Minggu, 04 Juni 2017

Kutak Katik Lalu Bingung Sendiri

[Lifestyle] Haduhhh... bagaimana diriku ini? Tanpa sengaja aku mengklik sesuatu yang sebenarnya tidak aku kuasai. Lalu sekarang bingung sendiri deh.

Iya. Aku ngutak-ngatik tampilan blogku karena merasa blogku sudah kurang up to date penampilannya dibanding blog orang lain. Lalu aku mulai kutak katik dan hasilnya, sekarang bingung sendir bagaimana cara mengembalikan ke tema semula?

Duh... sudah tahu penyesalan itu selalu datang terlambat.
Sudah tadi gaptek.
Sudah tahu kesempatan berubah itu nggak ada yang berkali-kali kecuali elu emang bunglon.
Kenapa sih nekad ngutak-ngatik blog? (*jitakin kepala sendiri).

Jadi ya.. demikianlah saudara-saudara, cerita mengapa tampilan blogku berubah. Sampai sekarang aku bingung untuk kembali ke  tema blog yang dulu gimana? (makanya setia oi setia jadi orang!).
Ya sudah. Numpang curhat aja deh.

5 komentar:

  1. Hahaha pantesan berubah tampilannya. Tapi kalau boleh jujur, tampilan yang ini bagus kok mba. Seriusan.

    BalasHapus
  2. Dan sekarang udah makin rapih. Yeeey!

    BalasHapus
  3. keren kok mbak...bikin mata adem...

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...