku miliki saat ini.

tuh, hampir mirip kan? Ini aku sedang membandingkan lebar dan panjang body Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note 5.Mereka mirip memang untuk lebar dan panjangnya.
Bedanya adalah, stylus di Samsung Galaxy Note 5, untuk diambilnya tidak perlu dikorek seperti model pengambilan stylus di series samsung galaxy note sebelumnya. Tapi, cukup diklik saja, dia akan keluar sendiri secara anggun.


Lalu, Samsung Galaxy Note 5, memiliki sudut yang melengkung dan elegan. Tidak kaku dan itu memnyebabkan handphone ini enak digenggam tangan. Stabil dan tidak licin di telapak tangan.Dan itu masih ditambah dengankemudahan untuk melakukan side-sync antara PC-HP. Jadi, pemindahan data jadi cepat deh.



Ah.... itu semua tuh alasan mengapa Samsung Note 5 harus aku miliki.
Buat kamu yang juga naksir, silahkan loh mengunjungi link www.GalaxyLaunchPack.com dan subscribe untuk mendapatkan informasi paling update tentang Samsung Galaxy Note 5. Kebetulan jika dirimu subscribe emailmu di www.GalaxyLaunchPack.com bisa dapat kesempatan untuk memenangkan hadiah exclusive bermalam di Hotel Ritz Carlton  Jakarta.



Aku saja naksir berat.


20 komentar:

  1. Waaaa kamera tahan guncangan itu penting banget buat akuh. secara aku suka selfie bareng si kecil dan dirusuhin mulu. biasanya gambarnya jadi goyang xD

    BalasHapus
  2. Keren banget reviewnya, mbak Ade. Pengen ikutan tp jadi minder duluan. Hihihihih

    BalasHapus
  3. Spesifikasinya itu membuat saya juga kepengin banget untuk punya Samsung Note 5 :)

    BalasHapus
  4. aku juga naksir mba sama samsung not 5

    BalasHapus
  5. ungunya cakep mbak, ops kok gagal fokus ya. Jadi mbak Ade mau ikut pre order nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuker tambah sih kalo bisa hehehhe

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya.. padahal S6 baru keluar ya...tapi yg ini juga bikin mupeng

      Hapus
  7. Duh ampun dah, blogger2 sekarang kalo ngontes ngeri, canggih2 apalagi kalo udah ngomongin gadget, sukses ya mbak

    BalasHapus
  8. Saya naksir berat ini hape, ....

    BalasHapus
  9. Banyak yang nulis tema ini. Job review-kah, Mbak Ade? Atau lomba?
    Keren yaa mupeng jugaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada lombanya tapi dah berakhir tgl 31 aagustus lalu sih

      Hapus
  10. Aku juga suka produknya Samsung. Lebih nyaman pakai produknya soalnya. Udah dr dulu juga.

    Btw, Note 5 emang menggoda banget!

    BalasHapus
  11. Loh makk, ini bukannnya termasuk hard selling ya makk? Jelas jelas dari judul, dari awal paragraph sudah nyebutin produk ybs gitu benar kan aku makk? Jadi gak mudeng nih hehehe

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...