badge

Minggu, 02 Februari 2014

Gummy Colour

Kalian tahu apa yang dimaksud dengan Gummy Colour? Ini adalah warna-warna yang sekarang lagi banyak digemari karena memang lucu-lucu. Warnanya ceria dan amat menonjol, tapi bukan berarti mencolok norak. Menurutku dia warna yang membawa keceriaan. Aku suka deret warna ini.Asal muasal kenapa dibilang Gummy Colour karena memang warna-warna ini adalah warna-warna yang muncul di aneka permen karet yang manis itu. 


kedua gambar ini diambil dari toko Candylicious, Singapura
Nah... dalam rangka mendaur ulang semua benda-benda yang berasal dari plastik (seperti gelas atau botol plastik, dan semua benda dari plastik lain), maka sekarang orang mulai memenuhi pasar dengan benda-benda dari karet plus plastik yang menggunakan warna-warna lucu dan imut Gummy Colour. Saya termasuk orang yang suka banget ngeliat koleksi warna-warna perkakas dari rubber warna-warna permen ini. 

Beberapa saya sudah beli, dan dia lumayan tahan panas. Asal jangan dibakar di atas api langsung saja (hehehehe, emangnya lagi barbeque). Bentuknya ekonomis tapi sekaligus juga sedap dipandang mata. Kemarin pas jalan-jalan ke sebuah toko, aku sempat mengambil beberapa foto perkakas rumah tangga yang warna-warninya lucu-lucu ini. Warna-warninya itu bikin perlengkapan orang besar ini mirip perlengkapan main masak-masakan anak-anak perempuan. Dan aku sukaaaa banget. 

Ini dia:

Ini perlengkapan untuk bikin bolu kukus. 

coba liat sendok nasi dengan ICON bintang di ujungnya, bikin sendok nasi ini mirip sendok nasi Barbie

mau bikin Bento? Ini cetakan nasinya. Dan... ehem. Jika tidak suka sendok nasi warna Barbie, ini ada sendok nasi warna PORORO (xixixixi)

Nah, ini sutil buat menggoreng. Dan di bawahnya itu, adalah tali yang bisa digunakan untuk mengikat sayuran agar bisa dipepatkan di dalam lemari es

Hei! Ini Spatula.... dan ini spatula yang lebih keren daripada yang dipakai oleh Spongebob

Oke, ini penjelasannya. Yang tengah, bulat berwarna kuning itu adalah perlengkapan untuk menggoreng telur. Jadi, taruh si kuning bulat ini di atas  penggorengan anti lengket lalu masukkan telur mentah di dalam lingkaran dan.. taraaaaa.... jadi deh telur bulat sempurna.
Sedangkan yang merah itu adalah tempat kita menaruh sendok sayur di atas panci panas. Jadi, jepit bagian penjepitnya di atas pinggiran atas panci, lalu kita bisa menyelipkan sendok sayur kita di atas bulatannya. Praktis kan. Jadi tidak usah lagi ada piring kecil untuk meletakkan sendok sayur.

Nah... ini aneka sendok untuk keperluan memasak. Suka warna apa?

Sikat untuk mengoleskan mentega. Sedangkan yang mulat itu adalah untuk memegang panci panas. 
Tuh... seru-seru kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...