Sabtu, 25 November 2017

Voucher Diskon Bukalapak agar Untung Ketika Belanja Online

[Lifestyle]  Belanja online kini seolah sudah menjadi gaya hidup baru manusia di dunia yang serba modern. Hal ini tak bisa dipungkiri karena memang teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan. Belanja online selain praktis dan mudah, banyak juga promonya sehingga harganya kian murah dari toko fisik. Salah satu yang rajin memberikan promo adalah Bukalapak dimana seringkali memberikan voucher diskon Bukalapak  sehingga bisa menjadikan momen belanja kian hemat.




Memang adanya diskon dan promo jika dipikir sekilas mampu membuat uang yang keluar menjadi lebih hemat. Namun berbeda kasusnya jika kita belanja dengan lupa diri dalam memanfaatkan voucher tersebut. Tentunya hal ini tidak akan baik bagi keuangan kita. Oleh karena itu jangan sampai godaan diskon dan promo justru menjerumuskan kita pada gaya hidup yang cenderung boros. Pada dasarnya belanja itu tak melulu identik dengan pemborosan jika kita bisa melakukan tips sederhana berikut ini:

  1. Buat daftar dan anggaran belanja
Tips yang pasti dan umum adalah dengan membuat daftar belanja sekaligus anggaran belanjanya. Kita bisa membuat daftar barang apa saja yang dibutuhkan saat itu sekaligus dengan kisaran harganya sehingga bisa memperkirakan budget yang akan kita keluarkan untuk momen belanja tersebut. Dengan cara ini, maka kita akan otomatis bisa memperkirakan mana prioritas yang harus kita dapatkan lebih dulu.

  1. Belanja di toko spesifik
Bukalapak memang situs belanja online terpercaya yang memudahkan para konsumennya dalam belanja. Banyak sekali toko yang tersedia dengan jutaan produk dari berbagai macam kota. Meski begitu, ingat jika kita tidak boleh boros dan lapar mata karenanya. Selain hemat dengan penggunaan voucher diskon Bukalapak, kita juga bisa kian hemat jika langsung menuju satu toko yang sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya kita butuh sepatu, maka langsung cari sepatu dan berkeliling hanya pada toko sepatu saja, jangan sampai tergoda melihat tas dan lainnya karena akan berpotensi membuat kita ingin memilikinya juga.

iyaa....iyaa... aku emang doyan belanja... hehehe


  1. Belanja grosir (jika mungkin)
Dibanding beli satu, beli dua atau lebih biasanya harganya akan dipotong langsung. Meski begitu, kita tak harus membeli semua barang itu untuk diri kita sendiri bukan? Kita bisa membelinya bersama teman dengan bersama-sama di satu toko yang sama sehingga bisa mendapatkan potongan harga tambahan. Atau kita justru punya ide lainnya dengan menjual produk itu sehingga bisa mendapatkan keuntungan dan tambahan pendapatan.


  1. Hitung kembali ongkirnya
Terkadang kita melihat produk di toko fisik harganya lebih mahal dibanding di toko online sehingga membuat kita membeli di toko online. Namun jangan lupa jika membeli di toko online maka kita juga perlu membayar ongkos kirimnya. Untuk itu perhitungkan juga keduanya sehingga kita bisa memilih mana yang lebih murah. Dengan memperhitungkan dulu, maka kita akan bisa mendapatkan produk yang sama namun dengan harga yang lebih miring. Selisih beberapa ribu rupiah tentu lumayan bukan? 



Untuk bisa mendapatkan harga lebih hemat, pastikan juga untuk belanja di momen tertentu misalnya di hari kemerdekaan, menjelang lebaran dan bahkan ketika Harbolnas dimana sedang banjir voucher diskon Bukalapak. Bukalapak merupakan situs online terpercaya dan kerap memberikan banyak promo bermanfaat dan potongan harga yang tidak tanggung-tanggung besarnya, jadi kalian bisa memanfaatkan momen semacam ini demi mendapatkan harga produk yang kian murah.



2 komentar:

  1. Promo dan diskon di Bukalapak memang perlu terus dipantau tuh..., menguntungkan banget soalnya.

    BalasHapus
  2. Hari gini emang praktis beli online ya, Mbak.

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...