badge

Sabtu, 30 Maret 2013

Bertemu Ridho Rhoma di Mall




Ade Anita
Tuesday at 20:21 via Mobile ·
‎(Status orang paling norak sedunia):
hari ini aku jalan2 ma keluarga di mall kota kasablanca. Pas maghrib dan jalan ke arah mushalla, di deket eskalator aku liat Ridho Rhoma, si mungil brewok yg aku sukaaaaa banget brewok seksinya, lagi mo turun eskalator. Buru2 aku jalan di belakang dia, jadi pas turun eskalator, dia ada tepat di depanku (tulis ulang biar jelas : TEPAT DI DEPANKU). Sementara suamiku jauh udah jalan duluan di depan.
Aduh. Aku pingin pamer di depan suamiku. Tapi, gimana coba ngasi tau suamiku bahwa di depanku, tepat di depanku, ada si ehem. Masa aku harus teriak: "Massss... Si brewok di depanku nih. Cihuyyyy."

Duh..gak mungkin, gak mungkin. Apalagi ada kata cihuynya. Cihuynya dihapus deh.


Atau... Aku kirim sms aja ya biar suamiku nengok? Tapi gimana kalo smsnya telat nyampenya? Aku bingung Dan blingsatan sendiri. Sambil nyari akal buat manggil suamiku, aku ngukur tinggi badanku Dan tinggi badan dia. Bhahaha....aku juga gak tau itu fungsinya buat APA. Tapi pingin tau aja. Bahkan aku dengan cepat mengukur lingkar kepalanya (buat apa sodara-sodara???). Sempat terpikir untuk pura2 lencang depan grak. Dengan begitu dia pasti terdorong ke depan lalu tersungkur dari eskalator lalu aku akan bilang: "eh, maaf...maaf." waaahhh... Tapi,... ini kan cuma turun eskalator, bukan lagi baris berbaris. Ketahuan banget disengajanya. Atau...aku belagak didorong orang Di belakangku aja ya? Tapi... Di belakangku cuma ada Hawna yang tampangnya lagi ngantuk. Sementara Arna cuma geleng2 karena sepertinya dia bisa menebak pikiran isengku (leluargaku tau semua bahwa aku suka sama Ridho hehehehe).

Waahh.. Aku asli girang sekaligus pingin pamer ma suamiku. Akhirnya, aku teriak dengan lembut (baru sekali ini aku teriak tidak dengan koleksi suara cemprengku).

"Masss."

Suamiku nengok, asyiiikkk... horeeee.... Dan aku langsung menaik-naikkan alisku sambil menunjukkan ekspresi liat-nih-gue-ada-di-belakang-si-kaseb. Suamiku langsung tertawa tanpa suara sambil geleng-geleng kepala begitu eskalator memisahkan aku Dan Ridho. Sementara anak2ku kompak ngetawain kenorakanku. Sebagian ada yang jadi kompor: "Tuh, Yah, ibu tuh kelakuannya." suamiku hanya tersenyum. Dan aku hanya membela diri           dengan jawaban: "ih, biasa aja kalee.. Itu ibu udah nahan diri gak minta foto bareng tau. Bahkan ibu nahan diri untuk gak minta tanda tangan!!"
Lalu anak2ku kompak berseru: "ibu norakkkk."


Top of Form
Unlike ·  · Unfollow post · Share · Promote
You, Rahadi W, Lenti Agustriana, Anang Setiawan and 30 others like this.

Dessy Darmayanti buahahaha....dibungkus aj mb, bwa pulang
Tuesday at 20:25 via mobile · Like

Ade Anita Maunya gitu Dessy Darmayanti tapi...dia Mau gak?
Tuesday at 20:27 via mobile · Like

Aisyah Fichappucino Huahahaha mbak ade.. aku padamu bangetzzzz dah
Tuesday at 20:28 via mobile · Like

Marisa Agustina 
Tuesday at 20:29 via mobile · Like

Kang Rickky hahahaha......
Tuesday at 20:29 · Like

Dessy Darmayanti sayang bgt tuh mb udh depan mata tinggal sergap aj, hahaha....
#pasti ga bs tidur
Tuesday at 20:29 via mobile · Like

Zukhruf El Habibah wkwkwkw...si ridlo td merasa kagak ya?:D
Tuesday at 20:30 via mobile · Like

Inda Mole Mutia Kalo tadi sempat foto bareng, pasti skrg udah di upload fotonya ya bu...qeqeqe...
Tuesday at 20:32 via mobile · Like

Ade Anita Zukhruf El Habibah: dia juga jalan ke arah mushalla ternyata.. Dan aku cuma nanya ke anak2 perempuanku: "eh, sesekali kita shalat Di tempat cowok APA ya?" suamiku langsung ketawa.....
Tuesday at 20:33 via mobile · Like · 1

Ade Anita Dessy Darmayanti: iyaaaa...kayaknya sih...udah Di depan Mata tapi aku anggurin begitu saja...uugghh..berarti bener, seharusnya aku tadi langsung pura2 lagi baris berbaris ya... Lencang depaaaaannn...GRAK!
Tuesday at 20:35 via mobile · Like · 1

Dewayanie Prasetio Hihihihi, aku gitu jg kali ya kalo pas papasan sama Dude #eh... Hahahahaha
Tuesday at 20:36 via mobile · Like

Ade Anita Inda Mole Mutia: bukan cuma aku upload..tapi aku perbanyak lalu dijadiin wall paper rumah jangan-jangan...hahahaha
Tuesday at 20:36 via mobile · Like · 1

Ade Anita Aisyah Fichappucino: aduhhh..kamu tuh gak kebayang gimana gemesnya aku tadi...mo pamer tapi gak bisaaaa
Tuesday at 20:37 via mobile · Like

Elita Duatnofa Kalo ketemu Ɩǻƍί salam Ɣªªªª mbak, buat brewoknya
Tuesday at 20:37 via mobile · Like

Ade Anita Dewayanie Prasetio: hahahahahaha.... Kayaknya sih gitu
Tuesday at 20:37 via mobile · Like

Aisyah Fichappucino hhihhihihi aku jg bakal kayak gitu kali ya kalo liat park si hoo
Tuesday at 20:37 via mobile · Like

Ade Anita Elita Duatnofa: hehehe... Brewoknya kiut tau
Tuesday at 20:39 via mobile · Like

Fauziah Fachra Wkwkwk, knp gak ajak futu bareng mbak ?:-)
Tuesday at 20:39 via mobile · Like

Ade Anita Aisyah: sebelas dua belasss...
Tuesday at 20:39 via mobile · Like

Ade Anita Fauziah Fachra: maluuuuu.... Seneng, girang tapi maluuuu ...itu udah deg deg jegerrrr rasanya
Tuesday at 20:41 via mobile · Like

Fauziah Fachra Aq kalo ketemu reza gt jg x ye noraknya, hihihi
Tuesday at 20:42 via mobile · Like

Dwi Rahmawati Mba adeeee, harusnya poto dong foto hihihihihi....*yg komen ikut norak
Tuesday at 20:43 via mobile · Like

Ade Anita Dwi Rahmawati: duhhh...itu saran yang aku baru sesali sekarang.... Kenapa aku maluuu buat foto ya tadi? Aarrggghhh...
Tuesday at 20:45 via mobile · Like

Ade Anita Fauziah Fachra: setidaknya aku jadi tau satu kenyataan bahwa: tinggi badanku Dan badan dia samaaaaaa.....horeeeee
Tuesday at 20:46 via mobile · Like

Santi Artanti qiqiqi.. gmn kalo aku ketemu won bin ya *plak
Tuesday at 20:46 · Like

Ade Anita Santi Artanti: sebelas dua belas lah ma aku
Tuesday at 20:48 via mobile · Like

Adree Sikumbang yah, kaga ada buktinya nih mba..fotonya kuraaang ...
Tuesday at 20:49 · Like

Vienna Alifa Ah, pasti bewoknya msh kalah seksi sm bewok suamiku. #Eaaaa...;))

Eh, emang Ridho itu mungil ya, mbak? Kok pas aku prnh liat di yucub sptnya tinggi gede gt yak..
Tuesday at 20:49 via mobile · Like

Dwi Rahmawati Mb ade kudunya pk jurus pura2, jd nyapanya gini; "adek, anaknya capres siapa itu ya, Raja dangdut?"
Kt ridho; "lo ibu kok tau?"
Bu ade ; "sy kan dulu temannya Ani..."
Ridho....zzztttzzztttt
N Bu ade siap pose si hawna suruh jepret kamera....
Tuesday at 20:50 via mobile · Like

Ade Anita Vienna Alifa: aku juga nyangka dia mungil... Tapi, tadi tingginya tinggian dia dikit ma aku... Aku tinggiku 165 cm, dia mungkin 170... Lingkar kepalanya 3 jengkal (*info gak penting)
Tuesday at 20:52 via mobile · Like · 2

Ade Anita Dwi Rahmawati: nah..itu dia rencanaku makanya aku bligsatan pingin manggil suamiku yg nun jauh turun duluan Di eskalator yg sama... Aku pingin pamer Dan nanti dia moto kenorakanku... Tapi...buat manggil suamiku tadi itu gimana caranya coba?
Tuesday at 20:54 via mobile · Like

Ade Anita @Andre: sudah..jangan diungkit lagi masalah foto itu.. Huhuhuhuhuhuhu...hiks
Tuesday at 20:56 via mobile · Like

Raymond Michael Horeee Ade msh norak...
Tuesday at 21:03 via mobile · Like

Fernando Yohanes Pardomuan II De, gw baca nya sambil menikmati late lunch., hanya bisa bilangggg. " kelakuan " ngalah 2 in ABG. Cuman dirimu tdk tdk minta tanda tangan, and photo barengggg...
Tuesday at 21:04 via mobile · Like

Ade Anita Raymond Michael: hehehehe.... Norak itu sehat kok
Tuesday at 21:17 via mobile · Like

Ade Anita Fernando Yohanes Pardomuan II: eitss...umur boleh tua, tapi yg lain kan boleh terus muda...hahahahaha... Tapi aku tadi asli blingsatan sendiri.... Di depan Mata sodara-sodara!
Tuesday at 21:18 via mobile · Like

Fernando Yohanes Pardomuan II Yoi, beunerrr 2 deh dirimu De, baca nya asli., gw hanya bisa senyum..
Btw: Ridlo itu siapa sih De.? ( maklum aku orkam )..
Tuesday at 21:25 via mobile · Edited · Like

Dian Depe Ini status beneran De?
Tuesday at 21:33 · Like

Siti Nurhasanah Bener2 gak nyangka Mbak Ade bisa norak juga...hahaha
Tuesday at 21:34 via mobile · Like

Aulia Ayu Kusuma Hahahaha..asli lucu bangettt, bikin senyum2 sendiri
Tuesday at 21:35 via mobile · Like

Ade Anita Dian Depe: gak..ini status kw...kw 2 lagi...hahaha...iya ini status yg aku tulis krn kejadian tadi sore Di mall
Tuesday at 21:38 via mobile · Like

Ade Anita Siti Nurhasanah: ups...
Tuesday at 21:38 via mobile · Like

Ade Anita Aulia Ayu Kusuma: hehe
Tuesday at 21:39 via mobile · Like

Ade Anita Eh...ADA temen ya aku Izti Bunda Bumi... NIH, kasi tau temanmu, bahwa kulit si brewok ternyata putih kinclongggggg
Tuesday at 21:59 via mobile · Like

Amalia Dewi F wkwkwk, itu norak2 bergembira namanya
Tuesday at 22:00 · Like

Ade Anita Waaaaaaaaa...... Yang bener izti?
Tuesday at 22:33 via mobile · Like

Eonnie Aty Yunarty Bidam Gmn kalo aku ketemu kim nam gil pemeranx bidam yagh, wkwkwwk
Tuesday at 23:12 via mobile · Like

Yesi Oktavia wahahahaha mbak Ade Anita kocak bgt deh..hihi ketawa baca status mbak
Tuesday at 23:30 · Like

Dian Iskandar Di mal Pondok Indah tuh, si Ridho Rhoma sering nongkrong

#soalnya lebih 3x saya ketemu dia
Wednesday at 00:40 via mobile · Like

Nurul Asmayani Penuh Hihihi... membayangkan dirimu yang anggun ituh Mba
Wednesday at 03:50 · Like

Inyunismi Ardiyan Ha..ha..kk ade,eeng dr awal baca sampe hbs bc ketawa tawa trus..lucu kk ngebayangin keadaan kk waktu itu..
Wednesday at 08:08 via mobile · Like

Yeni Mulati Sucipto Kalau saya dulu malah sepesawat sama Ello Tahitoe, hanya berjarak beberapa tempat duduk
Wednesday at 08:28 · Like

BacaBaca Tulungagung hehehe... #numpang ketawa
Wednesday at 08:53 · Like

Ade Anita BacaBaca Tulungagung: kagak boleh numpang, gak liat tuh ADA lambang numpang dicoret
Wednesday at 11:10 via mobile · Like

Ade Anita Yeni Mulati Sucipto: aku juga sering ketemu artis lain Di mall...tapi, kebetulan aku suka AMA Ridho Rhoma (meski aku bukan penikmat dangdut, apapun jenisnya).. Menurutku dia sedep diliat, kombinasi dada-brewok-rambut ikalnya-kulit putih-hidung mancungn...See More
Wednesday at 11:13 via mobile · Like · 1

Nuthayla Anwar asli,seru !
Wednesday at 11:14 · Like

Ade Anita Inyunismi Ardiyan: hehehehe, jadi maluuuuuu *tutup muka pake poster Ridho Rhoma
Wednesday at 11:15 via mobile · Like

Ade Anita Nurul Asmayani Penuh: huff... Karena anggun makanya aku gak berani minta foto bareng.... Huaaaaaaa
Wednesday at 11:15 via mobile · Like

Ade Anita Dian Iskandar: uhh..jauhhh... Cintaku berat Di ongkos (mending pas aku dateng dia lagi nongkrong, lah kalo dia gak ADA?)
Wednesday at 11:17 via mobile · Like

Ade Anita Yesi Oktavia: ssttt...udah, berisik, ssstt
Wednesday at 11:17 via mobile · Like

Ade Anita @eonnie : kalo ketemu beneran tulis ya story pertemuannya
Wednesday at 11:18 via mobile · Like

Ade Anita Nuthayla Anwar: hehehe, jadi malu AMA Nuthayla..qiqiqiqiqiq
Wednesday at 11:24 via mobile · Like

Dian Iskandar pinjem pintu Doraemon, nanti pas saya ketemu dia nongkrong di PIM, saya kabari, dan mbak Ade Anita buruan pake pintunya.... ok? *pasang muka datar...
Wednesday at 11:27 · Like

Istana Imajinasi haha..aku jadi ketiwi nih, baca ceritanya..
Wednesday at 11:31 · Like

Ade Anita Dian Iskandar: setujuuuuuuuuu (ketok palu tiga Kali)
Wednesday at 11:37 via mobile · Like · 1

Ade Anita Istana Imajinasi:
Wednesday at 11:37 via mobile · Like

Dini Kaeka Sari bwahahahahaha.....! noraaaaaaakkkk...!
Wednesday at 17:42 · Like

Ade Anita Dini Kaeka Sari: hehehe..kan udah dikasi tau ini status orang norak sedunia... Hehehehe
Wednesday at 18:15 via mobile · Like

Dini Kaeka Sari iya, aku mau menguatkan pemberitahuannya itu. mumpung lagi onlen. hihihi
Wednesday at 18:19 · Like

Ade Anita Huahahaha... Kamu gak Mau Tanya berapa tinggi tubuh dia Dan berapa lingkar kepalanya Din? Dia ADA tepat Di depanku semalam...bahkan aku bisa mengendus bau parfumnya!!!
Wednesday at 18:20 via mobile · Like

Dini Kaeka Sari berapa lingkar kepalanya, mbak? tinggi mana mba ade sama dia? warna bajunya apa ya? dia pake sarung apa pake celana jeans? parfumnya, kira-kira merk apa? hahahahha
Wednesday at 18:22 · Like

Saptari Kurniawati Asliiiii norakkk...lucuuu..serruu...hahaha..*sampe sekarang blm pernah punya idola seleb..jd suka heran kalo baca or liat or dengar pengagum ketemu dgn yg dikagumi...dan ini salah satu yg heboh ;)*
Wednesday at 20:46 via mobile · Like

Ade Anita Dini Kaeka Sari: hahahahaha.... pertanyaanmu kayak petasan Din... hahaha... lingkar kepalanya tiga jengkal... tinggi badannya mungkin 170 karena gak beda jauh ama aku yang 165, cuma beda beberapa centi... parfumnya kayaknya baby deh, lembut banget soalnya (oalaaahh.. malah aku ladeni pertanyaanmu.. hahahahaha)
A few seconds ago · Like

Ade Anita Saptari Kurniawati: hahahahaha.... mas bandi juga ketawa2 tanpa suara liat aku di atas eskalator itu. ...hahahaha
A few seconds ago · Like




1 komentar:

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...