Langsung ke konten utama

Rumah Cantik Rumah Idamanku

[Lifestyle] Siapa yang tidak ingin memiliki rumah dijual di bandung yang cantik, megah, dan indah. Meskipun tidak megah tetapi nyaman itu sudah menjadi rumah impian. Siapa yang tidak ingin memiliki cita-cita mempunyai rumah idaman, pasti semua orang ingin memilikinya. Rumah yang di desain nyaman dengan keinginan sendiri bisa membuat kenyaman betah di rumah. Banyak rumah dijual yang tidak sesuai dengan desain kita.


Banyak pula yang sudah masih berupa tanah atau sekedar berdiri batu bata yang belum berdiri bangunan berupa rumah utuh. Biasanya banyak hunian yang diincar orang adalah disekitar tempat pekerjaan yaitu di kota. Kalaupun di desa biasanya digunakan sebagai tempat singgah pada saat liburan sperti villa. Sebab sangat cocok sekali memiliki rumah di daerah tempat wisata atau di desa. Karena udaranya yang masih bersih, nyaman, jauh dari kebisingan kendaraan membuat semakin betah berada di rumah.

Saat kita sudah menemui makelar jual beli rumah, kita bisa menawar harga. Rumah dijual biasanya di daerah di lingkungan Perumahan. Biasanya sesudah kita memesan kita bisa meminta model rumah yang akan di renovasi. Kita bisa meminta memindahkan denah rumah yang sudah ditetapkan oleh kontraktor Perumahan. Bukan hanya di lingkungan pedesaan yang masih banyak tanah luas dan kosong. Tetapi di lingkungan perkotaan pun juga banyak tanah yang masih kosong dan luas. Lahan-lahan tersebut sekarang disulap oleh kontraktor perumahan dijadikan hunian yang indah dan menjadikan kebutuhan papan manusia semakin mudah. Perbedaan tanah yang ada dipedesaan dan di perkotaan adalah harga tanah yang ditawarkan. Di kota harga tanahper meter saja sudah sangat mahal, apalagi harga tanah ditambah dengan bangunan. Jadi siapkan kocek jika ingin membeli rumah di lingkungan perumahan atau di daerah perkotaan.

lingkungan sekitar rumah juga harus diperhatikan ketika ingin membeli rumah. (foto ini milik pribadi, diambil dari artikel diblog ini yaitu:  credit photo: milik pribadi (http://www.adeanita.com/2013/04/nakalnya-anak-anak.html)







Jadi siapkah anda yang memiliki tanah atau rumah yang ditempati untuk dijual. Sebab rumah dijual sudah tidak sedikit lagi yang menawarkan. Jadi persaingan banyak pun pasti dirasakan. Semoga keinginan anda memiliki rumah idaman dapat terkabulkan.

Komentar

  1. Rumah idaman saya pengennya ada taman luas dibelakang rumah hehe

    BalasHapus
  2. makin ke sini, saya makin kepengen punya rumah di pedesaan. Kayaknya asik :)

    BalasHapus
  3. rumah idaman aku , ada kolam renangnya :)

    BalasHapus
  4. Saya pengen punya rumah idaman di kampung, biar masih sejuk hawanya. Apalagi kalau deket sawah. Pengen ada kolam ikannya, sekalian ternak.

    BalasHapus

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…