badge

Sabtu, 15 Februari 2014

Road To Srikandi Blogger 2014: Sudah Diumumkan ( & tak ada aku disana hehehe)

Akhirnya, hari ini, sesuai dengan janji yang telah diberikan oleh MakPan (Emak Panitia) bahwa pengumuman siapa saja yang masuk ke dalam finalis 10 besar Calon Srikandi Blogger 2014 diumumkan di group KEB. Jujur saja, aku sejak awal memang tidak memasukkan namaku dalam prediksi 10 besar finalis stelah melihat para finalis lain yang hebat-hebat semua itu. Bukannya pesimis, tapi, jika dipakai tolok pengukuran yang macam-macam prestasiku tidak sebanyak emak-emak finalis yang lain memang. Niat awalku ikut ajang ini karena satu hal: aku ingin lebih percaya diri bahwa aku punya kemampuan. Dan itu berhasil aku buktikan. Setidaknya, aku bisa cerita ke anak-anakku bahwa dua tahun berturut-turut aku pernah terpilih masuk ke dalam 50 besar finalis calon srikandi blogger. hehehehe. Itu prestasi hebat bukan?

Nah.... sekarang, aku mau copas ucapan dari seseorang yang aku kagumi di KEB. Tulisannya begitu mengharukan dan tulus. Jadi, aku ingin mengabadikannya disini.

Ini dia (status ini dia tulis di group 50 finalis srikandi blogger 2014:



Badan saya besar, tapi sayang tangan saya tak seluas badan, sehingga tak bisa memeluk kalian semua yang ada di sini. Terima kasih, terima kasih untuk 50 calon Srikandi Blogger 2014. Membaca semua keriuhan di sini, membuat saya, Sary MelatiMira Sahid sebagai Board KEB, juga Mak Kandi 2013 Alaika Abdullah merasa terharu, menyalakan kembali semangat yang kadang timbul tenggelam. Mari bersama-sama kita memberikan dukungan kepada Makpan (Haya Aliya Zaki Myra Anastasia Nchie Hanie ) yang keren maksimal untuk kesuksesan Srikandi Blogger 2014 tanggal 9 Maret nanti. We love you, all 
Selamat untuk 10 finalis. Keep inspiring untuk 40 calon Srikandi Blogger 2014.
---------------------------------
tuh... mengharukan kan ucapannya. nah, biar lengkap ini ucapannya yang lain yang dia tulis di status facebooknya.
--------------------------------

Dalam kisah kehidupan, silih berganti datang kebahagiaan - kesedihan, kesuksesan - kegagalan, kepuasan - kekecewaan. Bahagia, sukses, puas, hal yang biasa. Menikmati kesedihan, kegagalan, kekecewaan dengan tetap berpikir positif, terus berbagi dan menginspirasi adalah luarbiasa. Dan, 40 orang calon finalis Srikandi Blogger 2014 adalah orang-orang yang luarbiasa. Menjadi 10 finalis adalah perjalanan yang tertunda bagi mereka, yang bisa diulang kembali, dilalui lagi dengan tetap memberikan yang terbaik bagi dirinya dan komunitas. Terima kasih tak terhingga untuk 40 calon finalis Srikandi Blogger, tanpa kalian 10 finalis tak akan merasakan artinya berkompetisi dengan cantik dan elegan. I love you, all. Selalu kami tunggu keseruan kalian di Grup Kumpulan Emak2 Blogger  — with Anita Handayani Depok and 19 others.
1Unlike ·  · 

20 komentar:

  1. ... dan aku akan selalu ngefans sama Mak Ade :) *peluk erat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmakasih mak.. kamu juga bikin aku terharu tau.

      Hapus
    2. Sama, saya juga ngefans sama mbak Ade :)

      Hapus
  2. dan aku aku akan selalu setia mengunjungi blog ini ...meskipun sering jd silent readers...maluuuu mak takut komentnya ga mutu...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih... dirimu asli bikin aku GR sekaligus malu hati

      Hapus
  3. Tulisan makpuh memang bikin trenyuh...peluuk mak Ade

    BalasHapus
  4. yang pasti selamat untuk semua peserta Srikandi Blogger dan juga untuk seluruh srikandi-srikandi yang ada di seluruh dunia,...siapapun yang bakalan jadi pemenang ..maka itu adalah rejeki baginya, juga semoga bisa menjadi motivasi bagi seluruh perempuan di indonesia maupun di dunia agar bisa menjadi srikandi-srikandi yang bermanfaat bagi sesama ....keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener pak insya Allah aku tetap semangat ngeblog dan nulis karena itu emang hobikui

      Hapus
  5. makpuuh memang pantas di bilang mak sepuh..
    yang selalu menghangatkan perasaan kita :D

    tetep cemunguud eea mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa..insya Allah tetap semangat krn aku emang suka nulis dan ngeblog

      Hapus
  6. Subhanallah, semangat ya, mbak. Masuk 50 besar, dalam 2 tahun berturut2, sudah termasuk prestasi, mbak :). Salut dengan semangat nulisnya :).
    Jadi pengen cepet2 gabung dengan KEB. Hehe... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh.. hayuu atuh gabung. Gak mesti nunggu harus berkeluarga atau punya anak kok. Itu namanya aja emak blogger tapi emak disitu emang utk nama lain perempuan. Bukan konotasi perempuan berkeluarga yg dah jadi emak2. Hayuu gabung sekarang.

      Hapus
  7. saya hebat,mak ade juga tak kalah hebatnya dengan saya hehehe....i love you mak,pelukkkkk... ^^

    BalasHapus
  8. Dua kali berturut2 masuk 50 besar itu prestasi luar biasa lho, Mak Ade, dan saya yakin, anak dan suami serta teman2 pasti bangga terhadapmu. Aku juga mengagumimu, Mak, semangat terus menebar inspirasi ya, Mak!

    BalasHapus
  9. tetap hebat kok mbak Ade, karyanya aja sudah banyak

    BalasHapus
  10. Mak... aku nangis bacanya! *buru2 ambil tissue*
    *pengen peluk 50Besar SB2014*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku juga terharu baca postingan dari mak indah

      Hapus
  11. Semangat terus mak Ade...tulisan mak ade hebat juga kok...

    BalasHapus
  12. Badanku besar. Tapi rumahku tidak besar. Tapi tetap dengan mimpi dan harapan besar.

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...