Langsung ke konten utama

copas artikel yang menyenangkan hatiku ah: 6 Hal Kecil dari Wanita yang Disukai Laki-laki

Anda mungkin akan terkejut dengan hal-hal yang tidak bisa ditolak pria dari wanita, dan beberapa di antaranya adalah yang wanita pikir akan membuat para pria menjauh. Inilah mengapa kebiasaan berikut (dan lain-lain) dapat digunakan untuk menarik pria:

1. Dia menyukai Anda saat Anda makan banyak. 
Para pria menyukai wanita yang suka makan — bukan wanita yang mengatakan bahwa mereka tidak lapar tapi kemudian sibuk mencomot makanan sepanjang malam. 


Selain sikap yang menunjukkan bahwa Anda tidak terobsesi dengan berat badan Anda, antusiasme semacam itu juga cenderung diterjemahkan ke hal lain — termasuk urusan ranjang. "Seorang wanita dengan nafsu makan yang baik cenderung memiliki nafsu yang sehat pada semua hal, dan kasih sayang merupakan bagian dari itu," jelas Barton Goldsmith, Ph.D., penulis buku “Emotional Fitness for Couples: 10 Minutes a Day to a Better Relationship”. 

2. Sesekali ia menyukai kemarahan Anda. 
Anda mungkin khawatir sikap seperti ini tidaklah anggun, namun terkadang umpatan atau berteriak-teriak pada saat yang tak terduga dapat menjadi rangsangan yang kuat. "Mendengar seorang wanita yang mengumpat dapat memberikan seorang pria kejutan adrenalin," jelas Ian Kerner, Ph.D., penulis  You’re Not That Into Him Either and DSI: Date Scene Investigation. "Pria menyukai wanita yang keras dan tegas, dan selama ia tidak berbicara terlalu jauh, itu adalah hal yang positif." 

3. Ia menyukai bahwa Anda bukanlah orang yang terlalu rapi.
Percaya atau tidak, para pria yang melihat produk rambut, aksesoris dan barang-barang berantakan di meja rias Anda dengan anehnya dapat membuat mereka terpukau. "Aku menyukai jika istriku membuat lebih banyak kekacauan dari yang aku lakukan," kata Ziad (31) dari Durham, NC. 

"Ketika dia memasak, makanan tercecer di mana-mana. Hal itu menunjukkan bahwa ia orang yang riang, dan mengingatkanku untuk menikmati momen daripada mengkhawatirkan konsekuensinya. Pikiran santai itu juga terbawa ke dalam lemari akhir pekan Anda.

"Pria menyukai  seorang wanita yang tidak berusaha terlalu keras," jelas Dr. Kerner. "Kebanyakan pria berpikir bahwa celana boxer dan kaos tua di rumah Anda adalah pemandangan yang paling menarik." Jadi jangan menghabiskan berjam-jam hanya untuk memilih pakaian kencan yang sempurna atau berdandan, karena pria menyukai Anda apa adanya — dalam kenyamanan Anda yang sedikit ceroboh.

4. Dia menyukai lemak berlebih Anda. 
Tentu, Anda pernah mendengar bahwa pria menyukai wanita yang seksi, tapi bagaimana dengan kelebihan berat badan Anda yang sudah berusaha Anda hilangkan di pusat kebugaran? Ada kesempatan baik bahwa pria Anda menyukai para wanita yang tidak bertubuh seksi. 

Tanyalah kepada Nick yang berusia 26 tahun, "Pacarku berolahraga secara teratur, tapi aku rasa lemak yang ada di pahanya adalah sesuatu yang seksi karena hal itu menunjukkan bahwa ia tidak sempurna." Tentu, bentuk lemak berlebih Anda dapat membuat pria merasa sedikit lebih baik tentang perut buncitnya, namun ada juga alasan biologis mengapa pria seperti itu. 

Psikolog di University of Texas mengatakan bahwa pria  paling tertarik dengan wanita yang memiliki lekuk tubuh seperti jam pasir — terlepas dari berat badan mereka. Mereka berteori bahwa pria secara tidak sadar mencari tipe tubuh seperti itu karena itu menandakan bahwa wanita itu mampu melahirkan dengan baik.

5. Dia tertarik pada pengetahuan Anda akan sesuatu yang Anda sukai. 
Seorang pria akan terpesona oleh apa pun yang membuat Anda sangat antusias — terlepas dari apakah ia memiliki minat yang sama atau tidak. "Ini bukan tentang kecerdasan seseorang, namun tentang bagaimana Anda antusias terhadap sesuatu," kata Mira Kirshenbaum, penulis “The Weekend Marriage”.

"Hal tersebut merupakan hal yang penting untuknya, bukan sekadar hal yang dilakukan untuk membuat pria terkesan." Hal tersebut bisa merupakan antusiasme untuk subjek seperti kebudayaan zaman prasejarah, atau antusiasme Anda untuk belajar bahasa Prancis.

Ia mungkin tidak terlalu mengerti tentang itu dan mungkin tidak ingin berdiskusi tentang hal itu sepanjang malam, tapi ia pasti menghargai bahwa Anda seorang wanita yang cerdas, dan yang berpikir untuk dirinya sendiri dan tidak memaksakan agar minatnya cocok dengan pasangan. 

Minat anda Anda juga menjadi pendorong dari apa yang Dr Kerner sebut sebagai proses ekspansi diri. "Semakin Anda memperluas sebagai seorang pribadi," ia menjelaskan, "semakin luas hubungan yang terbina."

6. Dia suka usapan lembut di kepala dari Anda.
Jangan salah paham. Pria menyukai saat Anda meraba-raba zona sensitif seksual mereka. Tapi itu bukan satu-satunya jenis sentuhan yang mereka inginkan. Adam (28), dari Roanoke, Virginia, mengaku: "Aku suka ketika istriku mengelus kepalaku di malam hari." Manis, ya, tetapi itu juga membuat perasaanku sangat baik. 

Kulit kepala adalah bagian yang sering diabaikan. Dan sentuhan lembut di mana saja dapat menimbulkan efek yang sama, karena sentuhan tersebut menyebabkan tubuh pria menghasilkan vasopressin, hormon yang memberikan efek santai yang juga menambah rasa sayang. Adakah efek lain yang positif? Memulai segala jenis kontak fisik dapat membuat pasangan Anda merasa bahwa anda menginginkannya seperti halnya dia menginginkan Anda juga — dan bahwa Anda benar-benar peduli padanya. 

diambil dari http://id.she.yahoo.com/6-hal-kecil-dari-wanita-yang-disukai-laki-laki.html

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…