Bangkrut!

[Lifestyle] Aku tuh hobbi main game. Tapi, yang membedakan aku dan anak-anakku adalah: aku main buat iseng-iseng saja mengisi waktu senggang. Cuma kebetulan saja waktu senggangnya ternyata banyak, jadilah yang terlihat main terus. hehehe

Game yang suka aku mainkan adalah game yang tidak memerlukan pemikiran yang mendalam. Dan paling suka main game yang ada kesempatan aku mengatur ruangan, membangun rumah, bertani, mengatur tata kota, yaaa.. semacam itulah. Itu sebabnya game SIM'S pernah menjadi salah satu game yang aku gemari.
Aku bilang pernah kan?
Ya. Pernah.



Karena sekarang aku tidak pernah lagi memainkan game SIM'S lagi. Kenapa? Karena ternyata oh ternyata, aku termasuk orang yang bosan jika menemukan sesuatu yang sudah kelewat mudah atau sudah memiliki segalanya.

Hmm... bingung kan? Nggak mau mikir tapi pas dikasi yang terlalu mudah malah nggak mau.
Ya, demikianlah.
Nah.. hari ini, gara-gara mencari foto untuk diikut sertakan di turnamen foto bercerita dengan tema Chamber, eh aku ketemu sebuah foto yang menggambarkan bahwa aku dulu pernah main game SIM'S dan aku bangkrut! hahahahaha....

Aku inget nih. Jadi kejadiannya gini, aku nafsu pingin melebarkan tanah, jadi aku jual-jualin semua barang-barang yang aku miliki sebelumnya. Tapi, duitnya tetap nggak cukup, jadi aku pun mulai menjual wallpaper, lantai, lalu beranjak ngejual kamar mandi, ruang tidur, dinding per dinding aku jual-jualin... Hingga akhirnya tersisa hanya satu ruangan saja. Emang sih, tanah yang aku miliki jadi super duper lebarrrr.. tapi... aku gak punya duit sama sekali dan rumah yang aku miliki hanya sebuah bilik kamar kecil yang sempit banget. hahahahaha.... Kebayang kan gimana wajah putraku girang banget bisa menggoda ibunya yang bermain tanpa perhitungan ini. Dia puassss meledekku.

Ini nih foto ruangan dimana aku bangkrut dahulu:
bangkrut!


12 komentar

  1. wah...mak ade suka maen game the sims juga rupanya hehehe... persis kya kakakku dulu mba. tapi.skrg dia sukannya main clash of clan.. eh... anakku arya juga suka.

    BalasHapus
  2. Izin nyimak aja ya mbak? Soalne sy kurang begitu ngerti dengan yang namanya game :D

    BalasHapus
  3. saya juga suka main game mak tapi jarang main karena kalau udah dimulai main game susah berhenti, keasikan ...

    BalasHapus
  4. aku kok taunya dinner dash doang ya, hiks...

    BalasHapus
  5. Hahahaha. Malam2 bukin ngakak aja sih, Bu.

    Serius baru tahu, kalau hoby ngegame. :D Ayo, bangkit lagi. Lebarkan tanah lagi.

    BalasHapus
  6. kalo aku sempet addict sama crush candy tapi sekarang uadh enggak lagi. Sayang waktu euy, sukka kebablasan :)

    BalasHapus
  7. aku juga suka main the sims dulu

    BalasHapus
  8. Saya kurang suka main game hehehe. Kalo ada waktu luang, senangnya buka KBBI. *hadeuh*

    BalasHapus
  9. Wih... gamenya lucu banget, gimana tuh cara mainnya. :)

    BalasHapus