Langsung ke konten utama

Road To Srikandi Blogger 2014: Sudah Diumumkan ( & tak ada aku disana hehehe)

Akhirnya, hari ini, sesuai dengan janji yang telah diberikan oleh MakPan (Emak Panitia) bahwa pengumuman siapa saja yang masuk ke dalam finalis 10 besar Calon Srikandi Blogger 2014 diumumkan di group KEB. Jujur saja, aku sejak awal memang tidak memasukkan namaku dalam prediksi 10 besar finalis stelah melihat para finalis lain yang hebat-hebat semua itu. Bukannya pesimis, tapi, jika dipakai tolok pengukuran yang macam-macam prestasiku tidak sebanyak emak-emak finalis yang lain memang. Niat awalku ikut ajang ini karena satu hal: aku ingin lebih percaya diri bahwa aku punya kemampuan. Dan itu berhasil aku buktikan. Setidaknya, aku bisa cerita ke anak-anakku bahwa dua tahun berturut-turut aku pernah terpilih masuk ke dalam 50 besar finalis calon srikandi blogger. hehehehe. Itu prestasi hebat bukan?

Nah.... sekarang, aku mau copas ucapan dari seseorang yang aku kagumi di KEB. Tulisannya begitu mengharukan dan tulus. Jadi, aku ingin mengabadikannya disini.

Ini dia (status ini dia tulis di group 50 finalis srikandi blogger 2014:

--------------------------------
tuh... mengharukan kan ucapannya. nah, biar lengkap ini ucapannya yang lain yang dia tulis di status facebooknya.
--------------------------------


Komentar

  1. ... dan aku akan selalu ngefans sama Mak Ade :) *peluk erat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmakasih mak.. kamu juga bikin aku terharu tau.

      Hapus
    2. Sama, saya juga ngefans sama mbak Ade :)

      Hapus
  2. dan aku aku akan selalu setia mengunjungi blog ini ...meskipun sering jd silent readers...maluuuu mak takut komentnya ga mutu...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih... dirimu asli bikin aku GR sekaligus malu hati

      Hapus
  3. Tulisan makpuh memang bikin trenyuh...peluuk mak Ade

    BalasHapus
  4. yang pasti selamat untuk semua peserta Srikandi Blogger dan juga untuk seluruh srikandi-srikandi yang ada di seluruh dunia,...siapapun yang bakalan jadi pemenang ..maka itu adalah rejeki baginya, juga semoga bisa menjadi motivasi bagi seluruh perempuan di indonesia maupun di dunia agar bisa menjadi srikandi-srikandi yang bermanfaat bagi sesama ....keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener pak insya Allah aku tetap semangat ngeblog dan nulis karena itu emang hobikui

      Hapus
  5. makpuuh memang pantas di bilang mak sepuh..
    yang selalu menghangatkan perasaan kita :D

    tetep cemunguud eea mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa..insya Allah tetap semangat krn aku emang suka nulis dan ngeblog

      Hapus
  6. Subhanallah, semangat ya, mbak. Masuk 50 besar, dalam 2 tahun berturut2, sudah termasuk prestasi, mbak :). Salut dengan semangat nulisnya :).
    Jadi pengen cepet2 gabung dengan KEB. Hehe... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh.. hayuu atuh gabung. Gak mesti nunggu harus berkeluarga atau punya anak kok. Itu namanya aja emak blogger tapi emak disitu emang utk nama lain perempuan. Bukan konotasi perempuan berkeluarga yg dah jadi emak2. Hayuu gabung sekarang.

      Hapus
  7. saya hebat,mak ade juga tak kalah hebatnya dengan saya hehehe....i love you mak,pelukkkkk... ^^

    BalasHapus
  8. Dua kali berturut2 masuk 50 besar itu prestasi luar biasa lho, Mak Ade, dan saya yakin, anak dan suami serta teman2 pasti bangga terhadapmu. Aku juga mengagumimu, Mak, semangat terus menebar inspirasi ya, Mak!

    BalasHapus
  9. tetap hebat kok mbak Ade, karyanya aja sudah banyak

    BalasHapus
  10. Mak... aku nangis bacanya! *buru2 ambil tissue*
    *pengen peluk 50Besar SB2014*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku juga terharu baca postingan dari mak indah

      Hapus
  11. Semangat terus mak Ade...tulisan mak ade hebat juga kok...

    BalasHapus
  12. Badanku besar. Tapi rumahku tidak besar. Tapi tetap dengan mimpi dan harapan besar.

    BalasHapus

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pos populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…