badge

Rabu, 20 Februari 2013

Pemberian Penuh Cinta

Setelah beberapa hari merasa malas mengetik karena alasan gaptek berat dimana aku sering merasa ternyata mengetik di notebook itu ternyata tidak senikmat dulu karena:
- notebookku sering hang mendadak dan aku gaptek untuk mencari tahu penyebabnya.
- tidak ada fasilitas chrome padahal aku udah merasa amat nyaman dengan chrome (dan belum terbiasa dengan FOX yang menurutku gak bisa diatur sesuka seleraku yang gaptek)
- selalu kesulitan memfungsikan fasilitas control panel karena entah mengapa control panel di notebookku yang baru ini "kok berbeda" ya dengan notebookku sebelumnya.
- kesulitan untuk memindahkan data dari handphone karena notebook ini hanya mengenal memory card HP saja, tapi tidak mengenal HPnya (aneh kan? jangan tanya kenapa karena aku gaptek)
- tidak pernah berhasil men-sinkronisasikan isi hp dengan isi notebook (padahal, aktifitasku terbesar dilakukan di HP, barulah jika sudah 60% aku pindahkan ke notebook)
-  keyboard notebook yang suka berubah sendiri. Jadi, aku lagi ngetik eh... tiba-tiba saja dia pindah ke paragraf yang tidak semestina sendiri.... waaa.. ini amat merepotkan buatku yang terbiasa mengetik cepat karena harus mindahin cursor ke tempatnya semula lagi lalu kembali melanjutkan pengetikan lagi.




akhirnya, pagi ini suamiku memintaku untuk mengetes notebookku dan aku pun mencoba... hasilnya:
waaaaa.... asyikkkk... alhamdulillah... notebookku sudah direset ulang oleh suamiku (hehehe, ini memang notebook bekas pakai suamiku. Masih baru sebenarnya notebooknya, tapi berhubung suamiku seorang gadget maniak, dia membeli notebook baru lagi dan jadilah aku menerima lungsuran notebook kerennya. Sayangnya, notebook hibahannya itu diberikan utuh, belum dikembalikan ke defaultnya semula jadilah aku tidak terbiasa dengan beberapa program yang sepertinya crash di dalamnya.
Nah..... semalam, suamiku mengembalikan notebook ini ke defaultnya, lalu menginstal ulang semua program yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanku saja (hehehe, aku orangnya sederhana; yang penting bisa : menulis, baca e-book, main game, facebookan, blog walking, dengerin lagu, nonton film gratis. Udah. Gak pernah nyoba program yang aneh-aneh atau rumit-rumit). Hasilnya: TRARAAAAA... horeeee...
NOtebookku sekarang keren dan enak banget dipakenya.
Alhamdulillah.
Terima kasih Cintaku.....






2 komentar:

  1. sama banget mb, kalo udah urusan gadget, langsung pasrah sama suami
    pokoknya terima beres aja maunya
    hehehe

    BalasHapus
  2. waaah.... hahaha... bener... mau belajar juga bingung, lelet banget pentium di otakku buat belajar teknologi kayak gini.. qiqiqiqiiqiqiqiq

    BalasHapus

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...