badge

Minggu, 24 November 2013

Cara Menghubungkan Facebook Dengan Twitter

Seorang teman semalam mengirimkan sebuah pertanyaan di timeline facebook, yaitu bagaimana caranya mengatur ulang hubungan yang sudah dia buat antara twitter dan facebook. Kebetulan aku sedang di jalan waktu itu jadi aku hanya menjawabnya dengan singkat: cari di seting. Jawaban ini sebenarnya jawaban yang menyebalkan. Aku tahu, pasti temanku itu sebal karna aku sendiri gak suka kalau sudah tanya serius tapi cuma dijawab dengan jawaban "cari di settingannya".

Nah. Untuk mengobati rasa bersalahku, aku akhirnya bikin tulisan ini. Semoga bukan cuma temanku itu saja yang bisa terbantu tapi juga teman-teman lain yang barangkali punya masalah yang sama.

Cara menghubungkan akun Facebook dengan Twitter itu adalah sebagai berikut:

1. Dimulai dengan membuka timeline facebook kita tentunya. Nah, di pojokan atas kan ada tanda seperti " * " disana, nah, coba diklik. Nanti kan turun tuh pilihan, pilih deh Privacy Setting.



2. Setelah itu, pilih Followers. Setelah pilih Followers, maka akan muncul piihan berikutnya, pilih yang twitter.

3. Jika sudah dipilih twitter, maka akan muncul pilihan berikutnya. yaitu pengaturan apa saja yang ingin dipublish di twitter. Nah, jika punya fans page, itu juga bisa dihubungin dengan Twitter loh.




Nah... demikianlah. Semoga bisa membantu ya. Maaf kemarin asli aku lagi di jalan jadi nggak bisa bantu banyak.

1 komentar:

  1. kl sy settingnya dr twitter, Mak. Sama atau enggak, ya itu? :)

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...