badge

Kamis, 11 Desember 2014

Abon Jambrong

Alhamdulillah,  tulisanku yang bertema toko online mendapat apresiasi hadiah berupa Abon Jambrong (baca: Belanja di toko online? Aku banget tuh).
Begitu membaca jenis makanan "abon jambrong" berhubung aku belum pernah tahu seperti apa Abon Jambrong jadi aku bayanginnya Abon yang berbentuk Flosh alias suwir-suwir halus dari ikan jambrong. Aku pernah nyoba abon ikan khas Riau yang berbentuk serbuk mirip serundeng ikan. Rasanya enakkk. Jadi..aku mulai menanti kedatangan hadiahku.
Dan taraaaaa..... hari ini hadiah itu datang.


W

Ternyata dia tidak sama bentuknya dengan abon ikan khas Riau yang berbentuk serundeng juga berbeda dengan abon sapi atau abon ayam yang berbentuk flosh. 

Abon jambrong bentuknya potongan kecil ikan jambrong yang ditumis dengan bumbu enak-enak. Di kemasanannya sih aku baca dia ternyata makanan khas Depok dan Jakarta. 



Nahhh... ini spesifikasi kandungan abon jambrong. 





Rasanyaaa... enakkkkk... bikin mau nambah lagi dan lahi. Apalagi kalo makannya ada lauk tempe dan tahu goreng. Wuihhhh... mantap.

0812 8362 4325
ini nomor telepon penjualnya jika ada yang mau nyoba. Oh ya tidak direkomendasikan buat mereka yang ingin langsing... hahahha.. karena asli bikin lupa diri. Apalagi yang extra pedas.




6 komentar:

  1. harganya berapaan mak?
    kayaknya enak nih ^^

    BalasHapus
  2. Jadi ngiler liat panganan abonnya. Diluar kota gak melayani kiriman ya?
    Selamat ya atas kesuksesan mengapresiasi toko onlinenya, MAk Ade (y)

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasihnya sangat bermanfaat

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...