badge

Jumat, 06 Januari 2017

Rumah Cantik Rumah Idamanku

[Lifestyle] Siapa yang tidak ingin memiliki rumah dijual di bandung yang cantik, megah, dan indah. Meskipun tidak megah tetapi nyaman itu sudah menjadi rumah impian. Siapa yang tidak ingin memiliki cita-cita mempunyai rumah idaman, pasti semua orang ingin memilikinya. Rumah yang di desain nyaman dengan keinginan sendiri bisa membuat kenyaman betah di rumah. Banyak rumah dijual yang tidak sesuai dengan desain kita.


Banyak pula yang sudah masih berupa tanah atau sekedar berdiri batu bata yang belum berdiri bangunan berupa rumah utuh. Biasanya banyak hunian yang diincar orang adalah disekitar tempat pekerjaan yaitu di kota. Kalaupun di desa biasanya digunakan sebagai tempat singgah pada saat liburan sperti villa. Sebab sangat cocok sekali memiliki rumah di daerah tempat wisata atau di desa. Karena udaranya yang masih bersih, nyaman, jauh dari kebisingan kendaraan membuat semakin betah berada di rumah.

Saat kita sudah menemui makelar jual beli rumah, kita bisa menawar harga. Rumah dijual biasanya di daerah di lingkungan Perumahan. Biasanya sesudah kita memesan kita bisa meminta model rumah yang akan di renovasi. Kita bisa meminta memindahkan denah rumah yang sudah ditetapkan oleh kontraktor Perumahan. Bukan hanya di lingkungan pedesaan yang masih banyak tanah luas dan kosong. Tetapi di lingkungan perkotaan pun juga banyak tanah yang masih kosong dan luas. Lahan-lahan tersebut sekarang disulap oleh kontraktor perumahan dijadikan hunian yang indah dan menjadikan kebutuhan papan manusia semakin mudah. Perbedaan tanah yang ada dipedesaan dan di perkotaan adalah harga tanah yang ditawarkan. Di kota harga tanahper meter saja sudah sangat mahal, apalagi harga tanah ditambah dengan bangunan. Jadi siapkan kocek jika ingin membeli rumah di lingkungan perumahan atau di daerah perkotaan.

lingkungan sekitar rumah juga harus diperhatikan ketika ingin membeli rumah. (foto ini milik pribadi, diambil dari artikel diblog ini yaitu:  credit photo: milik pribadi (http://www.adeanita.com/2013/04/nakalnya-anak-anak.html)







Jadi siapkah anda yang memiliki tanah atau rumah yang ditempati untuk dijual. Sebab rumah dijual sudah tidak sedikit lagi yang menawarkan. Jadi persaingan banyak pun pasti dirasakan. Semoga keinginan anda memiliki rumah idaman dapat terkabulkan.

4 komentar:

  1. Rumah idaman saya pengennya ada taman luas dibelakang rumah hehe

    BalasHapus
  2. makin ke sini, saya makin kepengen punya rumah di pedesaan. Kayaknya asik :)

    BalasHapus
  3. rumah idaman aku , ada kolam renangnya :)

    BalasHapus
  4. Saya pengen punya rumah idaman di kampung, biar masih sejuk hawanya. Apalagi kalau deket sawah. Pengen ada kolam ikannya, sekalian ternak.

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih