badge

Rabu, 02 April 2014

[Wordless Wednesday]: I Always with You

This is for the first time I joining Wordless wednesday. This is my husband and my daughter.

 rainy day

Umbrella for you

in the morning (carry her heavy bag)

long journey to school

in the evening

play with her

 outdoor



 indoor

Hold On My Hand, Girl

Jika kamu punya juga postingan wordless wednesday, silahkan isi form dari Mister Linky di atas ya, biar aku bisa berkunjung juga ke postinganmu

9 komentar:

  1. iyaaa.... bikin emaknya cemburu berat

    BalasHapus
  2. form mr linkynya gak ada kok mak ade?

    BalasHapus
  3. Oh jadi ini foto-foto rekaman tentang kebersamaan toh. Hehee capcuzz oke deh. Mak blognya bagus banget.

    BalasHapus
  4. owhhhh ini yang di omongin di WA itu ya.. hmmm jadi kangen abahku aku juga suka gelendotan di tangannya

    BalasHapus
  5. waah gadis-nya si Ayah nih....kelak jadi kenangan buat si gadis

    BalasHapus
  6. Hm, melihat kebersamaan ini bikin hati terharu yaa..
    Bahagianya anak-anak yang bisa dekat gini dengan ayahnya..
    Jadi kepikiran untuk merekam moment anak-anakku sama ayahnya juga, supaya nanti bisa di kenang saat mereka udah dewasa nanti. Makasih untuk inspirasinya ya, mak..
    Aku juga pengen ikutan WW juga nih minggu depan..

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...