Selasa, 16 Januari 2018

Menilik Prediksi Tren Fashion Wanita Terbaru 2018

[Lifestyle] Fashion memang selalu berkembang dan selalu ada inovasi baru yang bisa dipilih oleh masyarakat. Hal tersebut berlaku juga untuk fashion wanita model terbaru  yang mempunyai perkembangan yang lebih cepat dan terdapat banyak pilihan fashion yang ada. Seperti misalnya ada beberapa prediksi tren fashion wanita yang akan menjadi pilihan wanita pada tahun 2018 dengan berbagai model pakaian baik dari warna, model, dan juga dari bahan akan populer di tahun 2018. Beberapa prediksi tren fashion untuk pakaian wanita yang akan populer di tahun 2018 adalah:


  1. Model baju sabrina
Model pakaian baju untuk wanita yang pertama yang diprediksi akan populer dan menjadi booming adalah jenis baju sabrina. Jenis ini memang tidak menjadi fashion yang baru karena sudah dikenal lama. Akan tetapi akan banyak model pakaian jenis ini yang dimodifikasi sehingga akan lebih banyak pilihan yang ada. Model baju sabrina sendiri merupakan pakaian yang mempunyai model cukup simple yaitu yang menonjolkan bagian pundak. Sehingga untuk melengkapi jenis pakaian ini akan sangat cocok untuk menggunakan kalung seperti choker. Jenis pakaian ini juga merupakan model yang feminim yang mempunyai banyak pilihan warna seperti yang paling banyak adalah warna putih sehingga akan terlihat lebih manis.

credit photo: bukalapak


  1. Motorbike gang
Jenis fashion wanita terbaru selanjutnya yang diprediksi akan populer di tahun 2018 adalah model motorbike gang. Pakaian ini merupakan jenis yang digunakan ketika naik motor agar terlihat lebih stylish. Dimana yang paling ikonik tentunya jaket gang motor yang berbahan dasar dari bahan kulit. Biasanya warna jaket tersebut adalah warna hitam dan juga coklat dan bisa memilih banyak model jaket yang ada dan sesuai dengan keinginan. Selain itu fashion yang melengkapi untuk motorbike gang ini adalah sepatu boots yang akan membuat kaki terlindungi dan memberikan kesan stylish ketika digunakan saat naik motor.

  1. Words
Baju yang mempunyai pilihan kata-kata yang menarik juga masih dipilih oleh wanita pada umumnya. Baju ini adalah model tee yang sampai sekarang masih banyak digunakan dan dicari oleh wanita. Dimana kata-kata yang ada dalam kaos tersebut merupakan hal yang disukai oleh pemakaiannya karena bisa untuk dibuat sendiri. Tetapi ada juga beberapa kaos tulisan yang disediakan oleh brand tertentu dengan tulisan yang special.

credit photo: bukjalapak


  1. Motif garis warna-warni
Model baju selanjutnya yang akan populer adalah pakaian dengan motif garis warna-warni. Motif garis ini memang banyak dicari oleh masyarakat karena mempunyai banyak keuntungan seperti dapat membuat penampilan lebih menarik dan meningkatkan kepercayaan diri. Terutama untuk yang mempunyai badan yang besar karena bisa membuat menyamarkan lemak ketika memilih motif garis yang tepat. Untuk tahun 2018 sendiri yang akan populer adalah motif yang lebih berwarna seperti motif garis dengan warna merah, biru, kuning, dan lainnya.

credit photo: bukalapak


  1. Detail statement sleeves
Dan model fashion wanita terbaru yang akan populer terakhir tahun 2018 yang dapat dipilih adalah baju dengan detail statement sleeves. Baju ini mempunyai ciri khas dengan model yang membiarkan leher terbuka. Ada banyak pilih pakaian jenis ini yang bisa menambah penampilan lebih stylish dan Anda bisa untuk mencontoh beberapa artis yang dikenal dengan selera fashion yang baik yang juga telah menggunakan model pakaian ini. Untuk mendapatkan model pakaian ini juga mudah yang dapat dibeli di situs jual beli online terpercaya ataupun di pusat perbelanjaan.

credit photo:bukalapak.com

4 komentar:

  1. Kalau saya dari tahun ke tahun seleranya begitu aja. Tapi baju model sabrina memang cakep

    BalasHapus
  2. Sabrina emang sudah nge-trend dari 2017 yah :D Ternyata masih berlanjut sampai 2018 ^^

    BalasHapus
  3. Model garis-garis tuh model abadi sepanjang masa :p

    BalasHapus
  4. kemaren aku beli model baju sabrina buat Fira,

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...