Langsung ke konten utama

Perkenalkan nih: KIm Soo Hyun

Aku pernah mengalami kejadian seperti ini nih menjelang malam pergantian tahun (dari tahun 2014 ke 2015).


hehehe
Jadi, di Lotte Shopping Centre itu memang ada poster ukuran asli orangnya yang dipajang di salah satu sudut mall tersebut.

Eh, buat yang belum tahu dimana letak Lotte Shopping Avenue itu, ini ada denahnya:


Duluuuuu. Waktu Pusat perbelanjaan ini baru berdiri, setiap kali kita berbelanja di atas Rp100.000, kita bisa berpose di samping poster gede yang sudah digunting ukuran badan ini. Jadi memang disediakan booth khusus. Nah.. jika kita berbelanja di atas Rp500.000, kita malah boleh meminjam antribut untuk pemotretan tersebut.

Aku... hmm... merasa "tua" untuk  mengambil kesempatan ini. hehehehehhe (malu ama umur euy). Jadi, ketika lewat booth pemotretan cuma bisa... celeguk... menelan ludah diam-diam.

Hingga ketika malam menjelang pergantian tahun, pas mau nonton eh... gak tahunya poster artis-artis Korea sengaja disebar di beberapa titik dan kita bebas-bebas saja jika ingin berphoto ria bersama poster-poster tersebut.
hahahahaha
asyik mantap kan
Jelas saja kesempatan ini tidak aku lewatkan. Akhirnya terjadilah adegan yang aku tulis di status facebookku tersebut.

Ini dia fotonya:


Nah... nah..... mungkin ada yang belum tahu sebenarnya siapa sih artis ganteng Korea yang malu-malu bergaya ketika diajak foto denganku itu? (uhuk..uhuk).

Dia adalah: KIM SOO HYUN.

Ini biodatanya:

Jadi, dari yang aku baca sih, katanya si ganteng satu ini anak tunggal. Dari kecil dia emang sih sempat ikut kerja part time tapi ya emang sudah diarahin juga sih sama orang tuanya buat jadi aktor karena banyak yang memuji kegantengannya yang memang sudah terpatri sejak masih kecil. Itu sebabnya talenta yang dimiliki oleh Kim Soo Hyun banyak. Dia bisa jadi pemain teather, main film/drama, nyanyi, main alat musik, dan modeling.

Aku sendiri, pertama kali lihat penampilan dia waktu dia main film Dream High. Pandangan pertama, aku langsung sukaaaaa sama dia. Nyari-nyari lagunya, koleksi, lalu mulai ngumpulin fotonya. Hahahaha.. Gaje emang. Makanya lantas menghentikan kegilaan itu.
Lantas puasa untuk tidak melihat Kim Soo Hyun lagi.
Eh... lantas mengikuti kembali drama korea The Moon That Embraces the sun...
Aduh.
kacau
karena aku lantas jadi suka lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Ngumpulin lagunya lagi. Dengerin saat lagi ngetik.
Lalu... mencoba untuk menjauhi lagi agar tidak terlalu suka lagi
Eh... nonton lagi drama You Who Came From The Stars
Lantas suka lagiiiii

kacau
kacau
sepertinya kejadian ini akan terus berulang. Jadi... ya sudahlah.
Nah... ini dia salah satu lagu yang bikin kebat kebit gak karuan pas nontonnya (hehehehe). Aku ambil dari You TUbe:
Selamat menikmati....


Komentar

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…