Lowongan di Bank BCA untuk Lulusan Teknik Informatika

 [LifestyleKamu Lulusan Teknik Informatika? Ini  adaLowongan Bank BCA yang Cocok untukmu. 

Kebanyakan orang mengira bahwa kerja di bank hanya untuk lulusan ekonomi, tentu saja hal tersebut tidaklah benar. Pasalnya ada beberapa lowongan bank BCA yang cocok untuk lulusan teknik informatika. Hal ini dikarenakan perusahaan perbankan juga butuh tenaga muda untuk mengembangkan teknologi.



Jika kamu lulusan teknik informatika kamu bisa mencari lowongan Bank BCA yang membutuhkan tenaga untuk mengoperasionalkan jaringan komputer perusahaan perbankan. Selain itu, kamu juga harus memenuhi kriteria lainnya, seperti batas minimal IPK, kemampuan dan syarat lainnya. Dengan begitu, kamu bisa bersaing dengan pelamar lainnya.

Lowongan Bank BCA untuk Lulusan Teknik Informatika

Jika kamu masih bingung mengenai lowongan pekerjaan yang sesuai dengan jurusanmu, kamu tak perlu khawatir karena berikut ini merupakan beberapa lowongan Bank BCA untuk lulusan teknik informatika yang bisa kamu coba, di antaranya yaitu:

1. IT Staff

Lowongan kerja bank BCA untuk lulusan teknik informatika yang pertama yaitu IT Staff. Jika kamu mempunyai pengetahuan mengenai Machine Learning Tools,  database dan Microsoft BI, hal tersebut akan menjadi nilai plus saat melamar pekerjaan. Persyaratan yang harus kamu penuhi lainnya yaitu berusia maksimal 26 tahun dengan IPK minimal 2,75.

2. BCA IT Trainee

Lowongan kerja di Bank BCA selanjutnya yaitu BCA IT Trainee. Pekerjaan ini dibuka untuk lulusan S1 dan S2 dari beberapa jurusan seperti Teknik Informatika, teknik industri, sistem informasi, statistika, matematika, fisika dan Teknik elektro. Sebelum melamar, pastikan kamu telah membaca persyaratannya dan mengikuti tahapan seleksi dengan baik, mulai dari seleksi administrasi hingga wawancara dan tes kesehatan.

Ketika kamu melamar lowongan kerja bank BCA,  kamu akan mengikuti pelatihan selama 6,5 bulan. Setelah itu, kamu langsung jadi karyawan tetap dan bekerja di divisi IT BCA.

3. DevOps Engineer

Jika kamu suka dengan Software Design Practices, dan merupakan lulusan S1 teknik informatika, kamu bisa melamar lowongan kerja di bank BCA sebagai DevOps Engineer. Jika kamu terbiasa menggunakan Linux dan framework seperti spring boot dan angular, hal tersebut menjadi nilai tambah untuk mu dan memperbesar peluang untuk mu diterima di lowongan Bank BCA ini. Hanya saja, untuk melamar lowongan ini, kamu harus mempunyai pengalaman kerja 1 tahun pada bidang yang sama dengan usia kurang dari 29 tahun.

4. Staf Audit

Lowongan Bank BCA yang bisa kamu coba selanjutnya yaitu staff audit. Lowongan kerja ini dibuka untuk lulusan dari beberapa jurusan, salah satunya teknik informatika. Sebelum melamar lowongan ini, pastikan kamu mempunyai kemampuan memahami produk pressure serta framework manajemen risiko, bagian yang bertugas melakukan audit unit pressure dan risk management.

Itulah beberapa lowongan Bank BCA yang bisa kamu coba untuk kelulusan teknik informatika. Jika kamu memenuhi persyaratannya, jangan ragu untuk melamar lowongan kerja ini.

 


 

Tidak ada komentar