Langsung ke konten utama

Cara Mengenali Toko Online yang Aman

[Lifestyle: Shopping]: Sikap waspada dan selektif merupakan hal penting yang wajib diutamakan ketika akan berbelanja secara online. Mengapa? Tentu saja supaya belanja online yang Anda lakukan dapat berlangsung aman dan nyaman sehingga seluruh barang yang Anda pesan bisa diperoleh sesuai keinginan. Dalam hal ini, Anda harus memilih dan mengenali toko online yang aman agar tidak mengalami hal-hal yang merugikan. Pasalnya, tidak semua toko online memiliki kredibilitas kerja dan pelayanan yang profesional, beberapa diantaranya justru hanya memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.


Bahkan dengan adanya Voucher belanja seperti ini,
maka belanja online bisa lebih mudah loh.

Agar tidak mengalami hal-hal yang buruk dan merugikan, maka kenalilah toko online yang akan Anda pilih sebelum melakukan pesanan untuk memastikan bahwa belanja online yang Anda lakukan akan berlangsung secara aman, diantaranya yaitu:


  • 1.       Perhatikan asal usul, pengalaman dan reputasi toko online pilihan Anda.
  • 2.       Pahami prosedur dan aturan belanja online yang ditentukan.
  • 3.       Pastikan pembayaran dilakukan secara aman dan terpercaya.
  • 4.       Perhatikan setiap komentar dan testimony pelanggan yang masuk pada toko online pilihan.
  • 5.       Pastikan seluruh proses pemesanan, pembayaran hingga pengiriman pesanan dilakukan secara profesional oleh pihak yang handal.


Selain beberapa poin di atas, Anda juga disarankan untuk mengenali toko online pilihan dengan memastikan bahwa toko online tersebut memproses pesanan tepat waktu sesuai perjanjian dan memberikan jaminan atau garansi atas produk yang Anda pesan. Tujuannya supaya proses klaim bisa dilakukan dengan segera apabila produk yang diberikan tidak sesuai dengan produk yang Anda pesan atau berbagai kemungkinan kekeliruan dan kesalahan lainnya.


gambar diambil dari sini
Dari sekian banyak toko online yang memberikan penawaran menarik untuk Anda, MatahariMall merupakan satu-satunya layanan yang menjamin keamanan dan kenyamanan bagi setiap pelanggan. Sebab, semua produk yang ditawarkan sangat berkualitas dan juga lengkap. Selain itu, proses pemesanan dan pembayaran yang aman disertai proses pengiriman barang yang profesional juga akan memberikan pengalaman belanja online yang sangat menyenangkan. Dengan kata lain, berbelanja online di MatahariMall.com adalah salah satu cara yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan secara praktis, mudah dan juga aman.



Silahkan  jika ingin masuk ke website Belanja Online MatahariMall.com.

Komentar

  1. terima kasih mbak sharenya...soale suka belanja online aku..hehehe

    BalasHapus
  2. kalo belanja onlen,asti dibaca baik2 term n conditionnya,apalagi masalah biaya kirim hehehe...

    BalasHapus
  3. Bisnis online memang menggiurkan, kamu bisa membuat Toko Online dengan Jejualan.com Praktis, Hanya 20 Detik!

    BalasHapus
  4. Aku pernah belanja di MatahariMall, lumayan gratis ongkir
    Tp disana diskonnya agak tipu2

    BalasHapus
  5. Diskonnya bener gak tuh mbak? Enaknya sih bebas ongkir aja...

    Salam hangat dari Balikpapan

    BalasHapus
  6. Pengen nyobain belanja di sana, Mbak. Kayaknya lagi happening banget ya :D

    BalasHapus
  7. Belanja online kini sudah menjadi trend dan menjadi pilihan terbaik bagi yang tidak ingin ribet-ribet ke mall. Tapi seirin dengan itu, banyak oknum yang memanfaatkan lifestyle tersebut untuk keuntungan pribadi.

    Kalau aku pribadi biasanya dengan melihat review, review di sini nggak hanya berupa foto. Aku lebih menekankan review yang ada pada setiap produk, bukan hanya review toko onlinenya saja. Terus juga aku melihat URL nya apakah menggunakan SSL atau tidak, toko online yang menggunakan SSL kebanyakan lebih terpecaya. Apalagi kalau SSL yang digunakan ada fitur greenbar.

    BalasHapus
  8. waaah terimakasih banyak mbak sharenya xD penting banget nih buat perempuan yang hobinya belanja hehe

    BalasHapus
  9. tips penting niiih..buat pecinta OL seperti dirikuuu hehehe

    BalasHapus
  10. kadang tuh masih da rasa takut belanja online. meskipun belanjanya di situs2 besar kya tokopedia. rasa was2 itu masih da sampe barangnya nyampe baru dah tenang. :)

    BalasHapus
  11. Iya lumayan kemarin kalau belanja di Matahari mall lagi banyak yang diskon. Lumanyan kan bisa hemat 100k lebih.

    BalasHapus
  12. sy ikutan belanja waktu promo mataharimall. mungkin saya termasuk korban diskon,,hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…