Jumat, 19 Januari 2018

Kiat Memilih Hair Dryer yang Berkualitas Terbaik

[Lifestyle] Berbicara tentang wanita tidak akan habisnya, baik itu tentang kecantikan, kosmetik yang digunakan, tren modis yang sedang hits, dan masih banyak lagi. Salah satu yang menunjang wanita tetap terlihat menarik adalah rambut. Rambut wanita selalu berhubungan dengan catokan dan pengering rambut. Hairdryer merupakan salah satu alat yang wajib dimiliki sendiri untuk mengeringkan rambut dalam waktu yang singkat dan membuat rambut terlihat lebih ngembang.

Di situs jual beli online, alat ini menjadi incaran wanita. Perkembangan teknologi membuat wanita ingin memiliki pengering rambut dengan model terbaru dan memiliki fitur tambahan yang lebih membuat wanita mudah menggunakannya.

credit photo: bukalapak.com




Oleh sebab itu perlu diketahui 4 jenis pengering rambut diantaranya:


  1. Pengering rambut tradisional. 
  2. Pengering rambut dengan menggunakan teknologi ion negatif. 
  3. Pengering rambut dengan menggunakan teknologi keramik. 
  4. Pengering rambut dengan inovasi tourmaline. 


Setelah mengetahui jenis-jenis pengering rambut diatas, maka wanita dapat leluasa memilih pengering rambut sesuai dengan selera dan kebutuhan saat ini. Kecanggihan teknologi membuat alat pengering rambut juga dilengkapi teknologi canggih yang semakin membantu wanita mengatasi masalah rambut yang sedang dialami. Dulunya pengering rambut hanyalah untuk mengeringkan rambut dan membuat rambut terlebih berisi dengan cara mengeringkan rambut sembari menyisir rambut. Namun saat ini, pengering rambut juga digunakan sebagai penata rambut, dan ada juga pengering rambut yang dilengkapi alat untuk mencatok atau meluruskan rambut.

Pengering rambut yang berkualitas tentunya harus dipilih sesuai dengan kualitas dan kelebihan dari alat pengering rambut. Biasanya pengering rambut menawarkan model dan kelebihan-kelebihan pengering rambut supaya menarik perhatian konsumen terhadap alat yang satu ini. Selain itu banyak sekali jenis ukuran pengering rambut dilengkapi dengan gambar-gambar lucu.

Berikut tips-tips untuk memilih hair dryer yang bagus supaya saat digunakan memiliki kualitas, diantaranya:


  • Tentukan tipe pengering rambut yang dibutuhkan, tipe pengering rambut biasanya pengering rambut biasa, profesional dan pengering rambut mini. Di rumahku, aku punya satu pengering rambut alias hairdryer ini satu saja sih. Yaitu pengering rambut mini. Karena aku dan anak-anak perempuanku memang memerlukannya jika selesai keramas tapi pingin pergi lagi. Butuh banget pengering rambut alias hairdryer ini biar rambut bisa segera dikeringkan sebelum dipakaikan kerudung jilbab. Baru kemudian bisa bepergian.
  • Pengering rambut mini milikku di rumah ini juga berguna jika selesai berolah raga di pusat kebugaran. Karena kita kan akan berkegiatan kembali selesai olahraga di pusat kebugaran ini. Nah, butuh banget kan hairdryer.
  • Perhatikan daya listrik yang dibutuhkan supaya tidak membuat rambut rusak dan tetap membuat rambut lebih cepat kering. Aku sendiri diajarkan oleh temanku untuk memilih hairdryer yang menghembuskan angin dingin, jangan angin panas. Karena hairdryer dengan hembusan angin dingin lebih ramah pada rambut kita. 
  • Setiap pengering rambut memiliki fitur tambahan yang berbeda, perhatikan fitur tambahan pengering rambut yang sedang dibutuhkan saat ini. 
  • Pada pengering rambut profesional biasanya memiliki aksesoris tambahan, pilih aksesoris yang sedang dibutuhkan. 
  • Sesuaikan dengan budget yang telah disiapkan. 
Di situs belanja online terpercaya biasanya menawarkan hal-hal diatas supaya pengering rambut yang digunakan adalah kualitas terbaik. Saat membeli online pastikan barang tersebut baru, dan jika tidak berfungsi dapat meminta uang kembali atau barang baru sebagai gantinya. Hal ini perlu diperhatikan karena saat bertransaksi online konsumen hanya melihat foto yang diunggah oleh pemilik toko dan apabila konsumen tertarik maka barang akan segera dikirim. Oleh karena itu, saat barang tiba segera langsung dicoba untuk melihat kesesuaiannya dengan foto unggahan, deskripsi yang diberikan dan harga yang dibayarkan sebanding dengan kualitas pengering rambut. 

Aneka macam hairdryer yang dijual di BUKALAPAK.com. Mulai dari yang harganya murah banget sampai yang lumayan. Dari yang punya fitur sederhana sampai yang canggih. Lengkap tersedia. 


Hair dryer biasanya menjadi barang bawaan wajib yang dibawa oleh para wanita saat berpergian jauh. Ukuran mini menjadi pilihan supaya dapat diselipkan didalam koper dan mudah dibawa kemana-mana. Pengering rambut sudah banyak dijual langsung di supermarket atau situs online, jadi tidak menjadi alasan jika wanita tidak memiliki alat canggih ini. Sebagai pengguna pastikan merek yang dipilih adalah terbaik dan jika dibeli melalui online maka perhatikan testimoni dari konsumen sebelumnya supaya dapat mempertimbangkan apakah alat ini merupakan alat yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

7 komentar:

  1. Hair dryer benda wajib dimiliki, karena aku tipe nggak tahan kalau rambut basah kelamaan ^^

    BalasHapus
  2. Kadang kalau buru2 kerja, hair dryer emang benar benar penolong. Soalnya bikin rambut cepat kering dan nggak mudah lepek

    BalasHapus
  3. Hair dryer harus yang berkualitas, pemakaiannya bisa jangka panjang ^^

    BalasHapus
  4. Harus banget memperhatikan daya listriknya ya, takut rambut malah rusak, hehe.

    BalasHapus
  5. buat yg berjilbab sebaiknya ada ya jadi pas jilbababan rambut ga basah

    BalasHapus
  6. wah aku punya ini hadiah dari kakak pas aku rambut panjang SMA dulu, masih awet deh ampe sekarang hehe...

    BalasHapus
  7. Aku juga kadang bawa hair dryer ke kantor. Khususnya hari Jum'at. Cukaaa cukaa mpeek mpeeek... :D

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...