badge

Sabtu, 15 Februari 2014

Gambar Kartun yang Cantik

[Pernikahan] Alhamdulillah, hari ini aku dapat berita baik yaitu bahwa aku terpilih jadi salah satu pemenang di GA-nya Agung Rangga. Kalau ada yang mau tahu kenapa aku ikut GA ini, karna aku suka dengan iming-iming hadiahnya yang unik.

Yupe. Aguung Rangga ngasih tahu bahwa hadiahnya adalah dia akan membuatkan sebuah kartun "kita dan pasangan kita" yang sesuai dnegan karakter tulisan kita. Waaaa... aku langsung semangat ikut GA ini.


Aku naksir dengan tarikan garis kartunnya Agung Rangga. manis, lucu dan cantik aja.
Ini nih hadiah yang aku dapatkan dari kemenangan kali ini:

ini nih hasil pertimbangan kenapa aku menang: ...bagaimana caranya merawat tanaman cinta? Dengan selalu menghidupkan hal-hal kecil agar bisa terasa sesuatu yang luar biasa. Everything and everyday is Falling in Love time..."

Tips dari bunda Anita ini memang keren! Dan, oh my god! Ada banyak ilustrasi gambar yang dipajang di tulisan ini! Waaa, senang sekali saya melihat gambar-gambarnya bun~

Aku suka gambarnya.
Suka lihat tatapan mata penuh cinta si lelaki di sebelahku sementara aku lagi terpesona dengan tanaman cinta yang ada di hadapanku. Waaaaa..... bikin GR asli. Berarti suamiku cintrong berat ke aku ya (*norak emang pernyataan ini tapi... hehehe... aku suka aja).

Kata Anik Nuraeni, suamiku itu dari cerita-ceritaku terlihat sekali kalau dia ngemong aku banget. Padahal kalo kata aku sih: EMANG BENERRRRRR.

Akhirnya, aku langsung majang kartun yang aku menangkan ini sebagai timeline cover facebookku deh. Asyik kan.

7 komentar:

  1. unyu bangettt kartunnya :)
    semoga langgeng n berkah ya mba keluarganya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..bener banget kartunnya unyu banget ya

      Hapus
  2. Walahhh.. Adanamaku nih.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa... aku suka aja baca komenmu yang itu. Jadi aku abadikan disini

      Hapus
  3. resep merawat cinta sama ya dgn resep yg saya pakai selama ini 23thn perkawinan.
    Selamat ya , mbak

    BalasHapus
  4. kartunnya cantik, aslinya juga cantik mbak. Selamat ya atas hadiahnya

    BalasHapus
  5. duh, baru baca nih bun... :'))
    hehe, senang bisa berbagi kebahagiaan lewat kartunnya~ :D

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...