Ketika Hidungku Kembang Kempis

Setelah bulan lalu bisa dikatakan aku nyaris amat sangat jarang update blogku ini, maka menjelang akhir oktober ini terasa amat luar biasa buatku. Bagaimana tidak? Karena ada banyak sekali kesempatan yang aku dapatkan di bulan oktober ini dan itu langsung serta merta meluruhkan seluruh rasa kecewaku karena tidak bisa meng-update blogku ini. Aku merasa amat tersanjung. Asli.


Hal-hal yang amat aku syukuri dan bikin hidungku kembang kempis karena merasa amat tersanjung  itu adalah:
1. Setelah melalui penghitungan yang ketat dan bahkan draw dalam voting di group Be A Writer (aku dan eni martini masing-masing mendapatkan 25 suara, tapi ternyata Yeni Mulati Ahmad, penulis senior di group BAW belum memberikan suaranya dan dia memberikan suaranya padaku hingga genap aku menang satu angka), akhirnya aku terpilih sebagai Writer Of The Month di blog BE A Writers Indonesia. Waw senangnya. Kalian bisa membaca wawancara yang dilakukan oleh Admin untuk rubrik Writer of the month itu di group BAW Indonesia disini.



2. Kelanjutan dari dipajangnya profileku ini, alhamdulillah Pakde Cholik mengajakku untuk menjadi bintang tamu di tebak wajah model yang ada di Blogcamp miliknya. Hari pertama, Pakde memberikan clue untuk menebak wajah modelnya, besoknya jawabannya sudah bisa dilihat di blogcamp. Pemenangnya mendapat hadiah. Seru sekali ide Pakde ini.

ini foto yang diambil dari blognya Pakde Cholik, Blogcamp
3. Terakhir, karena kegiatanku yang rutin mengantar kakakku, maka aku jadi punya ide untuk menuliskan semua pengalamanku mendampingi kakakku itu. Nah, ketika aku menghubungi beberapa pihak terkait untuk rencana penulisan buku tersebut, subhanallah... sambutan mereka luar biasa sekali. Waahh... aku jadi kembali merasa tersanjung. Mereka semua kooperatif dan bersedia memberikan informasi apa saja yang aku butuhkan demi kelancaran rencanaku itu.
Aih senangnya.

Semoga semuanya kelak berjalan dengan manis.
Rupanya, segala sesuatu itu jika kita lakukan dengan penuh keikhlasan maka ganjaran yang kita peroleh terasa amat sangat manis sekali. Alhamdulillah ya Robbi, terima kasih untuk semua karuniamu.

4 komentar