Langsung ke konten utama

Pilihan Catering Jakarta Terbaik di Sejasa.com

[Lifestyle]


shutterstock_175310147.jpg


Pernah nggak berada dalam kondisi tidak bisa memasak sama sekali tapi tetap punya kewajiban memasak? Aku pernah. Yaitu ketika mengalami masa-masa hamil dulu.

Setiap kali aku hamil, aku pasti mengalami masa-masa mual, muntah yang panjang. Penciumanku menjadi penciuman yang super sensitif. Tidak bisa mencium bau bawang, bau sayuran mentah, makanan yang dingin dikeluarkan dari kulkas, bau daging atau ayam yang ayep, dan aneka bau isi kulkas lainnya. Jika kaki dibawa melangkah ke pasar pun tetap sulit. Aku super sensitif jika mencium bau keringat orang lain.
Eh... bukan bau keringat orang lain saja malahan.
Keringat suamipun bisa membuatku sensitif dan mengalami mual dan muntah. Pernah suamiku aku suruh mandi lebih dari 5 kali dalam sehari. Iya... betul. 5 Kali. L - I - M - A.
Alhamdulillah suamiku orangnya sabar dan tidak protes ketika aku mengeluh padanya.

Ketika berada di luar rumah, aku kan tidak mungkin menyuruh para pelayan restoran untuk mandi dan memakai deodorant.

Saat itulah aku butuh layanan catering. Benar-benar butuh.
Jadilah aku mulai mencari layanan catering. Pernah sih bertemu dengan satu layanan catering dan mencoba untuk berlangganan. Tapi, ternyata variasi menunya sedikit. Dalam sekejap aku sudah bosan dengan makanan yang mereka antarkan ke rumah.

Sekarang, aku baru tahu bahwa di Sejasa.com kita bisa menemukan layanan catering itu dengan mudah.

Pilihan Catering Jakarta Terbaik di Sejasa.com


Tingkat kesibukan di Jakarta yang padat membuat orang melupakan pola gaya hidup sehat. Tak hanya olahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi juga berperan besar untuk meningkatkan pola gaya hidup sehat kita. Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk bisa mengkonsumsi makanan bergizi sesuai budget?


Menggunakan jasa catering harian ternyata bisa menjadi solusi terbaik untuk menyehatkan tubuh dan berhemat. Kita mungkin bertanya-tanya, “Apa benar?”. Simak manfaat dari menggunakan jasa catering harian berikut ini:


Manfaat dari Menggunakan Jasa Catering Harian: 



1. Menghemat Pengeluaran Sampai 2 Juta Per Bulan



dailycatering_img1.jpg


Tidak seperti di restoran, catering harian sudah memiliki standar harga yang tidak dapat diubah. Dengan sistem pembayaran yang jelas, kita dapat menghemat pengeluaran hingga 2 juta sebulan. Berbanding terbalik jika kita makan di restoran, kita harus membayar berbagai macam pajak. Namun dengan menggunakan catering harian, pengeluaran kita untuk makan bisa lebih dikurangi.


2. Kaya Gizi dan Nutrisi


nasikotak_img2.jpg


Tidak semua makanan yang kita konsumsi di luar itu baik untuk tubuh! Makanan yang biasa kita makan di restoran memang lezat. Namun apakah kesehatan kita akan terjamin jika sering mengkonsumsi makanan tersebut setiap hari? Catering harian memastikan keseimbangan nutrisi dalam menu masakan harian. Setiap menu harian memiliki sayur, daging, dan buah untuk menjaga keseimbangan gizi dan nutrisi kita.


3. Kebersihan Makanan Terjamin




FireShot_Capture_342_-_Prima_Healthy_Kitchen_on_Instagram__-_https___www.instagram.com_p_0ZPvxamuPN_ (1).png


Kebersihan catering harian pasti terjamin seperti selayaknya kita makan masakan rumahan yang dibuat oleh ibu kita. Catering harian akan memastikan makanan yang kita konsumsi bersih dan sehat. Hal tersebut tentu tidak didapatkan jika kita lebih memilih untuk jajan di restoran, warung, ataupun cafe.


4. Makanan Datang Tepat Waktu



IMG-20150901-WA0009.jpg


Terkadang waktu 1x24 jam tidak cukup untuk kita melakukan berbagai macam hal. Ditambah harus pusing mencari restoran untuk makan, berapa lama lagi waktu yang harus kita habiskan? Apabila kita menggunakan catering harian, maka mereka akan menjamin kita mendapatkan makanan tepat waktu. Selain itu, kita juga dapat request kepada catering tersebut untuk mengirimkan pada waktu yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita. Jadi, kita tak harus lagi melewatkan jam makan!


5. Menu Catering Bervariasi



Mencari catering murah dengan menu makanan yang sehat tidaklah mudah. Apalagi jika harus menyesuaikan dengan budget dan lokasi kita. Sejasa.com memahami hal tersebut dan membantu kita dalam menemukan penyedia jasa catering harian yang sesuai dengan kebutuhan kita.


Di Sejasa.com, catering harian mencakup nasi kotak, nasi box, dan paket catering harian lainnya yang bervariasi. Kunjungi Sejasa.com, isi dengan detail kebutuhan kita pada request form. Nantikan penawaran berupa estimasi harga dari beberapa penyedia jasa catering harian. Untuk lebih meyakinkan kita, review yang diberikan oleh customer yang sudah menggunakan penyedia jasa tersebut bisa menjadi rujukan kita untuk memilih jasa catering yang tepat dan sesuai dengan selera.





Komentar

  1. Jasa cathering bisa membantu banget buat orang-orang yang sibuk atau dalam kondisi tertentu yg nggak bisa menyiapkan makanan sendiri.

    BalasHapus
  2. Jasa katering saat ini sangat mudah ditemui dengan banyak pilihn menu dan harga yang bersaing. Di perumahan saya saja ada 4 orang yang membuka jasa katering. Namun kita harus pandai memilih jenis katering yang baik dan sehat, jangan hanya karena harga murah :)

    Minal aidin wal waizin mohon maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  3. wah di sejasa.com udah ada ya mba? aku baru taunya berrykitchen aja

    BalasHapus

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…