Langsung ke konten utama

2PM and Me at TMII

Coba deh tanya aku apa saja lagu-lagu 2PM.
hahahaha.... aku pasti geleng-geleng kepala. Nggak tahu dan jika pun tahu nggak bisa nyanyiinnya deh. Paling ikut manggut-manggut aja deh.

Di rumahku, sebenarnya tidak ada yang khusus nge-fans dengan group boy band 2PM ini. Mungkin anak keduaku yang ABG itu suka karena dia memang doyan dengan berbagai lagu korea (sstt, jika buka handphone dia, maka gambar-judul-icon-tulisannya koreaaaaa semua. Ish... berasa ada di planet lain aku jika iseng pingin ngintip handphonenya. Makanya anakku ini santai saja ngegeletakin handphonenya sembarangan karena dia yakin, ibunya tidak bisa membaca apa yang dia tulis di sana. huff).


Nah.
Tapi aku tahu dong siapa itu Taecyeon. Dia pernah main di drama korea Who Are You.

AHHH... kalian sedang ngomongin aku ya??? 

Dan sekarang, karna aku lagi doyan nonton channel M di tv berbayar, maka wajah Taeyeon ini wara-wiri di layar televisiku karna dia salah satu pemain di acara tetap "3 meals a day Jeonseong Village". Ini semacam acara reality show dimana aku tuh serasa lagi nonton game Harvest Moon yang muncul secara nyata.



Nah... Taecyeon ini kan anggota 2PM. Ceritanya, bulan lalu ketika sedang mencari lagu untuk diputar di Youtube via Televisi, tiba-tiba (lupa clue nyari di Youtubenya apaan) muncullah video ketika 2PM sedang berlibur ke Jakarta di tahun 2013. Mereka sedang mengadakan konser sebenarnya tapi di sela waktu kosongnya ditraktir untuk keliling Jakarta oleh panitianya. Mereka mampir ke Monas dan TMII.

Ini nih videonya:



Nah.. gara-gara video ini nih, pas aku sekeluarga mengantar putri keduaku yang sedang mengadakan penelitian berkelompok bersama teman-temannya, aku yang selama ini merasa TMII itu biasa aja, jadi merasa TMII rada istimewa deh. Apalagi ketika mampir ke anjungan Sulawesi Tengah dan ada patung Sultan Hasanudin.

Jadi... selfielah aku dan putriku disana. Lengkap dengan gaya yang dimirip-miripin dengan 2PM.
Tujuannya? Ya sudah pasti dong, buat bikin keki putriku yang penggemar KOREA itu. hahahahahahaha. YES. Niatnya jelas, fokus, padat, sarat dan utuh untuk: manasin-manasin putriku.

Dan inilah foto kami.




Lebih lengkapnya, aku share di instagramku (@adeanita4):


Ketika aku perlihatkan foto (manas-manasin) ini ke putri keduaku, dia cuma mencibir. Katanya:
"Itu kan dah lama bu tour mereka. Ibu aja yang ketinggalan."

Huff.
Misi manas-manasin pun gagal.
The End.

Komentar

  1. Haha, iseng bgt yah emaknya :D

    BalasHapus
  2. Infonya kurang lengkap mba jadi gagal manas-manasin anaknya :D

    BalasHapus
  3. Wah, Mbak, saya gak tahu dgn grup korea ini. Tapi anak saya yg kecil suka dgn mereka dan grup korea lainnya...
    Oke juga selfienya Mbak...

    Salam,

    BalasHapus
  4. hmm 2 pm emang keren-keren yah hihi

    BalasHapus
  5. melakukan selfie ga ketinggalan

    BalasHapus
  6. Hahahaaa... ayo cari cara lain lagi utk manas2in mba.. masak kalah sama si abg :)

    BalasHapus
  7. misinya gak berhasil ya mbak :) mbak ade wefie bareng Ibam dong

    BalasHapus
  8. Hahaha Mbak Ade ....

    Eh itu, Sultan Hasanuddin koq di Sulawesi Tengah, kayaknya salah letak deh patungnya. Mestinya kan di SUlawesi Selatan ^^

    BalasHapus
  9. huahahaahahaha...iseeeng bangeeet sih mba adee..

    BalasHapus

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…