badge

Kamis, 25 Oktober 2012

status facebookku: taksi yang menyebalkan



Uh, pagi2 dah bikin emosi... Masa taksi ekspress yang aku naiki, sementara di argo cuma tertera Rp7400 minta dibayar Rp15.000 dengan alasan harga bajaj aja segitu kalo deket. Laaahhhhhh... Bajaj kan ada sistem tawar menawar?? "Maaf aja bu, saya juga pernah naik taksi. Naik taksi itu ada aturannya, masa ibu cuma ngasi saya sepuluh ribu. Minimal lima belas lah." Kesel, akhirnya gue suruh aja dia muter-muter tebet dulu, lewat gang sempit yang cuma muat satu mobil tapi sistem dua arah biar capek, sa
Gondrynxz TreeVladimir Monovsky and 10 others like this.
Ade Anita Astaghfirullah al adziim.. Maafkan aku Allah krn dah ngerjain tukang taksi... Astaghfirullah...
Tue Oct 02 2012 06:54:15 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Nina Karmila Sabar deeee, orang sabar, apanya ya, yang lebar ?
Tue Oct 02 2012 06:54:50 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Topinyaaaaaa... Tapi gue kan nggak pake topi..
Tue Oct 02 2012 06:55:28 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Nelly Djamil Zulfakri Weehhh.. biasanya kalo argo tercetak segitu.. sepuluh ribu jg supir taxi udah senyum.. (pengalaman .. biasaa tante dari Mall Kelapa Gading ke rumah 7 sampai 8 ribu,.. dikasih 10.000 belum prnah ada yg protes.. :) )
Tue Oct 02 2012 07:00:05 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Riesta Ariesta Bagussss....emang taksi sk begitu...malah ada yg alesannya ngak ada kembalian,jd mau ngak mau kta hrs merelakan uang kembalian buat dia.......
Tue Oct 02 2012 07:00:24 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Merah Putih Setengah Tiang Puter dulu ke suatu tempat, sambil teriak tebet.. tebet.. 5 ribu doank.. Lumayan dapat 2 tebengan orang buat bayar taksi. Hehe..
Tue Oct 02 2012 07:00:32 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Abrar Rifai Waduh... :)
Tue Oct 02 2012 07:01:25 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Asep Ricky Rayhan duhhhh......
Tue Oct 02 2012 07:10:17 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Hahaha... Kesel aku... Dah aku catet sih nomor pintu dan nama supirnya, mo aku laporin ke ekspress... Asli kesel..
Tue Oct 02 2012 07:11:26 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Iswandi Mahmud Hέhέhέ.
Tue Oct 02 2012 07:20:11 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita @nelly: iya, biasanya tiap pagi aku juga nggak diprotes..ini tumben banget mulutnya nggak disekolahin.. "Ya udah pak, sini uang sepuluh ribunya." "Loh? Ibu nggak turun disini? Katanya mo turun disini?" "Nggak jadi, saya berubah pikiran. Bapak terus ...
See more

Tue Oct 02 2012 07:20:16 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Windi Teguh hahahaha mba ade, emang gitu kali mba, taksi kan emang ada argo minimalnya, biasanya emang 15 rebu. kalo di jogja malah seuprit juga 15 rib. Pokoknya buka pintu 15 ribu. Makanya aku sm temen2 kalo jaraknya deket, naiknya rame2 biar ga rugi2 amat. Ada...
See more

Tue Oct 02 2012 07:27:11 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Udah dua tahun ini aku antar anak sekolah selalu naik taksi dan selalu bayarnya cuma sepuluh ribu... Semua supir nerima pake senyum..baru kali ini aja nih ketemu supir bajaj yang naik taksi... Aku mo laporin ah ke pol taksinya..
Tue Oct 02 2012 07:30:56 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Windi Teguh wkwkwkwkwk, :))
Tue Oct 02 2012 07:32:28 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Marty Wulandari Iya De laporin aja tuh supir express,aku aja ikut sebel dengernya..Setau aku gak ada minimal tarif kl nyetop di jln (kecuali pesan lwt telp),walau emg kebiasaan kita suka ngasih lebih/ngebuletin..tp km kan jg sdh ngebuletin ke sepuluh ribu,blm ketemu...
See more

Tue Oct 02 2012 07:46:05 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Bowie Djati jangan mau ditipu gue aja naik taxi kalo 10 ribu ya 10 ribu... malah ada yg kurang 500 perak mau kok... catet aja nama sama nomer nya aduin....
Tue Oct 02 2012 07:50:11 GMT+0700 (SE Asia Standard T
ILinda Darmun Hihihiiii... Bagoossss
Tue Oct 02 2012 07:53:48 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Hahahaha... Emangnya iya orang arab/india gitu??
Tue Oct 02 2012 08:18:54 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Iya nih, mo aku aduin..
Tue Oct 02 2012 08:19:14 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Marty Wulandari Iya supir2 taksi jg yg cerita De..di tmp kakakku Apt. Rasuna-kuningan kan byk org India&Arab,mrk ke dpn/RS.MMC aja suka naik taksi yg kadang argonya cuma 6rb ya mrk byr segitu jg..sadis kan.. IoI
Tue Oct 02 2012 08:31:25 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Irrash Indrian Mba ade mantaab, kl rash gk bs seberani itu, takut d bawa kabur supir taxiny, xixixi.. Tp setauku mmg gk ada tarif minimal d, kecuali kl kt order by phone, utk bluebird min paymenent 30rb, taxiku 20rb, express 25rb. Nah kalu nyetop d jln mah d genepi...
See more

Tue Oct 02 2012 08:58:56 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Kayaknya supir taksinya baru deh... Soalnya ngedumel mulu pake bahasa daerah...
Tue Oct 02 2012 09:12:52 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Vienna Alifa Siip...pengalaman mb Ade bisa jd pelajaran buat jaga2 kl nemu supir model begini..:)
Tue Oct 02 2012 10:19:24 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Dianroos Ilawati tukang taksi gak tau untung ?? kl dia pinter ngitung dah untung dikasih 10 rb ?? gak cape lg ? msh ada leihnya , stlh muter2 cape .. sesuai argo ,..yg dia inginkan,.. hi hi hihi ,..
Tue Oct 02 2012 12:57:09 GMT+0700 (SE Asia Standard T
Ade Anita Iya bener dianroos.. Aku pikir juga gitu tadi pagi..kalo dia maunya limabelas ribu ya udah aku kasih tapi harus sama ma argo... Jadi nggak ada yg diuntungkan aja sekalian..
Tue Oct 02 2012 12:59:41 GMT+0700 (SE Asia Standard T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

karena banyak sekali spam, jadi untuk sementara aku moderasi ya komennya. Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...