badge

Minggu, 18 November 2012

Aku bisa 3 laguuuu..cihuyyy

Akhirnyaaaaaa...setelah berlatih bermain gitar dengan you tube sebagai gurunya, lalu cuti latihan karena sakit tempo hari, hari ini aku kembali memegang gitar. Sayangnya, semua kunci cordnya lupa semuaaaaaa.. Huff.. Cuma 3 kord yg ingat, C, F dan G.



Oh noooo.... Susah emang kalo mulai belajar di usia kepala 4 seperti aku (tapi, belajar sesuatu yang baru itu penting kata dokterku  krn  bisa mencegah demensia atau pikun di usia dini).

"Udahlah bu, nyerah aja, menjadi tua itu sudah tidak bisa dihindari." (ledekan si sulungku sambil senyum2 jail)

"Tapi ibu udah bisa 3 kord!..weee."

"3 cord gak ada artinya." (aku cuekin aja ledekan dia dan terus berlatih. Saat itulah suamiku masuk ke dalam kamar. Ah, kesempatan untuk ngadu nih. Suamiku hanya bisa senyam senyum mendengar keluhanku dan ledekan si sulung yg saling bersahutan).

"Sebenernya ada gak sih mas, lagu yang dari awal sampe akhir cuma pake C, F dan G aja. Capek aku kalo harus pindah2 kord, lah yang 3 itu aja aku belepotan banget kalo pindahnya mesti cepet-cepet."
"Ada...ada."

Lalu, masih dengan senyum hangatnya, suamiku mengambil gitar di tanganku lalu mulai memetiknya dengan lembut. Dari mulutnya lalu mengalun 3 buah lagu dan tralaaaaaaaa....

Dengan ini aku umumkan, bahwa aku akhirnya bisa main gitar dengan lancar untuk lagu:

1. Bukan kolam susu (koes plus)
2. Burung kakak tua
3. Ke Jakarta aku akan kembali
Hahahahah...setidaknya bisa sedikit naik pangkat kalo ditanya orang "udah bisa belajar gitarnya?"...."udah dong, kalo cuma 3 lagu aja sih bisa." hahahaha ...ketimbang bilang "belon, baru bisa 3 cord soalnya." (edisi-mengubah-rasa-minder-menjadi-rasa-percaya-diri.com).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...