badge

Kamis, 30 Juni 2016

Musik Pembuang Kantuk Ketika Mudik

[Lifestyle] Hari Raya Idul Fitri sudah tinggal berhitung hari. Tahun ini, cuti bersama hari raya jatuh dari tanggal 5 s.d 8 Juli 2016. Tapi itu cuti bersama untuk orang kerja di kantoran. Anak-anak sekolah sendiri, sudah libur akhir semester sejak 1 pekan sebelum masuk bulan ramadhan. Itu sebabnya sejak pekan ini, yaitu akhir bulan Juni, sudah mulai banyak yang berencana untuk pulang mudik.

Naik kendaraan dan melaju ke daerah tempat asal nenek moyang. Biar tidak bete selama di jalan, enaknya sih dari rumah sudah menyiapkan playlist musik yang akan didengar nanti selama di perjalanan yang panjang. Atau setidaknya punya channel musik yang bisa dimainkan sepanjang perjalanan.

Nah, sekarang, ada aplikasi musik loh yang bisa didownload di playstore android market atau applestore. Namanya Joox.


Jadi, jika kalian pengguna aplikasi chatting wechat, mungkin bisa langsung menggunakan akun kalian di wechat untuk daftar. Tapi jika tidak bisa daftar dengan menggunakan akun facebook atau gmail atau akun lain yang kalian miliki. Nanti, aplikasi ini akan menghubungkan/menskrinkronkan notebook/komputer dan handphone kalian.


Di Joox kita bisa mendapatkan Lagu Barat Terbaru Billboard Bulan Ini. Jadi jika kalian adalah penggemar musik dan selalu mengikuti perkembangan musik, bisa langsung mengikuti apa saja lagu barat terbaru yang masuk di Billboard bulan ini.

Atau kalian termasuk angkatan 80-90 an yang menggemari lagu-lagu dari Dewa 19?
Lagu-lagu Dewa 19 tempo dulu tuh, jamannya Dewa 19 masih produktif asyik-asyik memang untuk didengar. Seperti Pupus, Roman Picisan, Separuh nafas, dan sebagainya.








Tidak ada sinyal di daerah?
Tidak ada wifi?
Jangan khawatir, Sebelum berangkat, download dulu semua lagunya agar nanti bisa didengar secara offline. Alias tanpa tergantung pada sinyal handphone atau wifi, semua lagu yang sudah didownload bisa didengar. Kualitas suaranya jernih. Tapi tergantung kemampuan handphone kalian juga sih. Jika handphone kalian oke punya pemutar musiknya maka insya Allah yang keluar musik yang jernih suaranya.








Oh ya, aplikasi ini aslinya berbayar.

Tapi jangan khawatir, karena untuk 2000 orang pendaftar pertama selama 1 bulan ini, yaitu dari tanggal 30 Juni 2016 s.d 30 Juli 2016, akan diberikan status free sebagai anggota VIP yang artinya kalian bisa mendownload gratis.

Nah... ayo deh download JOOX di handphone kalian. Siapa tahu musik yang didownload bisa membuang kantung ketika mudik. 


6 komentar:

  1. Wah suka aplikasi joox juga mbak, memang seru seru ya lagunya dan kualitas suaranya juga bagus.

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai app ini mbak, memang penghilang penat :D

    BalasHapus
  3. Kalo sunyi senyap jadi ngantuk ya mbaa. AKu juga suka dengerin lagu lewat joox, jernih dan lancarrr

    BalasHapus
  4. Ane juga kadang pas mengendarai sepeda motor sering merem melek, bahkan waktu itu nyetir sambil merem juga pernah :-/
    Alhamdulillah nggak terjadi apa-apa..
    Tips diatas bisa dicoba nih biar rasa kantuk yg nggak pas bisa diatasi ya gan ??

    BalasHapus
  5. suamiku nih yg pake joox :D.. kalo aku sendiri spotify dari indosat.. kita sengaja memang saling beda, supaya bisa gantian aja mbak .. kali2 aja joox lg bermasalah, msh ada spotify utk back up :D

    BalasHapus
  6. pokoknya ada musik biar gak bete juga

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...