Pabrik Tas Mika Souvenir

{Lifestyle] Tas merupakan barang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. coba deh tanyakan kepada semua orang membutuhkan tas atau tidak, pasti jawabannya butuh. Tas adalah barang yang memiliki fungsi untuk mempermudah kita membawa barang bawaan dalam satu wadah. Tentunya kebutuhan tersebut menjadi peluang usaha konveksi tas untuk memenuhi keperluan masyarakat.
Salah satu produk tas yang simpel dan sederhana yang juga dibutuhkan yaitu tas mika. Namun tahukah Anda, dalam memilih konveksi tas mika juga tidak bisa sembarangan, yuk intip bagaimana tips memilih konveksi tas mika tersebut.




Tips Memilih Konveksi Tas Mika yang Baik dan Berkualitas


·       Perhatikan waktu proses pembuatan tasnya

Biasanya di konveksi, proses penyelesaian barang sudah ditentukan oleh pihak konsumen dan juga produsen. Tentunya waktu tersebut merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak, sebab jika waktu terbatas maka akan terkesan terburu-buru dan juga akan berpengaruh terhadap kualitas barang produksinya.

Jika konveksi telah menyetujui proses pengerjaan dapat dilakukan dalam waktu yang singkat, Anda harus memperhatikan juga tenaga kerja serta alat yang terdapat pada konveksi tersebut. Biasanya konveksi yang menyanggupi mempunyai alat dan juga tenaga kerja yang banyak sehingga tidak mempengaruhi kualitas barang produksi walaupun dalam waktu yang singkat.
Di samping itu, apabila Anda menemukan konveksi tas yang selalu mengulur-ulur waktu maka jangan pakai jasanya lagi. Hal tersebut membuktikan bahwa pihak konveksi tersebut tidak professional sebab tidak menepati kesepakatan waktu yang  sudah ditentukan oleh kedua belah pihak.

·       Kualitas Konveksi Tas

Hal tersebut merupakan bagian utama yang harus Anda perhatikan dan juga pertimbangkan saat sedang mencari konveksi tas mika. Perhatikan juga bahan-bahan yang dipakai untuk membuat tasnya, kualitas jahitannya, dan juga kekuatan yang dihasilkan dari jahitan tersebut. Jika jahitan tidak rapi maka akan mempengaruhi kualitas dari tas tersebut.

·     Cari Rekomendasi Konveksi Tas Mika

Tips tersebut untuk memudahkan Anda memilih konveksi tas tanpa harus merasa trial and error. Tanyakan kepada kerabat atau kepada teman Anda yang paham betul mengenai dunia konveksi. Biasanya testimony seperti itu sangat terpercaya sebab hasil dari kinerja konveksi tersebut terbukti langsung.
Anda dapat mempelajari pengalaman dari orang lain untuk memilih konveksi mana yang professional dan bisa dipercaya. Jika teman atau juga kerabat Anda merasakan kepuasan dari hasil produksi konveksi tas tersebut, itu artinya Anda juga bisa memiliki kemungkinan untuk mendapatkan hal yang sama.

Keuntungan Memilih Konveksi Tas Mika yang Profesional

Keuntungan dari memilih konveksi tas yang professional yaitu Anda akan memperoleh produk dengan kualitas yang baik. Tas berkualitas membuat setiap penggunanya akan merasa senang dan puas. Tas yang berkualitas pastinya akan bertahan lebih lama sehingga penggunaannya juga tidak perlu repot lagi untuk mengeluarkan uang lebih untuk membeli produk baru.

credit foto diambil dari http://pabriktasbandung.co.id/product-category/tas-mika/


Keuntungan selanjutnya yaitu Anda akan mendapatkan model yang banyak macamnya. Itu artinya Anda akan mempunyai tas yang bervariasi dan juga tidak membosankan. Konveksi tas mika akan memberikan beberapa pilihan model yang pastinya bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

credit foto: diambil dari http://pabriktasbandung.co.id/product-category/tas-mika/


Nah, itulah tips dalam memilih konveksi tas mika yang baik agar nantinya Anda tidak menyesal karena hasil akhirnya tidak memuaskan dan mengecewakan. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan jasa kami yang sudah profesional dalam membuat tas mika yang pastinya produk yang kami hasilkan tidak akan membuat Anda kecewa.

29 komentar

  1. Aku suka banget tas Mika ginian bund. Soalnya aman dari hujan hehehe, tapi rentan juga kalo isinya dompet, hp dan lain-lain karena bisa diintip hehehe. Makasih tipsnya bund, untuk memilih konveksi yang sesuai. Di tempat suamiku sini banyak konveksi, tapi lebih ke baju

    BalasHapus
  2. Wah bisa nih persen tas di sini kalau ada acara. Thanks Mbak infonya jadi tahu konveksi tas

    BalasHapus
  3. Ooh..ini tas yg sering jd suvenir ya.. memang harus teliti sebelum memesan ya mba..biar tidak kecewa.. trims rekomendasi nya

    BalasHapus
  4. Noted, suatu saat ada yg psrlu hubungin mbak Anita .Praktis tahan air.

    BalasHapus
  5. aku belum punya model tas mika mba Ade, memang harus cari rekomendasi konveksinya yang sudah terpercaya

    BalasHapus
  6. Lucu lucu ya tas nya mba. Apalagi yang colorfull itu. Suka banget. Cocok buat buah tangan kalau anak anak ulang tahun yaaa

    BalasHapus
  7. Saya senang kalau dapat tas mika dengan kualitas bagus. Bisa dipakai lagi untuk menyimpan barang lain

    BalasHapus
  8. Kalo ak selama bahannya ga tipis babget aku suka tas mika. Biasane ak jadikan fungsi pouch gitu si

    BalasHapus
  9. Nah aku lebih suka tas mika kaya gini dibanding paper bag yang mudah sobek mbak

    BalasHapus
  10. Warnanya lucu2 banget ih, kaya neon. Bisa jadi referensi kalo lagi butuh tas mika cute nih. Makasih mbaa :)

    BalasHapus
  11. Tasnya lucuu.. belum banyak lihat di daerah saya nioh, kebanyakan godie bag berwarna aja..

    BalasHapus
  12. Tas Mikanya bahannya tebal ya mba, kualitasnya bagus nih

    BalasHapus
  13. Belum pernah nyoba nih, pengen punya tas yang tahan lama jadi sekali beli gak bikin ribet, boleh nih diintip-intip tas Mika nya 😊

    BalasHapus
  14. Tas mika gini cocok saat musim hujan deh, ditambah kalau bening jd ga susah buat nyari item didalamnya.

    BalasHapus
  15. Mbak keren punya konveksi jasa tas , aku suka tuh yg bening hueheh lg hits tas / pouch yg bening . Dibawa kemana2 kece hg tampilannya apalagi kalo isinya skincare / makeup ahahah

    BalasHapus
  16. Yg ada dalam bayanganku: bisa buat souvenir nikahann
    Bagus2

    BalasHapus
  17. Wah jadinya lucu jg ya kyk yg di foto bawah itu

    BalasHapus
  18. Cantik-cantiknya tas mikaa...
    Aku suka kalau dapat tas begini dari event atau syukuran tetangga.
    JBisa kepake lagi...

    BalasHapus
  19. Aku pakai pouch yang dari mika untuk bawa perlengkapan mandi kalo traveling karena tahan air.

    BalasHapus
  20. Kayaknya kalau di tempatku masih belum ada Mbak produsen tas mika. Yang banyak itu masih tas kain untuk keperluan orang punya hajat seperti pernikahan gitu.

    BalasHapus
  21. Tasnya cute ya, aku suka tas yg lucu kayak gitu.

    BalasHapus
  22. Aku suka sama tas mika kalau pas ujan aja sih soale bebas basah tapi kalau pergi ke mal ga berani soale transparan banget hehe.

    BalasHapus
  23. Kami juga pernah terima orderan tas mika
    Tapi modelnya ga seperti ini. Semacam map gitu sih

    BalasHapus
  24. Tipsnya bermanfaat banget nih mba. Aku suka banget cari tas mika untuk souvenir acara nih mba.

    BalasHapus
  25. tas mika sekarang banyak macemnya yaa mba..itu ada yang ungu dong hehehe. Aku suka buat bawa obat biar kelihatan

    BalasHapus
  26. pas banget ni mbak tipsnya.... pas musim penghujan gini, butuh alternatif tas yang aman dari air.... :)

    BalasHapus
  27. Tas yg simple buat dipake shopping nih ya Mbak. Cantik2 dan banyak pilihan pula :)

    BalasHapus
  28. tas mica dulu ngetrend ya...buat taro kosmetik juga bagus. kelihatan cantik bentuknya.

    BalasHapus