Langsung ke konten utama

Status Teromantis di tahun 2013 Versi Facebooknya Ade Anita

Eh... Sudah menjelang akhir tahun nih. Seperti biasa, aku biasanya selalu membuat tulisan yang berisi refleksi apa yang sudah aku lalui di tahun 2013 ini. Nah, tadi aku lihat ada fitur Year on Review di Facebook. Jadi aku klik dan ternyata Facebook menampilkan semua status kita yang banyak dikomentari oleh pengunjung. Nah, salah satunya adalah ini. Aku Suka baca status ini.... dan bersyukur karena dikaruniai suami yang baik hati dan anak-anak yang luar biasa menyejukkan hati. Semoga tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya selalu demikianlah yang dikaruniai kepadaku, Aamiin.

Dan inilah Status Teromantis di tahun 2013 Versi Facebooknya Ade Anita

Ade Anita
27 February via Mobile
Hari ini, sejak pagi, aku terlibat diskusi dengan seorang teman dan itu melemparku pada kenangan yang pingin aku lupain. Tiba-tiba aja ingat, dan aku menangis karenanya. Suamiku mendampingiku, dan memberiku senyuman termanis yang dia miliki hingga hatiku yang Lara kembali berbunga.

Suamiku ini, adalah lelaki yang selalu bersedia berkorban untuk menyenangkan hatiku. Begitu baik dia, Dan pemurah hatinya, hingga aku takut, jika aku menginginkan bulan atau matahari di atas sana, dia akan berusaha keras untuk bisa mengambilnya lalu mempersembahkannya untukku. Itu sebabnya aku sering menahan semua mimpi atau khayalanku agar tidak keluar lolos dari mulutku dengan cepat. Karena aku begitu sayang dia dan mengkhawatirkan jika segenap usahanya untuk menyenangkanku, kelak membawanya pada kesulitan.

Mencintai itu mudah, memeliharanya sedikit lebih sulit. Tapi yang paling sulit itu adalah, tetap berusaha saling mencintai sambil terus bersisian agar tidak keluar dari jalan kebaikan dan tidak keluar dari nilai agama. Karena sesungguhnya, cinta adalah cobaan.

"I love you, mas... Terima kasih untuk seluruh perhatian, pengertian dan segalanya. Selalu ada namamu dalam doaku."




Top of Form
3939Like ·  · Promote · Share
  • Endang Moerdopo, Hani Sheikh, Mariana Janis and 36 others like this.
  • https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-ash1/s32x32/186946_1421547161_1488456775_q.jpg
Aty Yunarty Eonnie Like thissss 
27 February at 16:56 via mobile · Like
  • https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-prn2/s32x32/1076205_1280789091_1683819524_q.jpg
Indah Himmah Syarief super.. ^^d
27 February at 16:58 · Like
  • https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-prn2/s32x32/1117000_100000819262066_1568001934_q.jpg
Heni Ummu Jaisy so sweet,, mahabah wa rohmah. Smg langgeng.
27 February at 17:01 via mobile · Like
  • https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-prn2/s32x32/1117082_1663186796_1515280495_q.jpg
  • Ade Anita Thanks...aku nulisnya sambil diliputi haru mengingat semua kebaikan suamiku selama ini... Alhamdulillah
    27 February at 17:01 via mobile · Like · 1

    Marisa Agustina terharu T.T
    27 February at 17:02 via mobile · Like

    Asih Retno Sayekti Prikitiww.., 2 jempol buat mba ade..
    27 February at 17:04 · Like

    Ade Anita Hehehe
    27 February at 17:05 via mobile · Like

    Ade Anita Marisa Agustina: ini gara2 diskusi Di postingan tentang "itu" sama Yeni Mulati Sucipto.... Hahaha...aku bacain komenku waktu diskusi ke dia, Dan tanpa terasa aku nangis sendiri... Cengeng emang... Payah... Tapi dari sini aku jadi kembali ingat betapa banyak pemberian suamiku untukku... (Semoga Allah senantiasa memberikan yg terbaik untuk dia. Aamiin. ).
    27 February at 17:09 via mobile · Like · 1

    Irrash Indrian ”Itu sebabnya aku sering menahan semua mimpi atau khayalanku agar tidak keluar lolos dari mulutku dengan cepat” ini yg msh sangat amat sulit utk dilakukan buat ku mba.. Msh perlu belajar sabar.. Banyak sabar.. Supy remnya makin pakem.. Love u so much Kak..

    27 February at 17:14 via mobile · Like

    Chelvia Ch Meizar Really like this. yang paling penting adalah memiliki suami setia. Yang menerima kita apa adanya. Setia sampai mati. Hanya maut yang memisahkan. Duileeeeh
    27 February at 17:18 · Like

    Kerry Utoro Sukaaa... Harus belajar banyak niih sama Ade.
    27 February at 17:22 via mobile · Like

    Ade Anita Irrash Indrian: iya... Ngomong politik dikit ah, gpp ya... Tahu gak, korupsi itu kalo diusut usut, ternyata kebanyakan dilakukan para suami utk menyenangkan perempuan yg dia cintai...
    27 February at 17:29 via mobile · Like · 1

    Kerry Utoro Waaaks.. Setuju sama Ade. Bener banget, cowok banyak yg tergiur korupsi krn tuntutan istri n anak2nya.
    27 February at 17:31 · Like

    Windi Teguh So sweet
    27 February at 17:42 via mobile · Like

    Irrash Indrian Astagfirullah ternyata bgtu ya mba..
    27 February at 17:53 via mobile · Like

    Ade Anita Kerry Utoro: Bukan Itu Yg Aku Tulis... Aku Nulis: kebanyakan Dilakukan Para Suami Untuk Perempuan Yg Dia Cintai
    27 February at 18:07 · Like

    Marisa Agustina Aamiin.. semoga kalian selalu disatukan dalam kebaikan ^^
    27 February at 18:19 via mobile · Like

    Anik Nuraeni Suka kata2 ini:Mencintai itu mudah, memeliharanya sedikit lebih sulit. Tapi yang paling sulit itu adalah, tetap berusaha saling mencintai sambil terus bersisian agar tidak keluar dari jalan kebaikan dan tidak keluar dari nilai agama. Karena sesungguhnya, cinta adalah cobaan
    27 February at 18:21 via mobile · Like

    Santi Artanti Ecieciecieeee..
    27 February at 18:53 via mobile · Like

    Tyasti Aryandini There's a great woman behind a great man...salam hormat untuk Prof.Isbandi ya Mbak..oh y setiap tyas merasa jenuh jd Ibu Rumah Tangga dan mengeluhkannya pada suami..tyas selalu jd semangat lg ingat Mbak Ade yg slalu bangga jd Ibu Rumah Tangga dan jd great woman nya Mas Bandi..semoga tyas bs meneladani
    27 February at 19:04 via mobile · Like · 1

    Noer Hikmah sperti y smpurna bgt mba ade..mdh2n suami ku jg bgtu..
    27 February at 19:04 via mobile · Like

    You AndWe @_@
    'teman sejati'
    Smoga kalian berjodoh di dunia dan akhirat , bunda @Ade.. Aamiin y RABB
    27 February at 19:21 via mobile · Like

    Yeni Mulati Ahmad Salam buat suami, qaqa'
    27 February at 20:16 · Like

    Aisyah Dian kalau sudah begini adanya cuma bersyukur, bersyukur dan bersyukur ya mbak.. memiliki suami yang sangat sayang, pengertian, tulus..
    27 February at 21:58 · Like

    Sarah Amijaya barokallah...moga berjodoh dunia akhirat ya mba ade:)
    28 February at 13:20 · Like

    Indria Auliani Dibelakang pria sukses, ada mantan yg menyesal #ehh . Kereeennn mba... Kadang perhatiannya yg bikin kita malah jd nangis ya heuheuheu
    28 February at 21:32 via mobile · Like

    Ade Anita Indria Auliani: waaaahhh... benerrrr.... untung aja dulu dia milih aku... heheheheh.... thanks ya indri
    1 March at 03:45 · Like

    Ade Anita aamiin, aamiin Ya Robbal Allaamiin, makasih ya You AndWe, Sarah Amijaya,Marisa Agustina, Tyasti Aryandini, Noer Hikmah, Heni Ummu Jaisy.... makasih untuk doa-doanya... semoga kalian pun demikian... maaf baru balas
    1 March at 03:48 · Like

    Ade Anita Irrash Indrian: iya irrash, namanya juga pasangan, kemana arah yang dituju itu bukan ditentukan oleh salah satu, tapi dipengaruhi dan saling mempengaruhi satu sama lain... jadi gak semata seperti yang dikatakan oleh Tyasti Aryandini bahwa di belakang pria hebat ada perempuan hebat; di belakang pria jahat pun sebenarnya ada seorang perempuan jahat juga... "melakukan pembiaran atau pengarahan baik secara langsung maupun tidak langsung, pengaruh yang memprovokasi, memanfaatkan kedudukan yang dimiliki hingga menjerumuskan orang lain kepada kejahatan" itu termasuk bentuk kejahatan loh dan tentu ada tmbangan dosanya juga.
    1 March at 03:53 · Like · 1

    Ade Anita Anik Nuraeni: iya... aku juga suka dan itu yang selalu aku camkan dalam hatiku.. bahwa cinta itu adalah cobaan... biar gak mabuk cinta karena cinta yang sehat itu adalah cinta yang masih punya logika
    1 March at 03:55 · Like

    Ade Anita Chelvia Ch Meizar: itu impian semua perempuan seduniaaa
    1 March at 03:56 · Like

    Ade Anita Windi Teguh: makasih
    1 March at 03:56 · Like

    Ade Anita Santi Artanti: hehehehe jadi malu
    1 March at 03:57 · Like

    Ade Anita Indah Himmah Syarief, Asih Retno Sayekti: makasih ya..
    1 March at 03:58 · Like

    Ade Anita dan semua jempolerss, makasihhh
    1 March at 03:58 · Like

    Dede Muzafarsyah Seperti baca novel roman
    1 March at 17:21 via mobile · Like

    Ade Anita Eh...hehehehe.... Dede Muzafarsyah ...pa kabar? Aku punya berita baik loh... Awal tahun 2013 ini, akhirnya aku ketemu dengan Lenti Agustriana... Kamu inget dia kan? Temen kecil smp kita dulu...
    1 March at 18:45 via mobile · Like

    Linda Noviyanti so sweet.... ijin share ya mbak ...

    1 March at 19:01 · Like

Komentar

Posting Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pos populer dari blog ini

30 jenis aneka makanan dan minuman khas Betawi

Setiap tanggal 22 Juni, kota tempatku tinggal, yaitu Jakarta merayakan ulang tahunnya. Usianya kota Jakarta sudah cukup tua, sudah ratusan tahun. Nah, ketika kota Jakarta sedang merayakan ulang tahunnya tersebutlah kami warga kota Jakarta bisa dengan mudah menemukan aneka makanan dan minuman yang menjadi khas kota Jakarta dan diakui sebagai bagian dari budaya kota Jakarta, yaitu budaya kuliner.  Tulisan ini diikutkan pada 8 Minggu Ngeblog bersama Anging Mammiri, minggu kedua  dengan tema: Rasa Lokal.
Berbicara tentang rasa lokal maka itu artinya berbicara tentang budaya setempat. Salah satu budaya yang menjadi ciri khas suatu wilayah adalah makanannya. Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi budaya kuliner khas kota Jakarta yang saya suka (hehe, makanan dan minuman khas kota Jakarta itu banyak tapi yang saya sukai itu terbatas jumlahnya. Jadi, yang saya tulis disini hanya yang saya sukai saja).
1. Kerak Telor.

Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Jujur saja, di tahun 1994, yaitu tahun ketika aku memutuskan setuju untuk menikah aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di kota Solo.
Kota Solo itu seperti apa?
Apakah seperti kota Kendal? hahaha.... ini satu-satunya kota yang berada di wilayah Jawa Tengah yang pernah aku kunjungi dan sependek ingatanku bisa mengingat "bepergian ke wilayah Jawa Tengah".

Dulu, waktu aku masih kecil (pake banget) katanya sih aku pernah diajak jalan-jalan oleh keluarga besarku ke Yogyakarta (ini termasuk wilayah Jawa Tengah kan ya?). Ada foto-foto aku masih kecil dengan  memakai topi super lebar dan tentu saja gayanya centil banget yang sedang beraksi pose-pose di depan Stupa Budha di Candi Borobudur. Tapiiiii... aku sama sekali tidak ingat gimana suasana jalan-jalan kala itu. Jadi, kalau tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku bahwa ketika ke Yogyakarta itu antara orang tuaku dan orang tuanya sudah melakukan perjanjian untuk menjodohkan aku dengan dia.. mmm.... pasti aku akan percaya saja. HAHAH…