badge

Jumat, 15 April 2016

Petualangan Tani Minami-Pan De Peace di Genflix

[Lifestyle] Apa yang biasa dilakukan seorang anak remaja putri jika baru masuk sekolah yang baru? Tentu saja mencari teman. Bisa segera mendapatkan teman baru itu adalah sesuatu yang luar biasa. Dan sebaliknya, tidak segera mendapat teman baru itu tentu saja sesuatu yang tidak diinginkan oleh nyaris seluruh remaja putri di sekolah barunya.

Demikian, Tani Minami di sekolah barunya di High School di Jepang. Dan karena Tani Minami seorang penggemar kuliner, tidak heran jika teman-teman barunya pun adalah remaja putri yang juga memiliki hobbi yang sama: pecinta kuliner.

Teman baru Tani Minami di sekolah barunya adalah Aizawa Yuu. Dan dalam sekejap, Tani Minami juga berkenalan dengan Fuyumi, yang merupakan teman Aizawa Yuu. Lalu berkenalan lagi dengan Noa Chan, gadis termuda dari 4 sekawan ini. Keempatnya punya apresiasi yang luar biasa terhadap kuliner.

Bersama dengan ke 3 orang sahabat barunya tersebut, Tani Minami mengalami petualangan seru sehubungan dengan kecintaan 4 sahabat ini pada kuliner. Bukan hanya sekedar mencicipi saja, tapi juga membuat kuliner itu sendiri. Tahu sendiri kan, biasanya makanan yang dibuat oleh seorang pecinta kuliner itu bisa dipercaya enaknya. Kenapa? Karena mereka tahu bagaimana patokan enak dan juga bagaimana menghargai setiap bagian yang bisa digunakan untuk menjadi sebuah makanan lezat.

Berawal dari cerita kartun manga, Pan De Peace kini diangkat ke layar Anime. Tentu saja penambahan suara, pergerakan gambar dan latar belakang musik dan suara lain membuat Pan De Peace menjadi sebuah tontonan yang enak dilihat dan seru.

Para penggemar anime Jepang, sudah pasti amat menantikan penayangan anime Pan De Peace ini yang mulai tayang di Jepang pada tanggal 3 April 2016.

Nah... Kabar gembiranya adalah, anime Pan De Peace ini telah hadir di Indonesia lewat tayangan streaming yang waktu penayangannya bersamaan dengan penayangan di Jepang,yaitu setiap hari Selasa. Bahkan lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan suara aslinya tetap suara jepang dengan dialek yang kenyes-kenyesnya itu.



Jika kalian belum tahu apa itu Genflix, maka aku beritahu ya. Genfliz ini adalah layanan streaming atau OOT (Over The Top)yang menyajikan ribuan content menarik Hollywood terbaru, tayangan film Indonesia terbaru, Anime Jepang terbaru serta film dokumenter dari National Geografik Channel. Selain itu juga bisa dipakai untuk menyaksikan pertandigan liga bola secara streaming.

Direktur, Genflix, Greeny S Dewayanti, mengatakan” Genflix bisa dinikmati di atas netwok apa saja, baik wifi, 3G/4G dan jaringan fiber. Cara bayar sangat mudah, mulai dari bayar dengan Kartu Kredit, Internet banking, pulsa telepon bahkan bisa beli voucher di Alfamart dan gratis EsTee. Ke depannya tentu banyak kerjasama yang akan dilakukan”.


Ada banyak keunggulan dan kemudahan bila kamu streaming melalui aplikasi Genflix. Utamanya karena Genflix merupakan aplikasi streaming buatan anak negeri yang bisa diakses melalui perangkat seluler dimanapun kamu berada dan dengan jaringan apapun. Sebagai layanan streaming premium, Genflix juga telah menyediakan berbagai media pembayaran yang praktis, mulai dari kartu kredit, online banking, potong pulsa via operator seluler, bahkan yang paling mudah lewat gerai-gerai Alfamart dan Seven Eleven yang terdekat dari tempatmu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan satu episode pun anime Pan De Piece yang akantayang di Genflixsetiapminggunya.

Akses Genflix dengan mudah lewat website www.genflix.co.id, di laptop atau PC Anda via browser Google Chrome atau unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link http://bit.ly/1PJiUkJ. Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut http://apple.co/22U65B6 untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

8 komentar:

  1. mirip mbak ade yg pecinta kuliner juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.... aku mirip siapa ya?...kamu maunya mirip siapa Lidya jika jadi pemeran pan de peace ini?

      Hapus
  2. Seru niiih petualangan para sahabat pencinta kuliner ini, seseru petulangan kita ya Mba *gaya banget :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh.. petualangan kita menggemukkan badan lalu melangsingkannya kembali.. hahahaha

      Hapus
    2. Petualangan kitaaa, hahaha.. *eh

      Hapus
  3. Nungguin hari Selasa nih, asyik banget anime bertema kuliner gini :)

    BalasHapus
  4. sepertinya memang wnita banyak yang pencinta kuliner kan ???
    temen aku sma dulu yang cewek kebanyakan pada pencinta kuliner... hehee
    apa mungkin hanya sebuah kebetulan :D

    BalasHapus
  5. Seneng kalau bertemu dg orang yang sehobi ya, Mbak. Makin asyik pertemananyaaa. . .

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...